jump to navigation

Kenalan sama 3 varian Yamaha Aerox 155 . . Sayang harganya belum Fixed bro November 3, 2016

Posted by Taufik in : Tematik Motor baru, yamaha , trackback

460x110-indent-now

440x100_tirei

yamaha-xmax-aerox-tricity-014

TMCblog.com – Bro sekalian, Khusus untuk varian Yamaha Aerox 155 Yamaha menyiapkan 3 Varian Yakni Yamaha Aerox 155 VVA Standar, Yamaha Aerox 155 R Sporty dan Yamaha Aerox 155 S Premium yang merupakan Versi tertinggi. Untuk Yamaha Aerox 155 versi terendah ( standar ) hadir seperti Biasa dengan mesin Mirip Yamaha NMAX, namun memiliki perbedaan di sisi generator karena sudah mengaplikasikan Strat stop System dimana Dinamo starternya diganti dengan generator yang berfungsi sebagai sebuah generator dan Juga starter.

cengkareng-shop

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

yamaha-xmax-aerox-tricity-011

Untuk Yamaha Aerox 155 versi Standar hadir Juga belum dilengkapi dengan Sistem Keyles Ignition System dan SSS. Sehingga masih menggunakan lubang kunci dan anak kunci. Rem depan Cakram dengan cakram berbentuk Bulat, suspensi belakang standar tanpa canister tabung. Mengenai SSS, mesinnya sendiri sebenarnya sudah SSS ready, namun belum diaplikasikan.

yamaha-xmax-aerox-tricity-012

Untuk Yamaha Aerox 155 versi Sporty atau R hadir dengan cakram rem depan berbentuk gelombang wave. Bentuk Wave ini biasannya lebih punya fungsi untuk mendisipasi panas lebih tinggi dibandingkan dengan Versi cakram bulat karena area pendinginannya lebih banyak. Setelah itu Tipe R ini juga diberi suspensi belakang dengan Canister tabung Gas Nitrogen sebagai Fluidanya. Mengenai mesinnya sama dengan tipe standar sudah siap SSS Namun SSS nya belum diaplikasikan ke tipe sporty

yamaha-xmax-aerox-tricity-0

Untuk Yamaha Aerox155 Versi S atau versi tertinggi. Sama seperti Versi Standar dan Sporty dimana Rem depan Cakram dan belakang tromol sehingga ABSnya masih tetap 1 chanel karena cakram hanya depan doang. Cakramnya berbentuk Bulat, namun yang paling sip adalah pengaplikasian Keyless Ignition system  yang dipadukan dengan sistem Start stop system.

Untuk Sistem Keylessnya mengunakan Kunci remote yang hanya dikantongin asal berjarak 1 meter dari Motor. Dan Untuk sistem SSS, ternyata punya perbedaaan hardware dengan SSS di MIO M3 dimana ada dua mode pengaplikasian yakni zero second dimana terjadi apabila kita sedang berhenti mendadak dari kecepatan tinggi dan yang kedua adalah sistem SSS 5 second dimana saat berjalan santai dan setelah itu berhenti maka mesin akan mati setelah motor berhenti selama 5 detik . .. Mengenai Keyless dan SSS kita akan bahas di artikel/ Vlog mendatang nah pilih mana sob ?

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. ardiantoyugo - November 3, 2016

nona manis e…

AIUEO - November 3, 2016

Numpang brob ,.
ASLI NYESEL GUA BELI PARIOH CULUN
ADOOOHHH

2. rossifumi - November 3, 2016

Jual m3 ganti si bohay..berangkatttt

3. yamahal - November 3, 2016

Mumet milihnya, versi tertinggi aja lebih joss asal harga ga jauh dr vario 150

4. Kalimin - November 3, 2016

Ditunggu sak kumplit2 nya informasi

5. androbububuy - November 3, 2016

Canggih wak motor iki!😃 nabung dlu nih biar celengan penuh

6. indra - November 3, 2016

Cakep wak

7. hi hi hi - November 3, 2016

banyak blogger yg ngumpul tadi ya wak

8. jarotzzz - November 3, 2016

yang item kok ada tulisan kaya NGOROX piss… 🙂

9. p - November 3, 2016

versi tertingginya apa sudah pakai canister tabung juga wak

Taufik - November 3, 2016

nggak pakai

10. Ndemik - November 3, 2016

Knp g dibagi dua aja abs & non abs, alamat harga jauh diatas vario nih,ga jd value jika untuk versi tertingginya jauh diatas vario,bukan vario killer ini mah,..

11. tolet teblum - November 3, 2016

Maaf Mas Taufik, untuk versi standar dan Sporty masih belum ada SSS. Monggo dicek lagi hasil jepretan Mas Taufik di area stang sebelah kanan. Tadi juga ane kira sudah SSS semua tapi ternyata belum.

Kemudian untuk semua tipe, sudah bisa cas HP.

Ada yang ane bingung nih Mas, katanya untuk tipe standar dan sporty masih belum ABS. Tapi ane lihat sudah ada grid ABSnya untuk tipe sporty dan standar. Apa ini berarti nantinya ada ABS untuk standar, dan sporty. Lalu non ABS untuk standar dan sporty? Atau semuanya sudah ABS?

Taufik - November 3, 2016

iya bener sob, namun mesinnya sebenarnya sudah ready sss
grid abs itu bukan berarti sudah ABS, itu hanya merupakan speed sensor yang jika tidak dipakai untuk ABS maka akan dipakai untuk speedometer salah satunya

Tolet teblum - November 3, 2016

Berarti semua mesin aerox ini bnr2 pengembangan semua dr nmax ya. Ane kira tuk standar n sporty, sama kyk nmax.

Hehehe….gokil nih Yamaha, jd yg di standar n sporty itu cm speed sensor. Buat dongkrak penampilan bs naik drastis tuh. Lbh tepatnya gengsinya.

Sip. Makasih infonya Mas.

12. Setdah - November 3, 2016

Fix…tipe sport/R..angkut 1..

13. zey - November 3, 2016

Napa generator , ga dinamo aja yg digedein kyk mio sss.
Generatornya kyk gmna yaa..

harjono - November 3, 2016

Fitur sss itu sebenernya juga gak gitu menjual om kala masih generator biasa. Yang bikin orang tertarik ya starter senyap ala generator ac ini. Dulu orang berbondong2 ke vario adalah efek WOW ketika nyobain starter yang greng tanpa bletaknya.

14. fireblade - November 3, 2016

Berarti utk varian std sama sporty bs diupgrade SSS ny spy bs bkerja y wak? Wah strategi mantab nih.. mecah 3 varian. Btw yg kasta tertinggi kok beda fiturnya g signifkan bnyk y wak? Harusny lebih gt.

15. dudie wae - November 3, 2016

Welcome aeroxx 155.nasibmu pasti lebih baik dari 125 nya..
Banyak yg kepincut nih..
Cerdas strategi nya. Membagi dalam beberapa kelas sehingga konsumen punya kelebihan di setiap pilihanya.

16. Bang Herman - November 3, 2016

Yang versi tertinggi nggak pakek shock tabung. Piye to

harjono - November 3, 2016

Nah itu anehnya!

17. Bang Herman - November 3, 2016

X MAX mana wak

Taufik - November 3, 2016

Xmax 250, harga belum keluar
trus yang ditampilkan Xmax 300 bukan Xmax250

Bang Herman - November 3, 2016

Gkppa Wak
Wong garis desain sama saja

18. Fandy - November 3, 2016

Kepo neh wah haji…………..Tolong tanyakan harga shockbreaker belakang yg type sporty itu berapaan….? sedikit kecewa neh wak…Nanggung amat knp yg type Premium malah shocknya standar..??

Taufik - November 3, 2016

ohhh gitu

19. Masbb - November 3, 2016

Paragraf terakhir Mas,

Sistem Keylessnya ada dua mode pengaplikasian yakni zero second dimana terjadi apabila kita sedang berhenti mendadak dari kecepatan tinggi dan yang kedua adalah sistem Keyless 5 seconds dimana saat berjalan santai dan setelah itu berhenti maka mesin akan mati setelah motor berhenti selama 5 detik . .. nah pilih mana sob

Bukannya ini harusnya penjelasan sistem SSS bukan keyless?
Maaf sotoy.

Taufik - November 3, 2016

bener bener

20. junpemalang - November 3, 2016

Nitip pertanyaan wak haji, apakah fitur keyless nya bisa diaplikasikan di nmax?

Ngiler sama keyless nya.

21. jono - November 3, 2016

versi standar= shock standar, pake kunci
versi sporty/r = shock tabung, pake kunci
versi S/ premium = shock malah standar, keyless, sss
yang bener aja masa versi yang paling tinggi shocknya biasa, malu dong sama yang versi sporty.

harjono - November 3, 2016

Mungkin nanti jadi value buat sales om. Kalo beli tipe S upgrade jadi shock bercanister merek ohlins om.

Kang dudunk - November 3, 2016

Sekarang pertinyiinnyi, lebih eye catchy yg mana ya itulah yg lebih laris. imho

rdy - November 3, 2016

ekekekek

Yg Sporty pakai tabung lebih sporty bro

yg Premium kan dah Keyless dan Pemiliknya bisa ganti Ohlins eman2 dong kalau pakai tabung juga atau Yamaha nanti mempersiapkan Kerja sama dengan Ohlins seperti apa yg dilakukan pada Yamaha R15 Ohlins Suspension dulu

hayayayayayay

22. harjono - November 3, 2016

Marketing yamaha tumben pinter nih wak. Keluarin semua fitur dan juga minim fitur. Semua fitur ini yang bakalan menarik perhatian dan konsumen diberi pilihan harga yang bermacam, untuk yang sensitif lihat harga pasti akan milih yang terjangkau. Untuk yang pingin merasakan fitur terkini ya ambil full feature. Cuma yang jadi pertanyaan? apakah shockbreaker belakang sudah empuk atau masih stif karna karakter sportnya? Yang saya harapkan sih empuk tapi bebas gasruk polisi tidur

23. Tk.becak - November 3, 2016

Wah kok gini strateginya……kebanyakan clas
Harusnya dua clas aja, standar dan premium
Membingunkan calon konsumen, apakah ini sengaja dengan pertimbangan phisikologi calon pembeli biar laris tipe atas (minus tabung shock) lalu jual sperpat tsb??

Hmmmmm…

24. Hamstring - November 3, 2016

Aura mx dan vixion

25. aa - November 3, 2016

kereen abiis…

26. miko - November 3, 2016

Angle foto paling atas ciamik wak…

27. nkong - November 3, 2016

pilih tipe s yg paling mantappp

28. mukidi wae - November 3, 2016

wak, kayanya ntar jadi 6 varian deh.
1.standar
2.sport
3.premium
4.standar+abs
5.sport+abs
6.premium+abs

sebenernya yg sy harapkan itu semua tipe pake keyless,,,jd bener2 menarik perhatian konsumen, secara ini fitur bener2 baru di motor kecil indo

harjono - November 3, 2016

Betul sebenernya fitur ini yang pqling ditunggu dengan banyaknya kasus pencurian motor

29. Bang Herman - November 3, 2016

Bentar lagi n MAX update pakai keyles ini

30. Sasono - November 3, 2016

Beli tabungnya aja .. nanti tak solatip di shock nmax ku .. joss ..

31. Disperse - November 3, 2016

Ambrool ini tabungan wak

32. rakuku - November 3, 2016

shock Type S gak pake canister gas
curiga shock standarnya sudah lebih baik dari shock Nmax
malah yg type R yg lebih keras tapi redamannya bagus buat hi speed

harjono - November 3, 2016

Semoga saja! sayangnya penampilannya jadi aneh tanpa tabung

33. ncex - November 3, 2016

Alamat yg type sporty nih yg laris kalo dilihat dari penampilannya,,

34. Tarjo - November 3, 2016

Mantepppp…..

35. dave - November 3, 2016

kalo ini buat vario killer,,
harga nya harusnya sama ky vario.. ehehe..

36. anu - November 3, 2016

Bukan vario killer sih. penyebabnya :
1. dek ngga rata, ini alasan org pilih vario150 daripada nmax
2. bodi bongsor, cewek atau ibu2 bakal kesulitan.

37. Vina - November 3, 2016

Ini pembunuh NMAX

38. zefta - November 3, 2016

Itu knalpot kok panjang banget yak, lebih panjang dari bodi belakang…

39. sabeni - November 3, 2016

Edian baru ambil vario malah keluar ini mtr… alamat beli lagi nih… tp duitnya msh cukup ga yah…?

40. Fadli - November 3, 2016

keren tapi nanggung, terutama buat premium. kenapa gak sekalian aja pake ABS trus suspensi belakangnya disamakan dengan sport, karena jika diamati bakal tetap overpriced sih..

41. -i-w-a-n b-e-n-e-r-a-n - November 3, 2016

tinggi joknya gak kira-kira 790 mm..cewek gak beli dah. cowok tinggi dibawah 165 cm juga gak beli. YIMM salah bikin motor.

42. Calm Ja - November 3, 2016

Ini motor segemented, gak cocok kalo di tandingin sama vario. Kalo di survey cwek-cwek kemungkinan banyak yang menolak model motor ini. Beda dengan Nmax, designnya memang bisa diterima semua kalangan.

43. tolet teblum - November 3, 2016

27. mukidi wae – November 3, 2016

wak, kayanya ntar jadi 6 varian deh.
1.standar
2.sport
3.premium
4.standar+abs
5.sport+abs
6.premium+abs

sebenernya yg sy harapkan itu semua tipe pake keyless,,,jd bener2 menarik perhatian konsumen, secara ini fitur bener2 baru di motor kecil indo
=====================
menurut bro Ridwan, tipe standar dan premium tidak menggunakan ABS. Hanya tipe Premium yang pake ABS.

44. foog_maxim - November 3, 2016

Wow keren….

45. egi - November 3, 2016

Aku pengen yang type R (sporty) warna kuning hitam, dan berfitur keyless.
Ada nggak wak?

pit onthel - November 4, 2016

kmaren liat di imos video presentasinya ada warna kuning type untuk type standard kalo gak salah. warna putih untuk type premium.

pit onthel - November 5, 2016

Tipe AEROX 155VVA – S Version warnanya Matt Blue dan White. Tipe AEROX 155VVA – R Version satu warna yaitu Racing Blue. Tipe AEROX 155VVA warnanya Black, Yellow, Matte Red.

46. WiMo - November 3, 2016

yamaha sekarang mirip2 pabrikan mobil kasih perbedaan tipenya, inget ertiga sporty yg basisnya dari ertiga GL bukan yg GX, atau mirage sport yg udah sporty abis pake body kit tp basisnya dari tipe GLS bukan exceed. bagus sih jadi konsumen ada banyak pilihan, bukan cuma sekedar beda striping/velg doang, semoga pabrikan lain ngikutin.
kira-kira udah mass produksi blm ya wak?

47. DaJo - November 3, 2016

hmm keren.

48. yonas - November 4, 2016

pantas harganya akan mengejutkan. pasti untuk versi standard harganya akan mengejutkan 😀

49. aman - November 4, 2016

Diantara 3 lebih baik versi premium dong karena lebih banyak diuntungkan. Tapi harganya itu…

50. Dito - November 25, 2016

Mau ambil Aerox 155 di awal tahun baru tapi kok ane ragu sama rem tromol belakangnya kira kira aeroz 155 yang notabenenya memeliki body bongsor dan mesin nmax 155 apakah aman rem belakangnya menggunakan tromol? sedangkan nmax aha belakangnya pake cakram 🙁



%d bloggers like this: