jump to navigation

VLOG : Ergonomi Riding Suzuki GSX-S150 November 3, 2016

Posted by Taufik in : Suzuki, Tematik Motor baru, Test Ride , trackback

460x110-indent-now

440x100_tirei

TMCBlog.com – Bro sekalian, satu lagi Oleh oleh tmcblog dari gelaran IMOS 2016 juga dari Booth Suzuki dimana TMCBlog telah membuat sebuah Video singkat mengenai gambaran dan ilustrasi segitiga ergonomi riding dari NakedBike Suzuki GSX-S150 . . Cekidot deh  . .

cengkareng-shop

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

ergonomi-gsx-s150-3

Dengan ketinggian jok/ seat geight sekitar 79 cm dipastikan buat tmcblog yang punya jangkauan kaki antara 70-80 cm akan kembali jinjit balet sob. Namun jangan Khawatir, feel motornya ringan koq . ..  lha ER6N yang beratnya ampun ampunan tmcblog bisa handle apalagi GSX-S150 yang bobotnya adalah sekitar 127 kg-an.

ergonomi-gsx-s150-4

Nah Ketika Kaki tmcblog dinaikkan ke atas Footpeg, dapatlah kira kira dibayangkan seperti apa segitiga ergonomi dari Suzuki GSX-S150 ini  . . . karena handebarnya tinggi boleh dibilang masih cukup tegak ridingnya sob . .. Nah yang cukup menarik ketika tmcblog naik keatas Motornya dan memandang daerah fuel tank dan dashboard . . berasa Suzuki GSX-S ini compact banget bila dibandingkan feel Yang tmcblog rasakan saat menggunakna Honda CB150R maupun yamaha Vixion . . berasa kayak Naik Kawasaki Z250 SL githu dah . . compact dan agile kayaknya  . . semoga berguna sob

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. Budiyawan wasesor - November 3, 2016

Wak VLOG GSX R juga donksss…
Hehehehe…

2. ardiantoyugo - November 3, 2016

mantap…

Poto studio Yamaha Aerox 155: http://wp.me/p7LBn5-2as

3. ardiantoyugo - November 3, 2016

aku kok pengen rasan…

Kisrik - November 3, 2016

Bacot bc mulu lu tuh,
Tuh org yamaha aja nyoba juga ngapain si lo masih bc ga penting nyokk!

Yookee - November 3, 2016

Akhirnya… Ardiantoyugo udh dapet calon pengganti pulsar nya. Hehehe..

4. mtp - November 3, 2016

1

5. Doel - November 3, 2016

Kayanya cakep juga ya kang..

6. FNL22 - November 3, 2016

wak jangan lupa yang GSX-R nya ya

7. nyoot ( ͡° ͜ʖ ͡°) - November 3, 2016

headlampnya kalo nggak kaya klingon malah bagus deh…

coba headlampnya niru gsr 750 yang ukurannya disesuaiin sama body, pasti bagus….

desainernya suzuki ngaco deh

Tiwul - November 3, 2016

Iyow yow…. Jujur malah agak kliatan krg pas

8. abeng - November 3, 2016

nah gitu dong …suzuki. Gak dari dulu keluarin….yg kayak gitu

9. Bach - November 3, 2016

kualitas materialnya gimana pak Haji..?

Kisrik - November 3, 2016

Lahh ini masih nanya kualitas material, belajar lagi tong kemana aja ente slama ini di mars makanya ga tau ? Apa pura2 bego?

misba#93 - November 3, 2016

Negh produk sijuki ojo takok kualitas material e brow.. kok kayak e wagu banget.. soale g ada yang nandingin kalau urusan itu…

arai - November 3, 2016

gak semua produk suzuki selalu bagus.lhah smash saja olienya bisa berkurang

yonyon - November 3, 2016

Klo oli berkurang, itu empunya motor kurang merawatnya, maintenace sakpenak udel, jarang ganti oli jadinya

Alhasil ring seker, liner baret semua alias ngowos.

Klo mo BC bok ya cerdas dikit napa sehh,,,,

miko - November 4, 2016

Material setara Yamaha dan jauh diatas honda..
Emang honda paling jelek materialnya…
Ekekekek..

10. Joko - November 3, 2016

wak haji ninja rr mono yang naked bikenya itu apa ya 😀

11. benjol - November 3, 2016
12. Mashok - November 3, 2016

Modelny oke ya, sektor mesin padet jg euy

13. Petter Tesla - November 3, 2016

G ada acara test drive ya wak ???

arvi - November 3, 2016

Ya gak ada lah.. ini IMOS brooo…
Ini pameran motor semua,kalo mobil gak d sini tempatnya,jadi paling di sini ada juga test ride,bukan test drive.
Ente udah gede,masih gak pinter2

14. rdy - November 3, 2016

ekekekek

Mau Pilih Mudah Perawatan Irit Bertenaga Model Body = Yamaha Vixion

Mau Pilih Output Power dan Body Compact = Suzuki

wess Gitu Aja wak

hayayayayayay

Muke Gile - November 3, 2016

Rendy gak malu-malu nebeng gelayutan di Ketek suzuki.. ckckck.. padahal suzuki gak mau di gelayutin si Rendy bawa” Vixiin

verver - November 4, 2016

apa bagus nya vixi itu…
liat aj ruang mesin bnyak kosong, model jg biasa aj, masih bagus yamamah RX-Z punya kakak dulu..
jujur aj, rsanya mending thunder125, ruang mesin keliatan penuh, walo sama bebek kalah tarikan :v

15. sword - November 3, 2016

wak, kira kira ada planning bikin single seat gak ya..buat nyonya kasian juga kayak gitu,, 🙂

16. wonkaggsant - November 3, 2016

Warna baju TMC emang sengaja diserasikan ama mtr ya? Pasti gak lama lg jd mtr baru TMC nih.

17. Muke Gile - November 3, 2016

Yang kemaren pada BC akhirnya berguguran tak bisa berkata” setelah melihat di naikin mas taufik si GSX-S150.

sebelum lihat langsung jangan BC. Kalo sy cuma bilang Split seat tinggi 11/12 sejajar sm tinggi tangki BBM .. bener adanya.

18. bunta - November 3, 2016

Klo dari samping lumayan keren wak, kayak sugomi…. la kalo dari depan, hmmmmm…..

19. bunta - November 3, 2016

Joknya dibikin kayak duke…. baru manteeeb…

Yookee - November 3, 2016

Sampeyan beli Duke aja…… Baru manteeeb.

20. misba#93 - November 3, 2016

Wak ada orang 2 tu ngelihat lihat wak haji naikin gsxs.. cuncek en motone po’o ekekek

21. Roy - November 3, 2016

kendala cm di mesinnya wak, DOHC Overbore dah gak jaman. Skrg jamannya dohc near square or overstroke. Kenceng dpt, irit jg dpt apalg klo bukan DOHC Honda?

harjono - November 3, 2016

Cbr250rr DOHC operstruk juga gak? kalo overbore ketinggalan jaman donk?

yonyon - November 3, 2016

Atas ane sales onta,

Muke Gile - November 3, 2016

atas ane pura” jadi sales onda…

verver - November 4, 2016

gila.. sejak kpan ada istilah overbore ketinggalan jaman?!

22. Muke Gile - November 3, 2016

Yang kembaran fairing lebih mantappp .. mirip moto3 .. heheh.. fairing ngbulet ..dimensi gak gede” amat.

23. overlap - November 3, 2016

Ditunggu ergonomi boncenger. Selain itu semua ok-ok saja

24. dave - November 3, 2016

compact and agile maksudnya gmn tuh mas?

25. Warriors - November 3, 2016

Suzuki rasa Apache 200, apa kebalik ya? hehe

26. anigaV - November 3, 2016

egronomi tiap orang tuh beda beda. jadi ya dibuat bahab begini sih ya untuk pribadi aj seharusnya. lagian calon penunggu gudang jugak ne motor.

Otrap - November 3, 2016

Si anigaV ni disinyalir satpam gudang. Udah sana jaga gudang yg bener, gak ush sibuk ngerjain urusan yg bukan kerjaan satpam.

27. euan - November 3, 2016

Boncenger meluk ketek yg didepannya kayanya.. hehe

Muke Gile - November 3, 2016

Asal jangan Ketek basah/Burket(bubur ketek) aja yang di peluk.. bisa Asem tuh tangan.. hahah..

28. Babe Blancksak - November 3, 2016

Yang ane bingung kok blogger2 kondang ngak bikin artikel gallery foto X Max 250cc apakah sengaja ditahan-tahan biar gaung CBR250 ngak langsung mengecil apa gimana??. Saya malah banyak dapat foto2
X-max 250 dari sosmed melalui pengunjung IMOS.

Budiono - November 3, 2016

Yang ditampilkan bukan X-Max 250. Tapi X-Max 300 Eropa. Jadi belum diulas wak Haji. Coba saja tanya ke wak Haji

Budiono - November 3, 2016

Malah sebelum di IMOS.
Wak haji sudah bahas X-300 Eropa yang sama dengan X-Max 250 di IMOS.
Lengkap dengan gallery pula.

http://tmcblog.com/2016/10/19/intip-detail-dari-yamaha-x-max-300-mega-galeri-foto-dan-video/

29. gowes - November 3, 2016

klo di banding vixion,
ergonomi gsxs punya stang nya lebih tinggi. keseluruhan lebih relax di banding vixion. entah klo cb, blm pernah nyoba

30. Alex Rins - November 3, 2016

lo owlang cek dah di Laskar Suzuki
Yang Bilang motolr ini kagak laku trus kalah sama Merk sebelah karena motor ini mirip mirip Selera India :
trus sama orang orang yg suka BC in merek Suzuki, sekarang lo cek dah di blognya Laskar Suzuki….
Noh Indentnya udah nyampe 1034 rb unit, baru 1 hari diperkenalkan trus baru mau di jual 2017 yang Inden dah 1034 rb unit.
trus lo owlang mau BC lagi apa gmn….
Lo pengen sono Inden
Lo kaga punya wang mending diem sambil berdoa
Lo orang kagak seneng merek ini karena dah Fanatik sama Merek sebelah mending ga sah BC BC
Indent makin banyk nih motor ntar pala lu owlang bikin pusing.
Dari pada lo owlang cuma BC karena liat pic pic mending dateng aja ke IMOS 2016 sebelum di tutup, lo owlang bisa liat langsung, tapi ati ati ama ini produk bisa-bisa lo owlang kepengen trus mau jual motor lu punya tp motor lu punya baru kredit 3 bln jalan….haiya pusing pala lo ouwlang yg tukang BC merek Suzuki.
Telima kasih

Muke Gile - November 3, 2016

Apa sih? ? gak Jelass lu..

31. a-ha - November 3, 2016

1 lg fitur dar gsx s ini wak?
Yaituuuu
boncenger muat 2 orang ,artinya ini motor dpt julukan

3 IN 1

jilid 2 stlah r15

Yookee - November 3, 2016

Mase coba dulu boncengan, muat gak buat bertiga. Atau cari foto yg dipake boncengan kan udh beredar di Instagram. Kalo menurut saya sih ngga muat ya. Mungkin mase mau paksa naik bertiga ya silakan. Kalo saran saya sebaiknya mase beli becak aja, mase yg genjot, penumpange kan bisa muat 2 orang. Jadi total mase bisa bertiga.

32. hutasoit - November 3, 2016

Tongkrongan & Ergonomi nya kaya motard .IMHO

33. Hafanz - November 3, 2016

Bisa di turunin kan wak pake lowering kit?

Ane minat dan ane udah ngerasain nunggangin yang fairing. Ane cuma menapak sebelah doang.. wkwkwk

34. abidin - November 3, 2016

semoga aja harga di bawah kompetitor biar jual NVL buat beli ni GSX-S150.

35. Mazdanu - November 3, 2016

kok pas nyebut “ninja mono (kayaknya)” sama “z250sl” suaranya ilang ya pak haji? disensor apa gimana itu

36. Rain - November 3, 2016

Mantap,, jd pengen

37. Lanus - November 3, 2016

Power tembus 19 ps,hanya r15 facelit yg bisa bejaban,cbr wassalam

38. jono - November 3, 2016

DRY WEIGHT = 126 kg
kalau di terjemahin, dry weight = berat kering,
berat kering = berat tanpa cairan apapun seperti oli, bensin, coolant, dll.

https://en.wikipedia.org/wiki/Dry_weight

39. Rangga - November 3, 2016

Jujur lama2 muak ngeliat komen yg kerjaan nya menjelekan, mengkritik dengan bahasa yg seperti orang tidak sekolah.

Memang apa manfaat nya kalian saling ngejelekin satu sama lain?
Kalian sales?
Di bayar?

Tolong diskusi nya yg lebih baik lagi, baik dari pemilihan kata ataupun isi nya.
Please be smart people..!

40. Alex Rins - November 3, 2016

lo owlang cek dah di Laskar Suzuki
Yang Bilang motolr ini kagak laku trus kalah sama Merk sebelah karena motor ini mirip mirip Selera India :
trus sama orang orang yg suka BC in merek Suzuki, sekarang lo cek dah di blognya Laskar Suzuki….
Noh Indentnya udah nyampe 1034 rb unit, baru 1 hari diperkenalkan trus baru mau di jual 2017 yang Inden dah 1034 rb unit.
trus lo owlang mau BC lagi apa gmn….
Lo pengen sono Inden
Lo kaga punya wang mending diem sambil berdoa
Lo orang kagak seneng merek ini karena dah Fanatik sama Merek sebelah mending ga sah BC BC
Indent makin banyk nih motor ntar pala lu owlang bikin pusing.
Dari pada lo owlang cuma BC karena liat pic pic mending dateng aja ke IMOS 2016 sebelum di tutup, lo owlang bisa liat langsung, tapi ati ati ama ini produk bisa-bisa lo owlang kepengen trus mau jual motor lu punya tp motor lu punya baru kredit 3 bln jalan….haiya pusing pala lo ouwlang yg tukang BC merek Suzuki.
Telima kasih

41. Yookee - November 3, 2016

Puuuaaaassss sama total review nya wak haji. Tadinya pengen ke IMOS, apa daya istri hamil 8 bln gak bs ditinggal mas. 🙁

Bertahun-tahun nungguin motor ini, dan dia lahir sebulan sebelum jadwal anak saya lahiran. Belum jodoh sama GSX saat ini. Mungkin tahun depan. 🙂

Thanks Suzuki, ngga nyesel nunggu selama ini setelah liat hasilnya. Design motor yg fresh dan all new, bukan yg mirip2 sama motor lain.

42. black - November 3, 2016

Ada yang nanyain mutu materialnya
Saya bukan fbh,fby,fbk atau fbs
Masalah material di jamin bagusan suzuki shogun
Gambaran mutu materialnya kaya yang pulsar joint kawasaki
(Pulzar 200)

43. DaJo - November 3, 2016

hmm .

44. gearbalap - November 3, 2016

Setiap ada motor baru dari suzuki ayo mari sukuran bareng2 potong tumpeng… biar laris manis tanjung kimpul he hehe…
btw goo Suzuki…

45. Are wege - November 3, 2016

Welcome back Suzuki

46. bodoh_amat! - November 4, 2016

kalo di negeri lawak, model gak mirip dgn yg sudah ada ato gak ngikutin trend itu dibilang jelek. Di bc in lah sejadi2nya.

47. Mr nyun - November 4, 2016

Aduh jok e duwur banget, penak numpak CB 125 th 72 ku ae.. jok e lurus anak bojo seneng diajak keliling, tuku iki sido dipaido bojoku… ate numpak ae atek mekangkang2… kono budalo dewe… ngaploo

48. Boboiboy - November 4, 2016

Klo tinggi badan 160 cm kira2 masih okey ga naik tu motor?

49. The Sunday Painter - November 4, 2016

Mas Taufik, itu kamera mirrorless, ya? #salahfokus

50. bescorpio - November 4, 2016

Berasa kayak naik ,,,,,,,, yang naked,, kok suaranya hilang Wak? Disensor kah?

51. mas ipan - November 5, 2016

super gagah motore

52. sucahyo - November 7, 2016

Injakan kaki terlihat lebih kebelakang ya



%d bloggers like this: