460x110-indent-now

TMCBlog.com – IMOS 2016 – Bro sekalian, setelah menggebrak dengan Harga yang lebih murah dari beberapa tahun sebelumnya untuk Varian KTM Duke 200, RC200, Duke 250 dan RC250, KTM Indonesia ( PT. Penta Jaya Laju Motor ) kembali memberikan Promo menarik yang berlaku selama Pameran di Indonesia Motorcycle Show/ IMOS 2016 P di JCC Senayan, Assembly Hall – Booth B1-A . . yakni Bunga Cicilan 0% wedeeehhh . .

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

Dengan catatan bunga 0% itu untuk cicilan tenor 0-18 saja yah sob dan hanya dilayani semasa di IMOS 2-6 November 2016 . ..  Weh selain Bunga 0% apa lagi sob Promonya ?  . . ada nih :

  • Tanpa DP
  • Tanpa Biaya Administrasi
  • Tanpa Biaya Survei
  • Tanpa Biaya Inkos Kirim
  • Plus Merchandise dari KTM

Selain hadir di Booth tersendiri, KTM Indoensia juga menyiapkan beberapa unit motor untuk bsia ditest ride buat sobat sobat yang amsih kepo dan penasaran sama 4 Unit yang dujual KTM Indonesia KTM Duke 200, RC200, Duke 250 dan RC250

ktm-booth

Pas TMCblog hadir di Booth KTM Indonesia jelas langsung kembali menanyakan Progres Pengiriman Unit Motor kepada Konsumen Yang sudah Inden dan Oleh KTM Indoensia dijawab bahwa dalam sepekan dua pekan ini seluruh Indener yang melakukan pemesanan di GIIAS 2016 targetnya semua sudah dikirim Unit Motor . . Dan Buat sobat sobat indener KTM series yang memiliki masalah soal distribusi dan sebagainya silahkan langsung sampaikan ke Phone +62 21 266 901 72 www.ktmindonesia.co.id atau medsos medsos KTM seperti facebook atau instagram  ..  Semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

26 COMMENTS

    • TERKINI APPS & OS GADGET INTERNET HARDWARE BUSINESS GALLERY
      SUBMIT

      Tekno Internet
      Cara Bersihkan Facebook dari Berita Demo 4 November

      Yoga Hastyadi Widiartanto – Kompas Tekno
      Jumat, 4 November 2016 | 15:07 WIB

      KOMPAS.com — Seiring berjalannya demo 4 November 2016, makin beragam saja status, informasi, dukungan, dan hujatan bernuansa politik yang disebarkan di linimasa Facebook.

      Mau tak mau, informasi politis itu membanjir di linimasa Anda. Bila tak sengaja mengeklik, maka linimasa berita akan langsung dipenuhi berbagai tautan senada.

      Baca: #AksiDamai411 Teratas di Trending Topic Dunia

      Adakalanya hal seperti itu mengganggu kenyamanan Anda. Sebagian orang menganggap Facebook hanya sebagai wadah membina silaturahim dan komunikasi dengan kawan yang sukar ditemui, bukan untuk menyebarkan atau mencari informasi bernuansa politik dan sejenisnya.

      Ada solusi yang bisa ditempuh untuk membuat linimasa Anda bersih dari berbagai hal terkait urusan unjuk rasa 4 November 2016, politik, atau konten-konten mengganggu sejenisnya.

      Berikut tips untuk membersihkan linimasa Facebook Anda dari semua informasi terkait demo 4 November yang dirangkum KompasTekno, Jumat (4/11/2016), dari berbagai sumber.

      Social Fixer

      Browser Google Chrome memiliki toko berisi ekstensi untuk dipasang ke perambannya. Dari sekian banyak ekstensi yang ditawarkan, carilah Social Fixer. Ini berguna untuk menyaring konten-konten tertentu sesuai dengan kata kunci yang diinginkan pengguna.

      Pertama, klik tautan berikut ini untuk memasangnya di peramban Chrome. Bila Anda menggunakan browser Firefox, Safari, atau lainnya, klik tautan berikut ini.

      Setelah mengunduh dan memasang Social Fixer, masuklah ke akun Facebook Anda seperti biasanya. Perhatikan sudut kanan atas, Anda akan menemukan ikon “kunci Inggris” yang menunjukkan menu pengaturan untuk Social Fixer.
      Klik ikon tersebut dan masuk ke Social Fixer Option. Di dalamnya ada pilih “Filters” dan cukup buat penyaring dengan kriteria baru atau modifikasi dari kriteria Elections/Politics 2016 yang sudah ada di kolom pilihan.

      Kriteria Elections/Politics 2016 sebenarnya dirancang untuk menyaring berbagai hal terkait pemilihan presiden Amerika Serikat. Namun, Anda bisa memodifikasinya. Klik ikon “+” lalu pilih ikon pensil pada kriteria penyaringan yang baru saja ditambahkan.

      Lihatlah kolom “IF” dan hapus kata-kata yang terkait dengan pemilihan presiden AS. Selanjutnya, masukkan kata-kata yang berkaitan dengan unjuk rasa, misalnya demo 4 November 2016.
      Jangan lupa untuk meletakkan “(“ di awal rangkaian kata, “)” di akhir rangkaian kata, dan memisahkan tiap-tiap kata kunci itu dengan tanda pipa “|” atau garis tegak lurus, yang biasanya berada di atas tuts “Enter” di kibor.

      Selanjutnya, pastikan kolom “THEN” diatur pada posisi “Hide Post” sehingga setiap hal yang mengandung kata kunci terkait akan disembunyikan.

      Status, tautan, atau kata-kata yang mengandung kata kunci akan tampil sebagai tulisan “post hidden by filter, click to toggle post”, dan bila ingin membukanya cukup klik saja.

      Cara lain, Anda bisa menambah kategori filter baru dengan memilih menu “Filters > Create New Filters”. Beri nama filter tersebut, misalnya “Demo 4 November”.

      Masukkan keyword (kata kunci) yang ingin disaring, misalnya “Demo 4 November”, “Demo Balai Kota”, atau “Istana Negara” di kolom IF. Cukup masukkan satu kata kunci saja.

      Setelah itu, tekan tombol “Add Condition” yang berada di bawahnya, ubah pilihan “AND” menjadi “OR”, lalu masukkan kata kunci lain yang ingin diblokir.
      Anda bisa memasukkan “Condition” lagi di bawahnya, untuk menambah satu kata kunci lain yang ingin diblokir. Jangan lupa ganti opsi “AND” menjadi “OR”.

      Unfollow teman

      Bila tak ingin repot menambah dan mengatur ekstensi seperti Social Fixer, maka Anda bisa memilih “Unfollow”. Cara ini berguna untuk mencegah kemunculan status atau konten yang diunggah oleh seseorang atau beberapa rekan tertentu di linimasa Anda.

      “Unfollow” berbeda dengan “Unfriend”. Artinya, saat Anda memilih “Unfollow” seseorang, Anda hanya memblokir status dan konten yang diunggahnya, tidak memutus status pertemanan di Facebook. Orang yang di-unfollow pun tak akan mengetahui tindakan tersebut.

      Jika keriuhan demo sudah mereda, Anda bisa mem-follow kembali rekan Anda tersebut.

      Guest
    • Maklum bos, namanya jg lagi promosi, pengen diingat ya harus berkesan,
      Kalau diskon nya belakangan katanya barang ga laku, repottt

      Guest
  1. Bungan 0% ?? Gk percaya sih , itu hanya bahasa marketing aja menurut saya, klo bunga 0% mau untung dr mna pihal leasingnya,..
    Lebih tepatnya itu mah hasil dr total bunga, di bayar di depan dan di bayar dr biaya profisi dan admin,

    Kroscek klo salah

    Guest
  2. Lagi2 bikin ngiler bikers yang nunggu KTM di daerah seperti saya Surabaya, kapan ada test ride,kapan ada program seperti IMOS yang banyak menawarkan program seperti itu..
    Beruntungnya tang di Ibukota..jadi ngiri

    Guest
  3. Saya pernah nanyain sama Sales di IMOS pake kartu kredit wak.. Bukan leasing, dan kerjasama dengan BliBli.com, trs barang inden 1 sd 2 bulan, setelah barang sampai, baru proses STNK dan BPKB 2 sd 4 bulan karena barang CBU

    Guest
  4. mantab om….

    btw sy salah satu yg inden duke 250 waktu di GIAS…
    bayar lunas agustus…unit diterima jumat kmrn…
    berhubung sy domisili di jogja kudu storing…
    tp semua terbalas dengan unit yg diterima…puas….worthed banget…
    masalah 3S…untuk sparepart semua ready (fast moving)…dan bisa dipesan online ke dealer…
    so far puas…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here