460x110-indent-now

IRS2016

TMCBlog.com – Bro sekalian Kejuaraan nasional yang ternaung dalam Indospeed race Series (IRS) telah menyelesaikan seri ke-5 nya di sirkuit International Sentul Bogor tadi siang dan di Race weekend akhir pekan ini Boleh dibilang semua kelas sudah menentukan siapa siapa saja Juara nasional di antara mereka  .  . siapa Juara Nasional di kelas 150 cc, 250 cc dan 600 cc  ? Cekidot deh sob . .

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

Syahrul Amin Raih Gelar Juara Nasional Sport 150cc

Sebelum Race Day, Adalah Wahyu aji Trilaksana yang memimpin Point Klasemen dengan nilai 46 sedangkan posisi dua dan tiga ditempati Syahrul Amin dan Irwan Ardiansyah yang sama sama mengantongi nilai 45 point. Ketiganya adalah pebalap yang mengusung panji pabrikan yamaha dengan R15 nya ..  Namun saat race day Syahrul amin bisa finish pertama disusul oleh Wahyu aji T ..  sehingga dengan tambahan 25 point menjadi tota 70 Point sedangkan Wahyu aji hanya menambahkan 20 point sehingga point totalnya adalah 66 point.

syahrul-amin

Irwan ardiansyah DNF di Lap ke 8  dan dengan ahsil ini Sehingga Syahrul amin berhasil menajdi Juara Nasional Sport 150 cc IRS 2016 ini sob

Syahrul Amin Raih Gelar Juara Nasional Sport 250cc

amin

Race kelas Sport 250 cc IRS memang diwarnai insiden sehingga menyebabkan Marshall sirkuit sentul harus mengibarkan Red Flag di Race yang bersisa 3 lap. Nah karena hanya bersisa 3 lap maka hasil posisi saat persis Bendera berkibar adalah posisi Podium race tersebut dan Imanuel Pratnalah yang memenbangkan race tersebut disusul oleh Syahrul Amin yang membuntuti dari belakang. Namun Posisi kedua sudah cukup Buat Syahrul amin mengunci gelar Juara Nasional 250 cc dengan Yamaha R25 . ..  So Syahrul amin tahun 2016 ini menorehkan dua gelar sekaligus  . . kelas 150 cc dan kelas 250 cc

Gerry Salim Raih Gelar Juara Nasional Sport 600 cc

gery-p1

Gerry salim yang menggunakan Honda CBR600RR Sebenarnya sudah mengunci gelar Juara nasional sport 600 cc Pasca race 1 sport 600 cc saat ia hanya finish di Posisi ke 6  . . . namun dengan Finish di posisi 6 tersebut point gerry salim secara total adalah 186 point, lumayan berjarak dengan Pebalap Kawasaki DI Posisi kedua Ykani HA Yushistira yang mengumpulkan 160 point.  . . sudah tentu 26 point jarak antara keduanya nggak bisa dikejar oleh Yudhis di race ke dua  . . . Berikut tanggapan Gerry salim :

“Bangga, haru dan bahagia,.. bisa menutup tangga pertama mimpi besar saya di arena balap. Gelar juara nasional ini akan menjadi dorongan semangat yang kuat buat saya untuk meraih mimpi saya selanjutnya di arena balap international. Terima kasih Allah SWT, Terima kasih AHRT, terima kasih keluarga dan tentunya terima kasih juga untuk masyarakat Indonesia yang selalu memberi dukungan kepada saya.”

Selain itu Dikelas OMR CBR Honda Dream Cup (HDC) 150 cc Honda Racing School Arie Salman menjadi Juara Umum 2016. Sedangkan Untuk kelas OMR Honda Dream Cup (HDC) CBR 250cc adalah M. Erfin Firmansyah yang menajdi Juara Umum 2016 . . . Semoga berguna

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

32 COMMENTS

  1. Balap kasta tertinggi di indonesia.tp jd kurang gereget karena nggak disiarin di tv.jd kurang mengena di sisi promosi.apalagi di sentul yg jauh dari keramean.road race pasar senggol lebih mengena di sisi promosinya.

    Guest
  2. Nunggu Lebaran Kuda baru DOHC AHM bisa juara. Tapi tahun depan lawan tangguh R15 adalah GSX150 kalau CBR150 masih terus menunggu lebaran kuda baru kencang

    Guest
  3. Disini mah lengkap ulasanya ya, dari kelas 150, 250 sampe 600 diulas smua. Ga kaya bloger jas jes jos sebelah, sampe botak sariawan jg yg diulas cuman kelas 600 karena yg juara merk H ?

    Guest
    • Jasjesjos masih dibaca juga…
      Sama juga para hater blog momok
      Dibenci tapi tetep dikepoin..
      Kwkwkwkwk
      Manusia munafik ente om..

      Guest
    • @brandalz : Bloger tanpa pembaca macam saya mau jadi apa, saya bukan munafik bin munawaroh, saya kasih kritik bukan hater, sayab bicara fakta. Ko anda yg sewot ?

      Guest
    • Ngeritik lsg ke orangnya om..ato ke emailnya..enak toh? Ga usah ngerumpi di laoak orang..kecuali koment ente dikarungin ama.blogger jas joss onoh…curcol déhh dilapak orang..sikian..

      Guest
  4. Sayangnya ggk di siarin di TV. Sekaligus promosi padahal.
    Mungkin klo pabrikan sebelah yg menang baru deh di siarin di TV karena yang pabrikan sebelah nya lgi udah full moto GP.
    Kita tunggu kiprah all new CBR250. 38hp.

    Guest
  5. Duhhh… Keliru itu beritanya.

    DOHC yang menang. Salah liat kali, DOHC lah yang menang.
    Yang mainan OMR cuma SOHC jadul yang selalu jualan gimmick aja.

    #DE O HA SE TEKNOLOJI MOTOJIPI# ****

    Guest
  6. darmo sek ga iso komen guys
    iki beritane
    http: //news.detik.com/berita-jawa-timur/d-3338725/kisah-dramatis-pengejaran-pria-di-blitar-yang-menghajar-7-tetangganya

    Guest
  7. indikasi kalao mesin yamaha gampang buat di tuning.

    honda buat harian aja, nyaman gausa sok sok an buat turun di track.

    Guest
  8. thn dpn tim yamaha putra anugrah akan ikut di klas ss600cc dgn pebalap tommy salim kk kandungnya gerry salim…hehe

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here