jump to navigation

Pilihan Warna Yamaha Aerox 155 . . . Yamaha jago kalo soal Grafis November 6, 2016

Posted by Taufik in : Tematik Motor baru, yamaha , trackback

460x110-indent-now

440x100_tirei

TMCBlog.com – Bro sekaian, saat di IMOS 2016, Yamaha Aerox  155 belum full squad dibawa naik stage . . . tercatat cuma ada beberapa doang. Yang terdeteksi oleh tmcblog hanya ada warna hitam untuk versi standar, lalu Biru untuk versi Sport ( Versi R ) dan Mate Blue untuk Versi premium ( Versi S )  . . Namun ternyata Secara total Yamaha Aerox Punya 6 pilihan warna dari 3 variannya sob . .

cengkareng-shop

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

ke 6 warna tersebut adalah :

std-black

std-matte-red

std-yellow

Untuk versi standar tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu Black, Yellow, Matte Red Hanya mengusung fitur dan spesifikasi standar yakni  lampu LED depan dan belakang. Spidometer full Negative 5,8 inch LCD digital yang menampilkan VVA indicator, fuel meter, battery indicator, odometer, trip meter, average fuel consumption, real time consumption, digital clock dan rpm meter. plusk juga  superwide ban tubeless ukuran 110/80-14M/C 53P depan dan ban belakang 140/70-14M/C 62P

r-racing-blue

Yamaha Aerox 155 R Version dirancang dengan aura sport dan racing yang kuat, dibekali disc brake bergelombang 230 mm dan suspensi belakang yang dilengkapi canister fluida. Untuk Aerox R Version ini hanya punya satu warna pilihan yaitu Racing Blue yang merupakan warna korporat yamaha di dunia Balap.

abs-matte-blue

abs-white

Yamaha Aerox 155 S Version merupakan varian Yamaha Aerox 155 versi tertinggi atau paling premium , dibekali fitur yang paling lengkap Smart Key System (SKS), Stop & Start System (SSS) dan rem depan ABS. Namun tidak dilengkap oleh cakram wave dan suspensi belakang tabung . Yamaha Aerox 155 S Version ini disediakan 2 pilihan warna, yaitu Matt Blue dan White. . .

aerox-155-colors

Jujur warna Kuning buat tmcblog secara subjektif adalah yang paling menarik . . bukan apa apa, yang pertama warnannya sangat eye cathing dan warna ini mengingatkan pada warna klasik racing yamaha kuning yang biasanya dipadukan dengan kotak kotak (racing dots ) warna hitam . ..  btw dengan Modal aerox 155 ini Yamaha sepertinya ingin publik merasakan bahwa produk ini memang One Step Ahead

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. arie - November 6, 2016

Joss

Jessica Kumala Wongso - November 6, 2016

Apa Sih Teknologi SMG di Yamaha Aerox 155 VVA Itu?
Penulis : Antonius Yuliyanto

SMG Yamaha Aerox 155, menggabungkan generator dan motor starter
Foto: Istimewa
Jakarta – Salah satu teknologi baru yang ada di mesin Aerox menurut M. Abidin, GM Aftersales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) adalah Smart Motor Generator (SMG). Apa sih itu?

Menurut Abidin, SMG merupakan teknologi yang menyatukan antara generator pengisian dan dinamo starter. “Mirip kompetitor, tapi kinerjanya lebih halus dan tanpa swing back,” terangnya. Yang dimaksud adalah ACG (alternator current generator) milik Honda.

Abidin melanjutkan, kerjanya dengan cara menggunakan arus berlawanan arah. Saat untuk menyalakan mesin, generator berfungsi untuk memutar mesin dengan dikasih arus berlawanan, sehingga motor starter konvensional tidak digunakan lagi. Lalu setelah mesin menyala, jadi generator untuk mengisi aki.

Dengan adanya teknologi SMG, kelebihan pertama mesin jadi lebih kompak. Yang kedua bisa disematkan teknologi Stop & Start System (SSS), yang tujuannya untuk meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar. (Otomotifnet.com)

Mo dar - November 6, 2016

Heran deh. semenjak teknologi lampu led. Lampu depan motor harus nunduk kebawah gitu semua ya..kesannya kurang gagah gitu. Sama kaya vario 125 yg lawas sama yg edisi baru udah led. Apakah semua edisi lampu led harus begitu semua. Apa ga bisa ya dibuat semacam fake lamp jadi kesan gagahnya tetap dapet..
Apakah kedepannya kita bakal ga liat motor baru dengan lampu kutang apa lampu bulat apa lampu kaya scoopy lagi ya. Masa model lampu vario led semua

2. lekdjie - November 6, 2016

klo ini bisalah dibilang aerox.ga malu2in sama yg versi jadul 2 tak dulu.
btw,aerox sebelumnya gimana nasibnya dong?kasihan ya…

oklik - November 6, 2016

Aerox yg lama itu tahun berapa sih? Udah 2 tahun belom ya sblm ganti ini? Serius nanya

Celeng Bencong - November 7, 2016

*Oklik
Woi mbing ndak usah ngomongin aerox,,,,lirik zaza Vario ada versi 110cc 125cc 150cc…….. Over tulul ente

oklik - November 7, 2016

Gak nyambung sama pertanyaanku.. bisanya cuma ngatain orang.. heran
Yg dibahas motor apa, yg dijawab motor apa.

3. CF110R - November 6, 2016

Bagus semua warnanya om, calon pembeli bingung mau pilih yg mana
Ini juga berlaku beat 2016 yg baru, stripingnya bagus semua

4. Ping - November 6, 2016

Yap, sependapat, warna kuning an sepertinya lebih menarik

5. arie - November 6, 2016

Pertamax kah

6. permen - November 6, 2016

saya naksir yang versi racingnya. keliatan padet banget pake sok belakang bertabung.
yang versi racing kisaran berapa yak wak ?
oiya wak ini motor lebih lebar dari nmax yak wak ?

Taufik - November 6, 2016

ya feelnya lebih lebar dari NMAX

7. anigaV - November 6, 2016

ane rencna ambil nmax wak, sempet ragu pas liat neh aerox, tapi dipikir pikir nmax lbh elegan aj n dewasa. pegel naik sport buat harian kerja, milih nmax aj dah. kira kira nmax ad ngeluarin warna baru gak, black mate gitu? soalnya black yg sekarang kurang srek.
#serius nanya ne wak

motorideweb - November 6, 2016

Di dealer kayanya ada opsi pengecatan atau modif warna, nambah 1jutaan

Taufik - November 6, 2016

bisa jadi ada warna 2 premium karena NMAX kan segmennya premium juga

supra mx - November 6, 2016

dulu koar2 dijajah nippon…eh sekarang…ah sudahlah..

Ipadmania - November 6, 2016

NMAX emang warna yang bagus cuma Gunmetal

Warna lain nya glossy dan ga menarik tampilan nya

8. black - November 6, 2016

Kereeen bener wak…….tapi kalo yang naik cewek namanya bisa bukan ken arok tapi juorok
Kan naiknya jadi ngangkang ,apalagi pake rok
di jamin mbah darmo kojel kojel

9. rio - November 6, 2016

ya allah aku bingung mau milih warana apa, keren keren semua ik

10. nvl - November 6, 2016

kuningnya wow,…minat

11. motorideweb - November 6, 2016

Yg orange ngga ada ya wak? Inget jaman F1ZR

Taufik - November 6, 2016

nggak ada sob

12. Budiono - November 6, 2016

Parking brake lock sudah ada gak wak

Taufik - November 6, 2016

sudah ada

13. inibudi - November 6, 2016

sayang masih lama.. duit yg tersedia..ekekek..

14. Davy - November 6, 2016

Asik nih wak. Butuh fitur melimpah+pengen eye catching; ambil yang S, pasang wave discbrake+canister shockbreaker yang R.
Ga butuh SSS dan KSS+pengen gaya; ambil yang warna kuning, pasang wave discbrake+canister R.
Ga mau ribet, pengen gaya; beli yang R

Beres…

15. amlbuton - November 6, 2016

Kuning dan biru asik tuh

16. Bima Bt - November 6, 2016

Coba yg versi racingnya ada SKS, kan jd lebih lengkap huft

17. M3 - November 6, 2016

dari samping kanan bacaanya jadi “norax”

18. M3 - November 6, 2016

mx king versi matic…

19. nurk - November 6, 2016

Setuju Kang…Kuning paling cakep. Sayang cuma ada di versi stabdard.

20. jimjoker - November 6, 2016

baca komen ada yg nanya warna oranye fizr, wah ide bagus tuh, semoga didengar, btw grafis dan perpaduan warna mx king sama aerox ini kok keren ya apa satu desainer? beda dg yg sport fairingnya malah cenderung lucu dengan dual tone yg nanggung, coba satu warna kayak kawasaki atau gsxr150 yg merah, beh sangar pasti r25 r15

21. Bang Herman - November 6, 2016

Tulisan Segede gaban ganggu pemandangan

22. bys - November 6, 2016

minat sama warna kuning tapi pengen fitur s version aka premium…

23. p - November 6, 2016

liat yg kuning jadi ingat bumblebee asli keren euy

24. sucahyo - November 6, 2016

Ni motor fotogenik banget.

25. Miirr - November 6, 2016

Yang merah atau kuning pake velg gold manis kayaknya

26. maxx - November 6, 2016

waktu peluncuran aerox 125, mereka bilang kita punya produk baru, kalian boleh coba kalau mau tampil beda,

tapi dengan peluncuran aerox 155 sekarang ini, mereka lebih menegaskan, kita punya produk baru, lebih keren, lebih canggih, lebih premium, dan berkata ayo saatnya kalian naik kelas,

harusnya mereka juga melakukan hal ini dengan nozza grande untuk melawan produk dari kompetitor, bukan dengan new fino

27. Iput - November 6, 2016

Sayang yg varian paling tinggi warnanya kalem doang kayak punya vario 150..coba yg kuning ada di varian tingginya,warnanya kayak warna 60th anniversary yamaha.hhaa

28. Audit - November 6, 2016

Bukan hanya warna wak. Build quality juga, ane punya k56. Ampun deh, baru setahun udah bunyi2. Plastiknya tipis. Jauh beda dgn byson motor ane sblmnya.

Jang anut - November 7, 2016

Ah masa….
Kan ada cap sayap terbang nya…
Dari dulu sampai sekarang itu paling awet…

29. Rr - November 6, 2016

Siap2 sayap sengkleh vario jadi new

30. Ryanto - November 6, 2016

Ko g ada matt black ya mas?

31. Paijo - November 6, 2016

Yg kuning mirip muka bumble bee..
Secara umum, ane ngeliat ni produk kaya mx king. Secara garis design..
Bakal laris

32. Awe - November 6, 2016

Harga brp wak, kapan beredar?

Taufik - November 6, 2016

sampai hari ini belum ada info fixed bro

Ryanto - November 6, 2016

Wak.. matt black ko g ada wak? Oh iy wak sdh ada info nmax facelift ngk wak? Mksh

33. ardiantoyugo - November 6, 2016

pengeennn… sek biru doff kui… koyok tentara…

Suzuki GSX-R150 VS CBR150 & R15: http://wp.me/p7LBn5-2aS

34. Rider_enom - November 6, 2016

Naksir yang kuning…. sayang bukan tipe S… 🙁

35. andri - November 6, 2016

yang kuning miripan ama si Bubble Bee Transformer wak… hahaha

36. Paijo - November 6, 2016

Mx king sama nvx pertama diperkenalkan di vietnam.. keren semua.
Apa designernya dari vietnam yah?
Mending motor yamaha didesign di vietnam aja, jangan yimm yg buat.
Aerox dibikin sama yimm, hasilnya ancur

paleyelu - November 6, 2016

Setuju, scorpio klingon, nvl, mio j, x ride, xeon rc, soul gt, ngaerox 125 pasti yang ngedesain yimm.
Nouvo, Nouvo SX, mxking, NVX yamaha vietnam.

37. Bentoelbiroe - November 6, 2016

wak haji sampaikan ke yamaha kalau ntar produksi masal yg kuning diperbnyk y,,soalnya tampang yg kuning uanjir keren bener,,,

38. paleyelu - November 6, 2016

Saya juga kuning wak.
Bisa nggak wak beli tipe premium (ngincer keylessnya) tapi body tuker pake type standar warna kuning dan sokbeker ambil punya type R?

paman tang - November 6, 2016

sangat bisa lah…apa sih yg enggak buat mas nya…
strateginya kn dipecah tiga,,biar laris juga part nya…smuanya dibuat nanggung…hihihi

39. h666 - November 6, 2016

aerox ni buat gantiin posisijy nouvo y wak??

40. killbill1 - November 6, 2016

Hitam yg sangar dan blue factory

41. Bejo - November 6, 2016

Ji kira-kira Nmax bakal ada upgrade nggak?

42. Pugman - November 6, 2016

Sepakat Wak. Clasic yellow yamaha emang sesuatu

43. anigaV - November 6, 2016

@motorride… iya bro, cuma ya repot aja gitu plus nambah biaya lagi

@tmcblog… cuma ke dealer masih warna lama wak, ane takud dah ambil eh tahun depan keluar warna facelift. soalnya kalo nunggu lagi, kelamaan wak, motor ane dah mau ane lego.

44. siputih - November 6, 2016

Kalo boleh pesen, warna kuning premium, shockbreaker tabung, cakram wave. Harga gak masalah. Satu lagi, Coba saja rem double cakram Abs, nmax saya tak jual.

Ipadmania - November 6, 2016

Yang menarik buat gua SMART KEY SISTEM nya dan body lebih ramping dari NMAX

Honda vario jadi kelihatan keq motor maenan kalau dibandingin sama Aerox,
Vario 150 sebelahan sama NMAX aja udah ga ada apa apa, motor premium pake shock belakang sebelah, wakakaka

45. danyang - November 6, 2016

masa cuma jgo di grafis..jgn gitu ah wak..ntar ada yg baper..

46. Bimo - November 6, 2016

yah wak, yg dapet fitur sss (ISS ala ala yamaha) cuma yg premium ya? sayang sekali padahal semua matic honda punya sampe beat pun ada

47. Aku - November 6, 2016

Grapia nyontekbhonda wak..dulu hanya tribal mulu….kalo nggak moddel api..

48. Ipadmania - November 6, 2016

Kapan dirilis nya motor keren ini ?
2017 ???
Harga berapa ???

49. DaJo - November 6, 2016

hmm keren,

50. DaJo - November 6, 2016

hmm.

51. DaJo - November 6, 2016

hmm keren.

52. dave - November 7, 2016

buset ban lebar amad?

53. Andri - November 7, 2016

berharap ada wrn kuning atau merah di versi R 🙂
merah jg kan pernah jd warna motor balap yamaha

54. Richo - November 7, 2016

nasib Aerox 125 gimana ya wak? 🙁
apakah dijual bersamaan?

Taufik - November 7, 2016

kalo nggak salah saya sempat baca di detik,.. entah diskontinu ya, cmiiw

55. agung rambo - November 25, 2016

lampu sein belakang lebih cocok menyatu dg stop lamp. gak cocok model sport

56. aman - December 1, 2016

Seharusnya tipe warna merah dan dan hitam doff itu yang asik kl ada fitur SSS nya..



%d bloggers like this: