jump to navigation

Update Dinamika Perpindahan Crew Chief di MotoGP 2017 November 6, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

460x110-indent-now

440x100_tirei

Stoner-Gabbarini-Ducati

TMCBlog.com – Bro sekalian, kita menjelang pekan terakhir MotoGP 2016. akhir pekan nanti Kita akan sama sama menyaksikan gelaran Seri ke 18 atau seri terakhir di Msim MotoGP 2016. Jelang Seri Finale atmosfer dinamika perpindahan rider di MotoGP 2017 jelas makin terasa, Beberapa Rider seperti Lorenzo, Iannone, Aleix dan Pol Espargaro, Bradley Smith yang pindah akan mulai merasakan impresi dengan motor berbeda dengan yang mereka gunakan musim ini saat test resmi setelah race teakhir nanti. Namun Dinamika perubahan bukan hanya ditataran pebalap bro, Namun di tataran Crew Chief, atau kepala teknisi masing masing pebalap juga ada yang berpindah untuk menangani team dan pebalap yang berbeda . . Yoi TMCBlog rasa salah satu kunci kesuksesan pebalap ada di Tangan dingin Crew Chief sehingga mudah mudahan nggak berlebihan jika kita kenal sedikit mengenai mereka  . . . Cekidot berikut ini update updatenya sob . . .

cengkareng-shop

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

Cristian Gabarrini yang Musim 2016 ini menukangi Jack Miller di Marc VDS maka di MotoGP 2017 nanti, salah satu key person dibalik suksesnya Casey stoner ini akan menjadi Crew Chief Jorge Lorenzo setelah Ramon Forcada emoh diajak hijrah ke Ducati saat awal perpindahan Lorenzo ke Ducati.

guidotti

Giacomo Guidotti yang musim 2016 ini menjadi Crew Chief bagi Scoot redding di Pramac Ducati di Musim MotoGP 2017 akan menggantikan Posisi Ramon Aurin di sisi Dani Pedrosa. Ramon Aurin terhitung hanya 2 tahun bersama dengan Dani Pedrosa setelah sebelumnya 11 tahun Pedrosa bersama Mike Lietner yang kini bekerja untuk KTM.

pupulin

Christian Pupulin ( foto atas sebelah kiri Guidotti, pakai kaca mata ) Akan menjadi Crew Chief Scoot redding di Musim MotoGP 2017 mengantikan posisi dari  Giacomo Guidotti

aurin

Ramon Aurin yang musim MotoGP 2016 ini menjadi Crew Chief bagi Dani Pedrosa diputuskan HRC untuk menukangi Jack Miller di Marc VDS untuk Musim MotoGP 2017 nanti menggantikan posisi dari Cristian Gabarini yang hengkang ke Ducati.

diego-gubellini

Diego Gubellini yang musim MotoGP 2016 ini menjadi Crew Chief bagi Stefan Bradl merasa kecewa dan tidak setuju dengan policy Aprilia mendatangkan Aleix Espargaro dan Sam Lowes. Dan Ekspresi kekecewaan dari Diego Gubellini dimuarakan dengan pindahnya ia Untuk Musim 2017 nanti untuk menjadi crew Chief bagi Tito rabat di Marc VDS Honda.

rigamonti

Marco Rigamonti, Yang saat Musim MotoGP 2016 ini menjadi Crew Chief bagi Andrea Iannone, maka di Musim 2017 nanti akan berpindah team ke Suzuki ECstar . . namun rider yang ia tukangi tetap Andrea iannone tentunya sob. Marco Rigamonti memag setia mendampingi Iannone selama karirnya di Kelas primer semenjak Iannone debut di team Pramac Ducati

Mengenai Update Crew Chief lain yang tetap tinggal di team seperti ramon Forcada yang menjadi Crew Chief Maveric Vinales, Santi Hernandez crew Chief Marc Marquez dan S Galbusera yang tetap jadi Crew Chief valentino Rossi dan update Crew Chief lain seperti Tom O’Kane di Suzuki tentu akan tmcblog update secepatnya . .  sementara itu silahkan simak list rider 2017 berikut ini sob :

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

Comments»

1. Nevermore - November 6, 2016

Punya peran penting buat pebalap kompetitif oprek mesin..

2. Muke Gile - November 6, 2016

Menarik lihat Tech3.. sprti apa kiprahnya dengan 2 rider Rookie

Muke Gile - November 6, 2016

selisih sedetik mas.. .. exit corner ane glodakan.. hihih

3. Nevermore - November 6, 2016

Alhamdulillah pertamax kesekian kalinya di blog kondang 😂😂😂

Muke Gile - November 6, 2016

Selisih sedetik mas… exit corner ane glodakan… hihih

4. Muke Gile - November 6, 2016

Berarti entar Aspar Ducati disponsori Cardion AB kalii yaa? ? ada Karel Abraham dstu..

5. zea - November 6, 2016

update pemakaian mesin udah ada blm?

Taufik - November 6, 2016

udah, sabar yaa, senin atau selasa yaa

6. Muke Gile - November 6, 2016

Heran sm kiprah Tito rabat.. .. waktu moto2 gak jeblok” amat.. mungkin ada info mas taufik..?

sama artikel tentang test ride rcv-s sentul mana? ? sy nungguin loh..

permen - November 6, 2016

itu pembalap banyak duit tuh wkwkwk
mau jelek hayoo aja balapan
sampe michael van der mark marah sama honda gara” di php in sama marc vds akhirnya pindah ke yamaha dah. padahal rencananya rabat mau diganti eh malah diperpanjang wkwkwk

7. permen - November 6, 2016

kebanyakan orang italia yak wak.

plat titanium - November 6, 2016

sepakat om, apa krna italiano gen nya seperti da vinci yg pandai dlm mekanika fisika?

8. Bang Herman - November 6, 2016

Yess tahun motornya sama semua
Kecuali Ducati

9. Anak Cakep anti Alay - November 6, 2016

lah terus Chris Pike mantan chief Redding saat di Marc VDS ditaruh dimana..?

10. john rambo - November 6, 2016

Kalo boy sama reva dan tim kawasaki siapa chief’nya wak..????

mas suroso - November 6, 2016

boy ama reva chiefnya chihuahua mas breow dia jebolan RM padang.

harjono - November 6, 2016

Paijo sama parmin tuh! nyetingnya pakai arit

Muke Gile - November 6, 2016

wkwkw

Usman - November 6, 2016

wkwkwkwkwk

11. Smoke - November 6, 2016

Ibnu Sambodo belum turun nih 😂😂

12. psycho17 - November 6, 2016

kang bahas tentang point pabrikan dan tim donk,,,,

Taufik - November 6, 2016

maksute peluang peluang dan permutasi permutasinya ya ?

13. el - November 6, 2016

Terus si hamzah kemana wak?

14. Kanjeng DOSO - November 6, 2016

kalau di lihat lihat Sepertinya HRC rada serius sama miller Tapi yang di kasih motor mendekati pabrikan si Carl

15. DaJo - November 6, 2016

hmm .

16. DaJo - November 6, 2016

hmm keren,

17. dave - November 7, 2016

waduh,, pada pindah jg ya,, hehe..

18. bejobeja - November 7, 2016

mbah darmo gantiin lin jarvis 😀



%d bloggers like this: