jump to navigation

Suzuki V-Strom 250 ABS Dirilis resmi Di eropa [ Mega galeri Foto ] November 8, 2016

Posted by Taufik in : Suzuki , trackback

460x110-indent-now

440x100_tirei

vstrom-250-26

TMCBlog.com – Bro seklaian Di Eicma 2016 Pagi ini waktu eropa / sore waktu Indonesia Suzuki memperkenalkan paling tidak 6 motor baru yakni Suzuki GSX-250R, GSX-S125, Suzuki Burgman 400, Suzuki GSX-R1000 dan sau motor yang cukup menarik yakni Suzuki V-Strom 250. Motor ini sebelumnya diperkenalkan di China sebagai Motor Konsep. namun dengan penampakan yang boleh dibilang nggak ada bedannya dengan wsewaktu amsih dinamakan konsep di Cina ,

Suzuki Eropa Confirm Fixed menamakan Suzuki V-Strom 250 ABS sebagai salah satu produk hasil produksi massal mereka . . . kapan masuk indonesia nih ?

cengkareng-shop

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

vstrom-250-1

tema besar dari V-Strom 250 adalah Adventure bike that is equally adept at daily riding and long touring” alias Motor adventure yang bisa dipakai baik untuk pemakaian harian maupun turing jauh

vstrom-250-2

vstrom-250-3

Kunci desain dari Suzuki V-Strom 250 adalah:

Performance:
Engine optimized to maximize low- to mid-range torque
New intake valve – Optimize ai
rflow into the combustion chamber
Equipped with IRC RX-01F D and RX-01R tires
Complies with EURO 4 emission regulations
Long riding range with a full tank of gasoline (Over 500km *1)
Features:
Newly designed wind-screen – Wind tunnel tested optimized design.
Side case mounts – Custom designed for the exclusive side cases.
12V DC power outlet
Large aluminum rear carrier – 8.5kg maximum capacity
Styling:
New reverse-lit full-LCD instrument panel
New surface-emitting LED tail lights
Turn signals adopt clear lenses
Petal-type brake discs
Newly designed 10-spoke wheels

vstrom-250-4

vstrom-250-5

vstrom-250-6

suzuki-v-strom-250-011

suzuki-v-strom-250-010

Spesifikasi mesin dari V-Strom 250 adalah

suzuki-v-strom-250-006

suzuki-v-strom-250-005

suzuki-v-strom-250-016

Berikut ini adalah 4 Produk Suzuki lain yang dikenalkan di EICMA Milan 2016

gsx-s125-abs

GSX-S125 ABS

gsx-250r

Suzuki GSX-250R

burgman-400

Suzuki Burgman 400

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

Comments»

1. adhine catur - November 8, 2016

Lampu depannya keren Wak

2. Bink - November 8, 2016

Bagus nih

3. ☆marqovet☆ - November 8, 2016

mantap kali

4. Harry Hidayat - November 8, 2016

Ayo SIS….buat versi 150cc nya

5. Milano - November 8, 2016

keren wak

6. Daffa Jampang - November 8, 2016

Mantep tu wak . . .

7. B lmp - November 8, 2016

GSX-S150 jdi produk global di sna 125cc..
Itu rakitan pt sim mungkin wak?

GSX-250R bau” nya seret di eropa

8. sammy - November 8, 2016

Cmiiw..
Jika tanpa aksesoris, body belakang motor std nya akan bolong2 kyk gitu wak?
Apa mesin juga 1 platform dgn gsx250r?

9. sammy - November 8, 2016

Cmiiw..
Jika tanpa aksesoris (side box), body belakang motor std nya akan bolong2 kyk gitu wak?
Apa mesin juga 1 platform dgn gsx250r?

MT_Rider - November 8, 2016

Megapro modifan

10. jhaloo - November 8, 2016

gsx -s 125 SIBLING GSX-S150. beruntung indonesia dapat cc yang lebih besar

11. mckenthus - November 8, 2016

Kalo yang ini masuk sini, langsung tak boyong, tak keloni, tak selimuti, tak tunggangi..

12. Onta - November 8, 2016

Ganteng, cepetan di dol ning kene selak kedisikan versys 250 galau.
Kang iki opo 270 degree crank?

13. tomcat - November 8, 2016

Harusnya SIS rilis v strom duluan nih …sblum versys nongol…jadilah pelopor hrga max 55 pst jooossss…tggl viar yg bingung kalo jd rilis rx3 mo dilepas hrg brp scara mesin cuma satu silinder mski sma2 sohc…

14. nkong - November 8, 2016

motor anteb ni g bakal goyang kalo kenceng

15. kobay - November 8, 2016

lumayan keren…..semoga larissss

16. koplax - November 8, 2016

Nyuss.. meleleh………..

17. Derasta - November 8, 2016

Ini tampang produk suzuki paling ganteng klo jd dipasarkan di Indonesia

Usman - November 8, 2016

setuju bro

18. ardiantoyugo - November 8, 2016

keren rek iki yoan…

19. Mr.smith - November 8, 2016

Lebih jozz ini dibanding versys 250 kawak..

20. Are wege - November 8, 2016

Good job suzuki

21. yudha - November 8, 2016

mesinnya konfigurasi V kah? kalo iya, menarik nih jk masuk sini, pilihan mesin 250 makin banyak..

22. Daniel Hut - November 8, 2016

bakal rilis indonesia gak yg vstormnya? menurut saya sih dari segi bentuk menjual banget, kalo spek mesin cukup lah buat touring2an, saran ane sih mending suzuki indonesia masukin v-strom 250 , soalnya celah pasarnya masih kebuka lebar

23. Newborn - November 8, 2016

Desain body bagusan ini daripada versys, mesin cukup lah buat motor adventure. Sayang banget instrument clusternya kecil & monoton. Kayaknya kok kurang informatif. Indikator gearnya menurut ane kegedean.

24. Boneman - November 8, 2016

Plis suzuki, masukin segera..jangam kalah start sama versys 250

Taufik - November 8, 2016

nahhhh

jarwo - November 8, 2016

Sampaikan ke Endro Nugroho Wak Haji, lupakan gsx250r, pasarkan VStrom 250, mengisi segmen baru pasar motor Indonesia, bilang jangan sia siakan kesempatan ini kalau nggak mau dicap budeg terus terusan, l

25. Gagas Setya - November 8, 2016

Spidometer nya satu untuk semua.

26. Alat pemotong tempe - November 8, 2016
27. sucahyo - November 9, 2016

rasanya cuma suzuki yang memperhatikan fungsi spakbor belakang kalau di motor tipe begini. Sayangnya di GSX tidak.

apalahartisebuahnama - November 9, 2016

GSX yg mana mas?mksud dari fungsinya gimana ini?

28. BJK - November 9, 2016

LCD nya sama ama yg lain ya wak itu?

29. The Sunday Painter - November 9, 2016

Keren!!! Cepat rilis di sini

30. mawar - November 9, 2016

kirain versys lebiih keren dari vstorm 250, ternyata vstrom lebih keren …
suzuki mulai berbenah nih kayaknya.

31. dave - November 9, 2016

v strom banyak kabel amad di stang kanan?
yg paling keren cm burgman 400,, sangar,, ckck..

32. bescorpio - November 9, 2016

makin ramai nih kelas adventure 250 cc, overstroke dua silinder (OK), rem ABS (OK), lampu depan bohlam belakang LED (kek Shogun FL125 nih, kebalikan GSX R/S 150 yang depan LED belakang bohlam), beratnya berapa kah? apakah lebih berat dari Inazuma? aura advente nya kurang jika melihat spokenya model cast wheel, mungkin karena basis Inazuma, coba kalau ring depan lebih gede dibandingkan belakang (Versys 250, Thunder 250) pasti lebih sip. Versys 250 apakah sudah fix masuk Indonesia? ayo Suz ikut nyemplung lah, siapa tahu Yamaha Tenere 250 ikut masuk dan Honda CB 250X ikut diproduksi

33. iwan - November 10, 2016

Ngemenge wae keren2 tapi lak ra podho tuku (sidone tuku metic)….



%d bloggers like this: