460x110-indent-now

CB1100TR Concept

TMCblog.com – Bro sekalian, Bukan hanya produk produksi massal saja yang dipajang Honda di EICMA Milan 2016. Mereka Juga memasang paling tidak dua motor konsep salah satunya adalah Honda CB1100TR CONCEPT. Dari namanya sendiri sudah ketahuan bahwa basis pengembangan motor konsep ini berasal dari CB1100 yang dibangun dengan aura dan  emosi Kegiatan olahraga otomotif Flat Track Di USA

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

CB1100TR Concept

Rumah pembuatan Motor konsep ini adalah Psat RnD Honda Italia. Dan Italia sekarang memang sedang digandrungi oleh olahraga Flat Track yang melingkari sebuah Track berbentuk Oval. Motor Konsep ni diberi No#58 untuk menghormati mendiang pebalap MotoGP Honda Marco Simoncelli yang ebrpulang 5 tahun yang lalu

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

16 COMMENTS

  1. Nah, Kalo ini pasti tulisan Wak Haji Taufik,
    Gaya’ bahasanya khas’_
    Lugas dan padat’,

    Selamat Pagi Wak Haji,
    Selamat beraktifitas untuk semua pengunjung Warung’_
    Sarapan dan ngopi dulu bagi yg belom’_

    eeeekkkkeeeekkkk

    Guest
    • Ini ni irang…giluran komen bener dibilang penjilat..giliran gontok2an di dukung…sama kayak orang males ibadah terus rajin..sikata: tumbennn?? Yg gila si aléx apé anti salesss??

      Guest
  2. kenapa racing school disini nggak nerapin latihan flat track aja ya,kan buat tracknya lebih gampang daripada sirkuit aspal

    Guest
    • Kalo flat track unggulnya di basah aja pembalapnya macam Miller sama Pawi..

      Kalo langsung sirkuit unggulnya kering krn sering latihan di saat panas..

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here