jump to navigation

KTM RC16 Akan ikut Race MotoGP Valencia 2016 dengan target Finish race ! November 10, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

460x110-indent-now

440x100_tirei

mika-rc16

TMCBlog.com , Bro sekalian akhirnnya Confirmed Setelah menjalani test selama 35 hari ,  Race weekend akhir pekan ini di Sirkuit Ricardo Tormo Valencia KTM RC16 MotoGP yang akan dipakai tahun depan oleh Duo Bradley Smith dan Pol Espargaro akan menjalani debut pertamanya di MotoGP dengan pebalap Wild Card Mika kalio. Dan ini aakan jadi debut perdana KTM RC16 yang langsung akan bisa kita bandingkan dengan Motor motor Prototipelain seperti Honda RC213V, yamaha M1, Ducati desmosedici 16GP, Aprilia RSGP, dan Suzuki GSX-RR . .

cengkareng-shop

 MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

Mike Lietner yang merupakan mantan Chief Mechanic Dani Pedrosa di masa lalu dan kini menjabat sebagai Team Manager KTM yang akan memimpin Paddock KTM nanti dan beliau berkata bahwa Kesempatan Wild Card di MotoGP valencia 2016 adalah sebuah ajang test untuk Persiapan Debut perdana MotoGP Qatar 2017 nanti. Di Valencia nanti menurut Leitner, KTM RC 16 akan memperoleh pengalaman pertamanya di kondisi balap sebenarnya dan melihat hal ini Leitner ingin lebih realistik, ia tidak membebankan hal yang terlalu tinggi bagi RC16 dan Mika kalio, Yang terpenting bagi Lietner dan KTM adalah RC16  dapat menyelesaikan ( finish ) race.

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. Johnny - November 10, 2016

😨

2. koplax - November 10, 2016

Nyuss..

3. amlbuton - November 10, 2016

Makin rame nih motogp

4. Muke Gile - November 10, 2016

Hari minggu Jadwal musti kosong.. !!!!

5. Mamimu - November 10, 2016

KTM lebih mudah riset di banding aprilia atau ducati
Karena KTM berani turun di kejuaraan kelas atas lainnya
Macam Moto3, MXGp, WSBK, Enduro, Dan Rally Dakkar

6. Muke Gile - November 10, 2016

Jumat,Sabtu,minggu .. Pantengin TMCblog yg Fastnews MotoGp FP1,2,3,QTT,Prediksi PerSektor,Race,Analisis Race.. .. ..

KTM yg sy Kepoin kiprah wildcardnya.. hehe

Nuhun Om Taufik TMCblog

7. killbill1 - November 10, 2016

Siap ntuk Balap!

8. jambroong - November 10, 2016

Wak tampilannya beda ya haha, joss kotos² makin enteng

9. Gus - November 10, 2016

Ganti template nih wak haji. Mirip templatenya pertamax7. Nice enteng

10. Bang Herman - November 10, 2016

Tampilan nya berubah mirip punya Ipan.
Tpi jadi panjang… Bener.

11. ridhojms - November 10, 2016

siap2 aja ktm akan jd pemenang ke 10 musim ini, start terakhir, finish P1 dan nyetak fastest lap.
gaasss #RC16
😀

12. Widji Soetedjo - November 10, 2016

Desain baru nih Blog Wak,,,
Kaget pas lagi buka Blog Wak Haji,,,

Taufik - November 10, 2016

baru percobaan, butuh feedback . . gimana menurutmu sob ?

Mas pur - November 10, 2016

Enak tampilan yg lama wak haji, ane aja jadi males ke pertamax7 gara2 templatenya ga asik.., klo ke kobayogas masih sering, cz asik artikelnya,

Tapi template paling enak buat baca ya punyanya indobikermags

FYI wak ane online pake chrome di android 5.0

Aladin - November 11, 2016

Saya pribadi suka yang lama wak , lebih adem ngeliatnya di Opera mini..
Cuma kalau mau komen , tetep ane buka dari browser..
Hehehe

Romi cah kudus - November 11, 2016

Interface enak template yang lama wak, tapi kalo loading enteng inu

Romi cah kudus - November 11, 2016

Interface enak template yang lama wak, tapi kalo loading enteng ini

13. mind90 - November 10, 2016

wah gak boleh ketinggalan nih

14. M16 - November 10, 2016

Enakan tampilan lama wak….

15. DaJo - November 10, 2016

hmm keren.

16. _daywalker_ - November 11, 2016

enak taMpilan yang punya motorclasick.com
teman nya wak hj. yg dulu pernh di cantumin waktu perilisan gsr 125 di german.

17. rodda - November 11, 2016

tampilannya enakan yg lama waak.!!

18. margondez - November 11, 2016

Balik ke template yg lma wak..lemot wktu nulis cursorny.
Hp redminote 3pro, os nougat wak

Taufik - November 11, 2016

siapp, ini lagi di analisa dan butuh feedback

19. dave - November 11, 2016

mudah2an kompetitif

20. rantang - November 11, 2016

Enak & lebih jelas ini wak menurut saiia mah 😀

21. Boie #48 - November 11, 2016

Wak adakah catatan waktu yang terupdate untuk motor team KTM penasaran nih…?

22. yatss - November 11, 2016

koq saya jadi ga bisa akses dari hp wak?

23. Mission failed - November 11, 2016

Lebih baik tampilan lama wak.. ini kya pertamax 7 yg ane males kunjungi..

24. Alex (panglima LGBT) - November 11, 2016

Cakep ini wak …..lbh fresh tampilannya dan ga lemot….

25. Paijo - November 11, 2016

Wak kok tampilannya malah kayak punya pertamax7, bonsaibiker, kobayogas?
Enakan yg lama wak, soalnya kebanyakan mbuka, e pake hp.

26. wrdblog - November 11, 2016

finish doank bisa..tp ga tau posisi brpnya

27. sofwan - November 11, 2016

Ditunggu hasil real race semoga kedepan bisa nyodok kedepan bersaing dengan Honda Yamaha Dan Ducati serta suzuki

28. snoopy - November 11, 2016

semoga kawasaki bisa nyusul ke motogp

29. joblex - November 11, 2016

test

30. marq the winner - November 11, 2016

Duh pusing tampilan nya wak aji mending kembali kedulu aj wak aji 😥



%d bloggers like this: