jump to navigation

Kira Kira Begini Tampilan Resmi KTM RC390 MY 2017 . . . Gak signifikan perubahannya sob! November 12, 2016

Posted by Taufik in : KTM , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

440x100_tirei

2017-ktm-rc-390-4

TMCblog.com – Bro sekalian, di gelaran EICMA 2016 selain duke 390 dan 125 yang mengalami perubahan bentuk Yang drastis, KTM Juga secara resmi memperlihatkan sosok Varian full Fairingnya sob Yakni KTM RC390 . . lha gimana KTM RC125,200 dan 250 ? ya belum ada gambar resmi deh sob, namun perkiraan tmcblog sih nggak bakalan jauh jauh dari RC390 . ..  nah seperti apa bentuk Fisik dari RC390 ? cekidot gambar di atas dan di bawah ini sob

 MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

2017-ktm-rc-390-1

Tampilan tampilan KTM RC390 ini sebenarnya memang tidak berbeda bila dibandingkan apa apa yang pernah di teaserkan via gambar gambar di awal oktober yang lalu dimana Muffler berada disamping kanan , bukan underbelly lagi ..  mirip seperti perubahan pada Duke. Cuma yang tmcblog masih belum tahu, Jika Duke Series itu ada perubahan di setingan sub frame, apakah Di RC390 berubah atau nggak, tmcblog belum tahu sob . . .

2017-ktm-rc-390-2

 

Sama seperti Duke 390, maka RC390 kemungkinan besar juga akan juga dibenamkan fitur Ride By Wire Throttle dan emisinya pun sudah Lolos regulasi EU4 . . . melihat Penampakan RC390 seperti ini, kemungkinan besar juga RC200 dan RC250 juga nggak bakalan jauh berbeda dimana updatenya bakalan nggak banyak sob . . .

Taufik of BuitenZorg

hit-cic

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. martin - November 12, 2016

trus bawahnya itu hitungan gsx?
btw power dan bobotnya gimana? bernasib sama seperti duke?

deni - November 12, 2016

Knp ngga ada wrna merah polos biar kyk rasa eropa ducati panigale/ putih polos lbh mntf tuh

2. ardiantoyugo - November 12, 2016

beda cet…
kok ono itung itungane…

3. King chili - November 12, 2016

keren .

4. dave - November 12, 2016

Nyos

5. wonkaggsant - November 12, 2016

Kok ada hitung2an?

6. Ryu - November 12, 2016

Fairing bawah berubah lmyn banyak, IMO keren yg dulu sih kliatan lebih ketutup

7. tomcat - November 12, 2016

Knalpotnya cakepan model lama…underwear…eh underbelly

8. Promo 0% - November 12, 2016

Setelah gebrakan ala puyeng pala ngahbidien dg DP 0% pigson ada lagi 4 Promo yang dilakukan oleh Yamaha! apa saja itu..

DP 0 rupiah dan angsuran hemat untuk Varian Yamaha Mio M3 striping lawas, serta Yamaha Mio Z!
potongan DP ringan untuk semua jenis motor Yamaha!
DP 0 untuk Yamaha Vixion, Khusus varian warna putih… yang pingin Vixion putih monggo silahkan!
Yang terakhir setiap pembelian SPort premium Yamaha, Xabre, R15, R25 dan MT 25 dengan pembelian kredit bisa langsung mendapatkan hadiah lansung Paddock Standt

Masak FBY lom mau beli jg sunggu terlaluh

9. oklik - November 12, 2016

Bagus wak.. tp ciri knalpot unnderbelly nya ilang..

Btw itung2an kertas harga OtR GSXR 150 Kok nongol wak??

10. Damen - November 12, 2016

Itungan belanja wkw

11. Budi Gunawan - November 12, 2016

Hrga ktm rc 390 setara gsx ntar…
Hahahahahaha..

12. Males Banget - November 12, 2016

MY itu apa sih wak?

13. Tony - November 12, 2016

Overall jadi lebih garang..

Asal harganya nggak naik aja :v

14. adit - November 12, 2016

yang di bawah urek2an aja pak haji?

15. DaJo - November 12, 2016

hmm keren

16. adit - November 13, 2016

yang paling ganggung headlamp nya kenapa gak di ganti,



%d bloggers like this: