jump to navigation

Hasil lengkap FIM Awards Ceremony MotoGP 2016 . . . Sampai bertemu kembali di Musim 2017 November 14, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

 440x100_tirei

motogp-1

TMCBlog.com – malam hari setelah race 3 kelas di Seri Gran Premio Motul de la Comunitat Valenciana – diadakanlah sebuah acara bertajuk FIM Awards ceremony yang isinya merupakan acara pemberian thropy dan penghargaan kepada insan insan yang berprestasi di Sepanjang gelaran MotoGp 2016 ini  . .  3 bintang utama acara yang dipandu Suzi Perry dan Ernest Riveras ini adalah Marc Marquez , Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang merupakan Top 3 Championship Kelas MotoGP 2016dan Mantabnya ketiga pebalap ini hadir dan menerima langsung medali penghargaan ini. nama Marc Marquez pun ditempel di Thropy tower MotoGP

motogp-2016

 MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

fim-awards-2016-11

Setelah Itu 2 juara di kelas lain yakni Moto2™ World Champion Johann Zarco (Ajo Motorsport) dan Moto3™ World Champion Brad Binder (Red Bull KTM Ajo) memperoleh penghargaan berserta runner up dan posisi ketiganya . ..  Aki Ajo dan Ajo Motorsport memang patut bangga semalam sob. setelah itu ada list lain yakni :

The MotoGP™ Rookie of the Year award diberikan kepada pebalap Estrella Galicia 0,0 Marc VDS Yakni Tito Rabat.

The MotoGP™ top Independent Team rider diberikan kepada pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow

The Moto2™ Rookie of the Year award diberikan kepada Xavi Vierge

The Moto3™ Rookie of the Year award diberikan kepada Joan Mir (Leopard Racing)

bmw

The BMW M Award Untuk peserta Kualifikasi terbaik kelas MotoGP™ jatuh ketangan Marc Marquez Untuk 4 tahun berturut turut

Tissot Pole of Poles Moto3™ : Johann Zarco (Ajo Motorsport)

Tissot Pole of Poles Moto3™ : Brad Binder (Red Bull KTM Ajo)

MotoGP™ Team world title trophy : The Movistar Yamaha MotoGP

MotoGP™ Constructor Title : Honda

Moto2™ Constructor Title : Kalex

Moto3™ Constructor Title : KTM

The Red Bull MotoGP Rookies Cup : Champion Ayumu Sasaki, runner-up Aleix Viu Posisi ke 3  rider Raul Fernandez

moto2-1

fim-1

luis-salom

Dan Diakhir Acara kembali hadirin diingatkan kembali pada Tragedi yang menimpa Luis Salom yang berpulang saat race Weekend GP Catalunya dan untuk Menghormati Luis Salom maka untuk kelas Moto2 No Start 39 akan di pensiunkan dan tidak akan pernah dipakai lagi kedepan . . semoag berguna

taufik of BuitenZorg

Comments»

1. iwakbeneran - November 14, 2016

1

Marquezz - November 14, 2016

Praktis 7 tahun terahir yamaha cuma ketolong lorenzo sehingga bisa juara dunia 3x,sekarang lorenzo pindah.mengandalkan aki2 46(zonk 7 tahun)MV yg baru adaptasi dg m1 tentu bukan lawan marquez musim depan😁😁😁😆😆😆

☆marqovet☆ - November 14, 2016

honda juga ketolong marq. tanpa marc bisa apa honda,mau ngandalin pedrosa yg zonk 11 tahun dan terus bertumbuh?😁😁😁😂😂😂
thn depan ada baiknya kita lihat dulu😁😁😁

hilrock M1 - November 14, 2016

Wew id iwakbeneran n id marquezz aka soichiro komennya barengan mentang mentang 1 agensi

sontoloyo - November 14, 2016

Hondiaa dilawann HORA ISOO.. SOONN ckckkckckck…

Marquezz - November 14, 2016

Hebat,marq bisa juara ngalahin 9x jurdun(rossi)dan 5x jurdun(lorenzo).rcv dari dulu lebih unggul dari m1,cuma kalah penbalap aja.maklum duo legend ada diyamaha,begitu rcv nemuin rider yg agresif,duo legend bisa kocar kacir dg m1 mesin angkot carry nya😁😁😁😆😆😆ingat tahun depan rcv bakal dibenahi,sehingga jauh lebih hebat dari tahun ini,yg bisa juara nyisa 3 race😁😁😁😆😆😆

otong - November 14, 2016

ah kagak penting ni juara”nya, People champion jauh lebih penting,,, 😂😂😂

paijo - November 14, 2016

pedrosa zonk itu kurang agresif dalam duel, g kyak marques, rossi, stoner, hayden, dll.
di motogp klo g agresif walo sebagus apapun tu motor bakal tetep ZONK

MT_Rider - November 14, 2016

Ngaca le, semua ada kekurangannya..marqus

2. iwakbeneran - November 14, 2016

juozzzz. MM + HONDA

sontoloyo - November 14, 2016

2017 ngoondahh Tak terbendung.

Yamehekk.. Bakal babak.. Belur.. Kepretin Ondaa
Ditaboki Ducaty

Yamehekk cuma andalin rider.. Tua +bocah ingussaan..+Memble1…

2017 Si mbah zonk.. Yemehekk Ajiiuuuurrrr kumurr-kumur

MT_Rider - November 14, 2016

Ngondah tanpa marqus jd apa le?

3. cak man - November 14, 2016

Sampai jumpa musim depan..

4. cak man - November 14, 2016

Tissot Pole of poles moto2 & moto 3 kebalik tuh wak…

5. iwakbeneran - November 14, 2016

juara amfazz y kok ga di sebitin ya…..
ada yg tau. hihihihi…..😁

ulala - November 14, 2016

motogp team title kena movistar, jdinya honda gagal triple crown taun ini…

6. kucink kecil - November 14, 2016

ajo motorsport borong moto2 + moto3

7. nidnud - November 14, 2016

seng penting 99 dan 46 akur wak hehehe

8. jimmoth - November 14, 2016

2017 moga makin seru…

9. onAld - November 14, 2016

Tidak diragukan marq memang pembalap dgn talenta dan skill sgt hebat. Mungkin yg paling hebat saat ini. Sangat mungkin untuk menyamai prestasi rossi, bahkan melampauinya. Kapan ya pindah ke yamaha, hehe..

Marquezz - November 14, 2016

Suatu kebodohan pindah keyamaha,di honda didukung motor,tim dan motor yg terbaik,insinyur2 honda yg jenius,serta dana yg kuat.apa mau seperti rossi yg zonk 7 tahun diyamaha.padahal dihonda rossi bisa juara dg mudahnya😁😁😁😆😆😆

paijo - November 14, 2016

klo marques jago ya harus kayak rossi ato stoner, pindah tim tuk tau batas kemampuannya

MT_Rider - November 14, 2016

Mm asli jgn dibandingin yg kw..yg kw mah pengecut..

10. DIRMAN banjarnegara - November 14, 2016

Semoga musim depan lebih seru lg moto gp

11. dogol - November 14, 2016

wa the rookie of the year ko jatuhnya ke tito rabat ya, bukan jack miler.

Rusly - November 14, 2016

Jack miller bukan rookie, sudah tahun ke 2

M16 - November 14, 2016

Jack Meller bukannya dah tahun kedua..

12. M16 - November 14, 2016

Johann Harco Timnya yang punya Sate Padang Ajo, divisi motorsports.

13. m@sdikin - November 14, 2016

Assalamualaikum wak haji & all comentator
Bicara soal transfer pembalap. Mungkin ga wak si Marquezz pindah ke Yamaha atau pabrikan lain. Secara doi kan rider bawaan repsol gitu. Apa nanti repsol ikut pindah tim jadi REPSOL YAMAHA misalnya?
Ga kebayang saya wak. hehehe…

14. black - November 14, 2016

selamat buat marq ,4 berturut” dapet BMW
Selamat buat team movistar nya yamaha,minimal buat pelipur lara di kala ga depet konstruktor
Musim depan kayaknya berat buat yamaha

15. black - November 14, 2016

selamat buat marq ,4 berturut” dapet BMW
Selamat buat team movistar nya yamaha,minimal buat pelipur lara di kala ga depet konstruktor
Musim depan kayaknya berat buat yamaha
.

16. plat titanium - November 14, 2016

finalnya semua menang, fair square tdk ada yg dominan
well done bwt Dorna™ thn ini salah satu terbaik pd sepanjang perjalanan motogp

17. killbill1 - November 14, 2016

Congrats 4 all

18. iwakbeneran - November 14, 2016

juara amfazzz y kok ga di sebitin ya, ada yg tau……?

19. udin - November 14, 2016

Yang juara dunia semua kelas pernah di team Ajo semua!

20. Kelek Mambu - November 14, 2016

Owalah, yg dapet rookie of the year kok bukannya Maverick Vinales? malah tito rabat? Piye to -_-

Taufik - November 14, 2016

lha ini kan tahun ke dua Maveric bro ?

21. bajahitam - November 14, 2016

Yamaha pakai sasis suling ato saxophon
Dijamin bisa unggulin Markopet

22. dave - November 14, 2016

selamat kepada semua nya,, hehe..

23. SuHaDi The Real JetBus - November 14, 2016

team yang gak akur kayak VR vs JL malah juara team..

ya sudahlah,penilaian kan dari hasil balap bukan hubungan personal

24. batman - November 14, 2016

mobil BMW nya diapain yah ama Markes?….

plat titanium - November 14, 2016

ini, penasaran juga sy om
marquez kan terikat kontrak sm honda ktnya hanya boleh mengemudi ato riding pk produk honda saja

apa saya yg miss informasi sj, maaf klo salah

25. batman - November 14, 2016

lucu kalo bilang ketolong2 diatas…dimana2 mah balapan bukan personal doang,,,tapi paketan….paketan team dll…JL, cs, VR, MM pernah diatas motor terbaik juga tetep gak jurdu…hehehehe

gak sabar liat
JL pake baju merah
MV pake baju biru tua….
ama
daped lebih baik dari tahun kemaren….masih berharap ganti kostum ama jadi jurdu…sekali aja…

26. batman - November 14, 2016

demen banget dah liat seri2 tahun 2016…valencia penutupan yang manisssss!!!….sayang cc ama dpaed jatuh gak ikut pesta

27. batman - November 14, 2016

tito rabat mang bagus yah tahun ini?…karena gara2 new comer doang?…

28. Kajeng DOSO - November 14, 2016

Saya ko ngerasa lebih respect ke morbidelli di banding Rins ya
cuma selisih 1 poin aja si
mending morbidelli yang di moto gp dr pada Rabat

29. test - November 14, 2016

cmiiw ya,
Rossi = di Honda 4 tahun : 3x Jurdun; di Yamaha 11 tahun : 4x Jurdun; di Ducati 2 tahun : gatot
Lorenzo = di Yamaha 9 tahun : 3x Jurdun
Pedrosa = di Honda 11 tahun : ga pernah Jurdun (cuma 3x runner up dan 3x posisi 3 klasemen akhir)
Stoner = Di Honda 3 tahun (termasuk LCR) : 1x Jurdun; di Ducati 4 tahun : 1x Jurdun
Marquez = di Honda 4 tahun : 3x Jurdun

Sejak 30 tahun terakhir :
7 pembalap berbeda yg jurdun menggunakan Honda;
4 pembalap berbeda yg jurdun menggunakan Yamaha
1 pembalap yg jurdun menggunakan Ducati (klo Suzuki 2 pembalap berbeda)

Kesimpulan:
Pedrosa gagal Jurdun selama ini kemungkinan besar karena faktor dirinya sendiri. Keberuntungan cukup kurang (walau ga sesial Ben Spies). Fisik juga kurang menunjang karena terlalu pendek dan sering cedera. Bertubuh terlalu pendek dan kecil walau menguntungkan di trek lurus (cuma lebih cepat sekitar 3 – 5 km/jam saja) tapi banyak kalah di tikungan terutama untuk urusan “dog fight”.

Ducati 14 tahun ikut, cuma menang jurdun oleh Stoner menandakan bahwa motornya yg bermasalah. Power tanpa diimbangi Handling dan Agility mungkin tak ada gunanya.

sory kepanjangan komen

trabas - November 14, 2016

analisis berkualitas

MT_Rider - November 14, 2016

Joss

Angga - November 20, 2016

Mas ngak salah di yamaha 4 x ?? Tahun 2003, 2004, 2005, 2008, 2009 itu empat yaa ?? Atw mas nya nggak tau ngitung atw nggak tau sejarah gp ??

30. choirilmoto - November 14, 2016
31. Alat Pemotong Kentang - November 14, 2016

finalnya semua menang
Alat pemotong kentang

32. DaJo - November 14, 2016

hmm keren.

Angga - November 20, 2016

Setidaknya rossi tua tua berkualitas .. Selama di yamaha pernah juara dunia 5 kali berturut ndk smpe saat ini marq dan JL belum mampu mgkin smpai rossi pensiun aja nggak akan kalo hahahahhah.. Satu lagi marq dn JL blm merasakan 9 kali juara dunia .. Maaf rossi mgkin sdh tua tapi setidaknya merepotkan yang muda2 smpe harus curang di tahun 2015 .. Masi ingatkan ?? Marq nggak biasa juara dunia smpe harus kerja sma biar rossi ngga juara .. Apakah pantas sang juara sperti itu ..??



%d bloggers like this: