jump to navigation

Debut Impresif Maveric Vinales di atas Yamaha M1 . . Laptimenya langsung Cepat ! November 15, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

  440x100_tirei

vinales11

TMCBlog.com – Bro sekalian, dari ajang test IRTA valencia selain Lorenzo di Ducati, Iannone di suzuki, Juga yang menarik perhatian adalah debut pertama Maveric Vinales diatas Yamaha M1 . .. Yap Maveric keluar dari Pit Box pertama kali dibanding Valentino Rossi dengan Motor Yamaha M1 berlivery test yang berwarna dasar hitam dengan inline merah di ujung edge dari fairing . .. lumayan gahar kesannya

 MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

vinales13

vinales6

Belum ada info apakah mesin yang dipakai Maveric di kesempatan pertama ini adlaah emsin 2017 atau masih mesin 2016 . . namun terlepas dari jenis mesin apa yang dipakai meveric, debut Maveric kalo boleh tmcblog bilang impresif banget , sampai sekitar 1,5 jam dari saat eprtama kali bel test dibunyikan di Sirkuit Ricardo tormo Laptime dari Maveric Vinales hanya 0,382 dari laptime Marquez dan 0,4 detik-an dari Laptime Pedrosa . ..

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. er6n - November 15, 2016

Lumayan…. Semoga lebih cepat lagi

2. Gw aje - November 15, 2016

Ducati VS Honda

☆marqovet☆ - November 15, 2016

rebutan juara 3
😁😁😁😂😂😂😂

3. excellerates - November 15, 2016

hasil lengkapnya gimana pak haji ?

Taufik - November 15, 2016

kan belum selesai test hari pertama

4. nggandenz - November 15, 2016

Disiarin di channel tv apa Wak?

Taufik - November 15, 2016

di motogp.com

5. Hasyim - November 15, 2016

Pertamax

6. Lemontea - November 15, 2016

Liveri motore apik banget

7. shobat - November 15, 2016

Mantap 1

8. wisnu3ds - November 15, 2016

hahaha…JL banget dah tampangnyah inih orang!….si MM ama daped kok jadi patokan mang motornya dah bener tuh hrc?..kan masih bingung mo pake bigbang apa screamer yah?

oklik - November 15, 2016

Iya ya kenapa musti patokannya HRC wak? Apakah ini akan jadi balapan yg membosankan ya? Lah 2016 aja bs jadi tahunnya honda yg (katanya) byk masalah mulai exit acceleration sampe wheelie2 gitu.. mudah2an yaa 2017 se seru 2016 ini balapannya..

Taufik - November 15, 2016

ya simpel banget jawabnya . . .
karena saat artikel ini publish yang teratas Marc . . sekarang udah beda, yang teratas adalah rossi

Tiwul - November 16, 2016

Wow thanks, ternyata that’s it. Clear now. Hehe

9. shobat - November 15, 2016

Gan

10. shobat - November 15, 2016

B

11. Muke Gile - November 15, 2016

Kayak na Rossi juga waspada sm MV25.. Hehe..

12. shobat - November 15, 2016

Komentar ku GA pernah lolos dari dulu

13. dragan - November 15, 2016

mm sama daped jadi patokan soalnya mereka gak ganti motor, dan laptime nya masih yang paling cepet dibanding peserta lain nya

14. Pupujorganik - November 15, 2016

Wak hasil test dari vale sama marc dong

Taufik - November 15, 2016

test belum selesai sob, nanti diakhir yaaa

15. hmm - November 15, 2016

“Marquez on 2017 Honda. It sounds completely different to 2016 bike. Duller, deeper ‘big-bang’ sound”

https://twitter.com/crash_motogp/status/798476698740264960

16. lara - November 15, 2016

Jangan kecewa tinggalkan GSX-RR.

plat titanium - November 15, 2016

gak om, rider ini bakalan jd contender juara dunia thn dpn

17. ben - November 15, 2016

Keeren motory

18. ardiantoyugo - November 15, 2016

mantap… dadak striming…

Duel adventure bike 250: http://wp.me/p7LBn5-2cL

19. plat titanium - November 15, 2016

wajar sih kt saya, vinales luarbiasa di atas gsx rr, dibanding teamate nya sekalipun
m1 karakternya hampir identik dgn gsx rr, yg fokus pd balance. jd adaptasi nya lbh mudah plus m1 lebih powerful dibanding gsx rr

miko - November 15, 2016

Jeli sekali bro…

20. amlbuton - November 15, 2016

Top 4 rider pada 1.31.. Dp26, mm93, VR46 dan mv25
#valenciatest

21. killbill1 - November 15, 2016

Langsung gertak dan tebar ancaman si MV25

22. Bang Herman - November 15, 2016

Kuda hitam makin banyak

23. jimoo - November 15, 2016

itu ngpain mv 25 pke strip merah ? sjarahnya kgk pernah warna identitas dia gt, plg ini ulah tim bkas jl,, pyah nih, kek nya dr dl pngnnya musuhan ma vale

Kanjeng DOSO - November 15, 2016

gak Gitu Juga Om
Mv Kan masih Kontrak sama beberapa sponsor di suzuki
dan Mv resmi di sponsorin Movistar terhitung 2017 di atas kertasnya
makanya masih pake Motor versi polos
ini kan masih 2016

24. Setia Budi - November 15, 2016

Untuk membandingkan performa Vinales di atas M1….secepat apa dia beradaptasi dgn tunggangannya yg baru mungkin bisa dilampirkan lap time Vinales dengan tunggangan sebelumnya Suzuki gsxr MotoGP pada saat free practice, saat kualifikasi ataupun saat race…..apakah mendekati atau lebih cepat?

25. marq the winner - November 15, 2016

Persamaan karakter mesin yamaha dan suzuki membuat keuntungan tersendiri buat vinales dia jd cepat beradaptasi mdh”an taun dpn gk ada kata meleduk lg nih M1 😆😆😆😆

26. Brandalz - November 15, 2016

Yg sabar yo MV se tim ama mbah rossy..
Wkwkwkwkwkwj

27. miko - November 15, 2016

Dan inliner semakin kesini semakin kentjang semua…
You know lah…di trek lurus GSX RR begitu mudahnya mencaplok RCV Mark…
#SeeWhatHappenedWhenThatBlueBikeScreamingAloudNearsideRCV…
#InlineRules

28. DaJo - November 15, 2016

hmm keren.

29. Are wege - November 16, 2016

Rossi . MARQUEZ. Vinales. LORENZO. Ianonne. .. bakal sengitttt di 2017

30. kutukupret - November 16, 2016

Pindah ke sesama motor Jepun ga susah adaptasinya. Tinggal nunggu hasil Hohe. Menyebrang ke motor Ngeropah bisa langsung Jos kah?

31. dave - November 16, 2016

karakter mesin sama inline 4 silinder,,
sasis jg sama2 bagus,, suzuki ma yamaha,,
gt dapet yg lebih jozz,, ya langsung klop,,
harus hati2 nih rossi dapet teammate nya ngeri2,,

32. Roy - November 16, 2016

asyiiik… bakal seru nih lawan marquez, mudah2an se epic pertarungan Wayne Gardne vs Eddie Lawson nih.



%d bloggers like this: