jump to navigation

Disinyalir Rossi Sudah Gunakan Yamaha M1 2017 dalam balutan Fairing 2016. . . ini bedanya sob November 15, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

  440x100_tirei

rossi

TMCblog.com – Bro seklaian sampai jam 13 waktu valencia Valentino Rossi sudah membukukan Laptime tercepat  1m 30,950 detik dan yang membuat cukup tercengang adalah ada kemungkinan vale cetak ni laptime di atas Yamaha M1 yang akan ia gunakan di Musim 2017 nanti . ..  apa saja yang baru  dari Yamaha M1 Rossi ? Cekidot gambar berikut ini sob

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

rossi2

Gambar diatas tmcblog peroleh dari GP One terlihat memang ada tonjolan di daerah punuk, kemungkinan itu adalah bagian dari airbox filter Yamaha M1 atau kemungkinan lain perangkat elektronik. Sepertinya untuk mengejar waktu yamaha tidak sempat mendesain Cover ‘ fuel tank’ Baru dari yamaha M1 ini . . Cover lama dipakai, dicoak dikit sehingga hadir tonjlan tersebut

beberapa sumber mengatakan bahwa mesin yang dipakai valentino Rossi Juga merupakan Mesin baru . ..  sehingga melihat dari foto fullnya kemungkinan besar mesin baru ini merupakan evolusi dari Mesin 4 inline bigbang Yamaha M1 yang lama. beluma da data sahih mengenai Frame, namun jikapun baru, perubahannnya terlihat tidak signifikan secara kasatmata . ..  kita pantengin terus sob info Performa dari valentino Rossi ini

rossi4

hasil valencia Test Hari 1  sementara sampai waktu Lunch

result-lunch

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

Comments»

1. undur undur - November 15, 2016

wow….

MT_Rider - November 15, 2016

Harapan tuk jurdun yg ke 10 tetap ada..go mbah vale .veteran n legenda hidup nan exist moto gp!!!

2. Johnny - November 15, 2016

Banter

3. oklik - November 15, 2016

Kereeeennnw aaakkkkk

4. buki - November 15, 2016

Jagoan baru

5. ave - November 15, 2016

pertamax ???..

6. user - November 15, 2016

Wiih langsung gasspoll.. Mantaapp!!

7. amlbuton - November 15, 2016

Jozzzzzzzzzz

8. lara - November 15, 2016

Nunggu si ijo zx-rr

9. B lmp - November 15, 2016

Pantesan laptime nya cepat nih vr..

Klo GSX-RR udh mtr spek 2017 apa blm wak.. ?
Hebat jga tuh ian29 cepat adaptasi

10. Bang Herman - November 15, 2016

Sseeett dah
Gk sabar musim depan.
Iannone Vinales tebar ancaman.
Seneng duel pula tuh 2 orang.
Sang kuda hitam ganti tunggangan

11. B lmp - November 15, 2016

Ian29 mv25 cepat adaptasi.. Gp2017 lebih seru nih kek nya..

Debut pertama alex rins tercecer..
Johan zarko lumayan

12. a-ha - November 15, 2016

kok masih pake winglet pak?
Gmna tuh

MT_Rider - November 15, 2016

Fairing 2016 bro..baca lg

13. trabas - November 15, 2016

pantesan tercepat, lha wong wes model year 2017

Bang Herman - November 15, 2016

Honda juga model 2017 kang bro

14. Fbh seneng - November 15, 2016

Mendadak fby pengen cepet2 2017….kesian 2016 dpt ampas….udah jualan nyungsep MotoGP nyungsep pula

miko - November 15, 2016

Fix ente sales trafic light
Kekekeekk..

☆marqovet☆ - November 15, 2016

mendadak fbh telan pil pahit menyambut 2017😁😁😁😂😂😂😂

15. Sirrossi - November 15, 2016

Ini Seperti kebalikan Tahun 2011 di saat Rossi Terpuruk di Ducati 2011 tapi sekarang Gantian Lorenzo yang terpuruk di Ducati 2016 dan Rossi Cemerlang.. Go Vale!

16. didid - November 15, 2016

top speed nya wak haji.. gile… desmo dpat lwan sengit nih.. dan dri suara knalpot rada beda wak.. mantaffff

17. permen - November 15, 2016

saya juga tadi nonton via movistar tv streaming wak. lap yg didapat tercepat itu rossi pas awal” runing wak masih pake motor bekas race kemarin. baru pas runing kedua dia pake motor yg 2017. jadi waktu tercepatnya pake motor race kemarin wak ada sayap dan gak ada tonjolan ditangkinya pas rossi keluar pit dia pake motor 2016

18. marquez - November 15, 2016

jozz

19. Kanjeng DOSO - November 15, 2016

Masih pake X Plane kayaknya nih
penasaran sama zarco nih

20. wisnu3ds - November 15, 2016

wih rossi tercepat…kaya tahun kemaren juga pasukan yamaha paling depan yah wak pas test….fairing sekarang kayanya lebar2 banget yah …sampe 1/2 nutupin tangan….bener gak sih

21. Triu - November 15, 2016

Terlihat kla ianone dan vinales sangat cepat adaptasi. Dan mereka emang termasuk 6 pembalap motogp tercepat

22. 0yoo - November 15, 2016

ora sabar nunggu update infonya ne

23. 😩😷 - November 15, 2016

ko maaih pda pake winglet??? bukanya musim depan dilarang?

24. miko - November 15, 2016

MV25 n VR46
Satu dua 2017
#M1SemakinKentjang!!

25. miko - November 15, 2016

Jarang2 pertama shake down,motor edisi baru lsg kentjang..
#TandaM1SangatKentjang!!

26. miko - November 15, 2016

Kayaknya musim 2017 mesin inline bikin group sendiri di depan…
MV25, VR46 AI29
Zero point 5 second ahead…what a season..

ibaz - November 15, 2016

mimpi nya terlalu dini bro.

test pramusim belum kelar. masih panjang. waktu utk menyempurnakan kekurangan masih bnyak.

mimpinya di simpan dalam hati dlu aja..
kalo gak kesampean kan sakitt.

😂😂😂😂

27. Iwan - November 15, 2016

Rossi lg kasus nabrak and tendang fan wanita kmrn kan.. Bakal ad masalah tak yah.. Si wanita mo nuntut bgtu..

28. miko - November 15, 2016

Di blog iwan, MV25 paling kentjang, 0,02 second didepan Vale…
1 , 2 yamaha sedeep…
#NextYamaha’sSuperstar!!

29. MEWEEEEEKKK TROOSSS - November 15, 2016

Valentino always butthurt champion 😂😂😂

30. miko - November 15, 2016

Yg ane tunggu apakah Jorge bisa sengibrit waktu naik M1…
Good start, make huge gap di lap2 awal, sementara seiring ausnya ban menjelang 4 – 5 lap dengan gap 6 detik….slowly pembalap di belakangnya mendekat seolah kentjang…dan pemujanya berandai2 “kalo tambah 2 lap lagi abis itu si Jorge ”
You pikir Motogp 130 km?
Blajar lagi sono
Ekeekek..

31. Ardiantoyugo - November 15, 2016

Jendulan ngono yo…

Duel adventure bike 250: http://wp.me/p7LBn5-2cL

32. DaJo - November 15, 2016

hmm keren.

33. kutukupret - November 16, 2016

Smoga tahun depan lebih seru balapannya. Ga seperti tahun ini, semua kandidat juaranya pada nyungsep bergantian. Judunnya ‘cuman’ karena jarang nyungsep.

34. dave - November 16, 2016

ya cetak best lap jg masih pake winglet,,
berharap rossi bagus waktu nya tanpa pake winglet,,
jd bener2 siap menghadapi 2017.. hehe..

35. choirilmoto - November 16, 2016


%d bloggers like this: