460x110-indent-now

 

lorenzo4

TMCblog.com – Bro sekalian, Mulai Jam 16:00 wib atau jam 10 waktu valencia, test IRTA pertama untuk 2017 dimulai di sirkuit Ricardo Tormo Spanyol . . dan salah satu yang ditunggu tunggu adalah bagaimana penampakan Jorge Lorenzo di Motor Ducati desmosedici . . . dan akhirnnya hadir satu fotonya sob seperti yang bisa sobat lihat di atas dan di bawah ini

 MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

dan berikut ini adalah foto foto lainnya sob

lorenzo

lorenzo2

Sepertinya untuk kesempatan pertama orge Lorenzo ngaspal di Ricardo tormo valencia ia diberikan motor dengan spek 2016 paling tidak dari fairingnya sob Bisa jadi mesinnya mesin 2017 . . hal ini terlihat dari bentuk fairing nya yang masih menggunakan Winglets sedangkan Musim 2017 Winglets sudah dilarang penggunaannya. Di kesempatan pertama ini Lorenzo menorehkan laptime sekitar 1:37-an sementara Marquez yang menggunakan Motor race di Hari ahad sudah menorehkan laptime 1:31 . . Namun di kesempatan kedua, Lorenzo hanya terpaut +1,124 detik dari Laptime nya Marquez

lorenzo5

Dikesempatan pertama ini , Lorenzo langsung didampingi oleh Cristian gabbarini . .  Menurut yang sempat ditanyakan oleh Penulis MotoGP tmcblog yakni bro nugie kepada seorang jurnalis MotoGP Hannah Smith

Dan memang jawabannya adlaah Paolo Ciabatti mewakili Ducati akan mengusahakan Lorenzo mengetest Ducati desmosedici GP17 di dua hari test ini mengingat waktu pengetesan Lorenzo yang diperketat karena Yamaha tidak Ingin ia ikut test selanjutnya di jerez.. so Ducati ingin sesegera Mungkin memperoleh feedback Motor baru mereka dari Rider nomor satu mereka untuk Musim depan . . Kita pantengin hasilnya sob . . Semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

31 COMMENTS

  1. Kalo baca dari media luar, Lorenzo di tes Valencia ini udah nyemplak GP17 wak, tp tetap pakai fairing GP16 dengan winglet, karena biar parameter aerodinamisnya tetep sama. Jadi bisa diukur perubahan karakteristik mesin tahun ini sama tahun depan kayak gimana.

    Guest
    • sorry wak kudet, mau nanya utk sirip fairing bukannya udh nga boleh utk tahun depan kan wak?? tp kok testnya masih dipake wak? infonya wak

      Guest
  2. ini yang ditunggu2…wooogh 1.37…6 detik dibelakang MM93…jalan mu masih panjang JL….semoga tengah musim bisa klop!….duh mustinya JL, belajar pake rcv dlu baru pake desmo….si cs27 gak hadir yah wak?….

    Guest
  3. kalo dri info gpone itu udah gp17, cuma ingin riset perbandingan fairing denga dan tanpa winglet untuk lorenzo bs kasih input ke depan.

    Guest
  4. kalo kata mbah gigi sih lorenzo sengaja hari senin ini dikasih gp16 karena untuk adaptasi terlebih dahulu sekaligus mengumpulkan data tentang motor tersebut. lorenzo dijadwal kan rabu besok sudah pake gp17. nah dari kedua tes tersebut nanti bisa dibandingkan kekurangan dan kelebihan motor masing”.

    Guest
  5. Wah mantap nih pertarungan tahun 2017 honda, yamaha dan ducati sama-sama punya rider hebat dan nanti suzuki yg nyusul dgn ianone mudah-mudahan bisa kompetitif.
    Kawasaki nga ada berita nyusul motogp nih ??? moso kalah sama KTM dan Aprilia…
    Ayo dong kawasaki ikutan di MotoGP biar tambah seru balapannya apalagi nanti mau di adain di Indonesia FBK disini banyak.

    Guest
  6. Bukannya Yamaha sama sekali tidak mengijinkan Lorenzo naik Ducati sampai kontrak habis di 31 Des 2016?
    Atau saya yg salah paham isi artikel dulu itu?

    Guest
    • ya salah mengartikan bro . .
      yamaha hanya memperbolehkan test di test resmi IRTA
      kalo yang jerez dilarang

      Administrator

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here