460x110-indent-now

 

cbr250rr-bintangmotor1

TMCBlog.com – Bro seklaian, dapat info dari  salah satu daler  di daerah cirebon ( Bintang Motor ) bahwa Paling tidak perkemarin Dealer Wing ini telah memperoleh jatah 1 Unit Honda CBR250RR Untuk kepentingan distribusi ke Konsumen awal yang memesan Motor sport Twin Silinder ini melalui Inden Online. Namun ini baru progress pertama, Dealer Wing di cirebon ini mengaku bahwa di dealernya sendiri terdaftar 21 Indener Honda CBR250RR yang telah mengikuti Inden Online . .

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

cbr250rr-bintangmotor2

Bintang Motor menambahkan Bahwa AHM melarang dealer melakukan tukar Konsumen, jadi memang sudah dipastikan konsumen akan memperoleh Motor Yang sudah dicatat Oleh AHM dan tidak akan dipermainkan oleh Dealer. Oh ya Bro kenapa bisa begini ? Kalo sobat semua ingat diartikel artikel etrdahulu tmcblog mengenai Proses Perakitan Honda CBR250RR pasti sudah mengetahui bahwa Masing masing Part yang dibenamkan di Satu motor semua terdentifikasi melalui bargraph/ barcode. Jadi Boleh dibilang Ahm pegang database lengkap bahwa Motor Untuk Si A memakai komponen apa, yang menunjukan pula kapan komponen diproduksi dan sampai siapa saja operator yang membuat komponen tersebut . So jadi Jika Saja dealer mengganti / menukar konsumen, maka secara umum proses data base pun harus diganti.

cbr250rr-bintangmotor3

Di Artikel terdahulu sudah kita bahas bahwa Honda CBR250RR yang dipakai di Touring Bali sudah menggunakan Plat NoPol di bagian depan/ Front Cowl . . . Nah dari foto yang dikirm oleh Bintang motor ini lah juga diketahui bahwa AHM memberikan sebuah Housing khusus standar untuk Plat NoPol Honda CBR250RR ini sob ( diperoleh juga saat beli motor motor lain ) , bentuknya bisa sobat lihat di  gambar atas . . . Semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

60 COMMENTS

    • Jadi ingat pabrikan sebelah dulu juga mengadakan world premiere tapi dinakalin sama beberapa dealernya

      Guest
    • Bisa ditaruh dibelakang windshield dg sedikit modif pakai plat sebagai dudukan plat nomer.dijamin lebih keren??????

      Guest
  1. ada upaya ga ya, untuk merevisi aturan plat nomor depan di sepeda motor? di luar faktor administratif, ko ya makin kesini makin mengganggu dan bahkan kadang mencederai desain motor itu sendiri…;(

    Guest
    • Kalo elo yg jd presiden dan mau ngurusin hal sepele ginian, spertinya bisa..

      Note: sepele dimata pejabat

      Guest
    • Tinggal ditaruh dibelakang windshield pakai plat sebagai dudukan plat nomor,dijamin motor tetep keren dan aman dari pak polis??????

      Guest
    • Buat yamaha kalau ingin bangkit lg jajaran manajemen lebih baik dipercayakan sm orang2 dai nippon saja..

      Guest
    • Sebenarnya gampang, tinggal seseorang atau kelompok yg ngerti hukum mengajukan gugatan UU ttg plat no depan ke MK, Kan byk tuh perorangan or kelompok yg menang terhadap Negara. Salah satu perorangan yg menang 3x terhadap Negara adalah Yuzril Ihza Mahendra. Kalau kelompok yg sering memenangkan gugatan UU kepada negara ad/ team hukum pp Muhammadiyah. Tp yah itu harus punya dasar hukum & kajian yg kuat sob

      Guest
  2. Dapet helm yang model gimana Wak?

    Sejauh ini, helm masih jadi catatan buruk pembelian motor honda. Helm bawaan pembelian terkesan asal ada..

    Guest
  3. Biasa aja Wak.., gak khusus sama sekali coz disini (Tuban) semua motor Honda yg baru pasti dapat case plat kayak gitu.

    Guest
  4. Saya suka dengan desain kaca spion CBR lama yang kalo dilipat jadi terlihat konyol seperti tanduk ke depan, sehingga (seharusnya) membuat para pengendaranya tidak melipat spionnya ketika berkendara di jalan umum. Ride safe, guys … 🙂

    Guest
  5. IMHO, Tempat plat nomer model gitu dah jamak kang.. Kayaknya ga cuma CBR aja deh.. Tapi hampir semua motor Honda (kayaknya di Jabodetabek) dapet tempat plat nomer kayak gitu..

    Guest
  6. menutupi muka motor, pa lagi ukuran plat nopol sekarang tambah gede dibanding 5/6 th yg lalu. ditaruh dibelakang winsil ya ketutupan hurufnya, winsilny motor fairing kecil gt, plat nopol dikecilin ntar kna masalah ma pak pol.

    Guest
  7. kadang dealer suka ga ngasih tuh,, ane dlu beli cash New CB150R malah bayar 80rb sepasang.. mestinya udah jd standar stiap bli motor baru Honda..

    permainan sales kadang.. sueee

    Guest
  8. dudukannya nggak khusus wak..

    hsx125 ane 2 tahun lalu juga dikasih gituan..

    kalau khususnya itu mungkin penempatan yang antimainstream kali wak.. yang merah di depan yang putih di belakang.. wkwkwk…

    Guest
  9. semua mitor honda dpat housing itu wak haji..
    sya beli vario150 daerah lamongan juga dpet..
    strip merah belakang..strip putih depan..

    Guest
  10. Opini mimpi! Honda bikin versi nakednya dengan basis engine serta seabreg fiturnya ditempelin semua mungkin nggak ya Wak? Biar MT-25 ada temennya gitu!

    Guest
  11. Liat motornya jadi bingung sampai jifat mengekrut..
    Ini motor modelnya gimanaaa…? Susah dicerna. Lekukan lekukanya kayak kardus dilipat lipat..

    Kalau no pol didepan gitu kurang turun dikit.. N bagian stempel polisi di plat jadi ketutup juga.

    Bukanya dulu waktu giat2nya bc nopol dijidat honda kasih nopol di spakbor depan? Koq g konsisten?

    Guest
  12. Opini saja ini wak, kalau memang CBR250RR ini diposisikan sebagai barang flagship seharusnya sih itu housing plat jangan disamakan dengan motor yg kelas menengah bawah wak,
    IMHO, jadinya terkesan merendahkan derajat itu motor wak

    Guest
  13. Wak haji mau nanya nih, nah kan kepemilikan CBR250RR kan terekam di database honda. Lalu bagaimana semisal motor tersebut dijual kembali, baik ke perorangan atau delaer? Apa iya pemilik pertama harus lepas data kepemilikannya dulu di honda?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here