460x110-indent-now

 

honda-bikers-day-2016

TMCBlog.com – Bro sekalian Pelaksanaan event Honda Bikers Day 2016 sudah di depan mata. Pantai Boom – Banyuwangi, Jawa Timur  dalam beberapa hari ke depan akan menjadi saksi dimana ribuan bikers akan berkumpul dalam semangat brotherhood Honda. Kegiatan yang digelar pada tanggal 19 November 2016 ini merupakan perhelatan Honda Bikers Day ke-8. Dan Kembali tmcblog hadir bersama sama tidak kurangd Belasan Blogger Dari beberapa Daerah di Indonesia Akan hadir kembali ke Honda Bikers Day 2016 ini dan buat tmcblog. Gelaran HBD ini adalah gelaran sekian kalinya yang tmcblog hadiri/ Liput setelah di Bromo, Prambahan, Bali, Banten, sampai terakhir di 2015 pulang kampung ke Pacitan . . .

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

Tahun lalu jumlah bikers yang terdaftar berpartisipasi dalam Honda Bikers Day 2015 yang digelar di Pantai Teleng Ria – Pacitan, Jawa Timur tercatat kurang lebih 21.500 bikers. Dengan perkiraan partisipan tak kurang dari 20.000 bikers, Honda Bikers Day 2016 akan memantik mobilisasi bikers dari beragam penjuru Indonesia menuju ke ujung timur Pulau Jawa ini.

FYI sebelum melakukan Honda Bikers Day nasional ini. AHM pun telah memfasilitasi berbagai event Honda Bikers day Regional seperti di Sumatra, Sulawesi dan Kalimantan. Sepertinya AHM ingin yakin benar bahwa komunitas mereka didaerah pun tetap solid sehingga sampai sampai untuk memfasilitasi BIkers Hodna yang nggak bisa pergi Ke HBD Nasional, AHM membuat acara serupa yang tak kalah serunya di masig masing daerah/ Pulau

Jika tahun 2015 untuk mencapaui HBD teleng ria Blogegr difasilitasi turing dari solo, untuk 2016 yang menarik Honda akan kembali memfasilitasi belasan blogger ( rencananya akan sampai 20 Blogger ) dari berbagai daerah di Indonesia untuk beriringan menuju Lokasi Honda bikers Day dengan cara turing dari Denpasar Bali menyusuri pantai selatan menuju gilimanuk dan menyeberang ke Ketapang duntuk selanjutnya berakhir di pantai Boom . . so Punten/ permisi buat sobat sobat yang kotanya dilewati oleh tmcblog dan rekan rekan bloger nantinya .. .

jalur-turing-hbd-2016

Basicly, Hari Jumat ini tmcblog akan berada full day di denpasar bali ( Lagi ) lalu sabtu Pagilah rencannya rombongan akan bergerak turing gembira sejauh 145 km termasuk nyebrang selat bali ke Banuwangi. Mengenai rute turing, ini boleh dibilang adalah rute maintream yang tmcblog sendiri sudah lebih dari sekali menikmatinya menguanakan sepeda motor. yang pasti, its gonna be fun, penuh dengan keakraban ringan Khas Blogger Motor Indonesia yang kece kece  . . .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

18 COMMENTS

  1. Nah berhubungan dg artikel sebelumnya wak kalo ini kan atas undangan dan biaya sponsor,
    Terus artikelnya apa bisa fair gak cuma jas jos brodol brengose

    Guest
  2. Pantesan smlm ktmu rombongan tiger bnyak d lemah abang krain mo touring kmn” tau’a da HBD….hati2 bro” selamat sampai tujuan….

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here