jump to navigation

Honda Rebel 500 … confirm, disinyalir kuat ini adalah motor Dengan Kode TPT CMX500 yang telah didaftarkan AHM November 18, 2016

Posted by nugie tmcblog in : Honda , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

  440x100_tirei

honda rebel 500 2017

TMCBlog.com – Bro sekalian, masih ingatkan kalau tmcblog pernah kabarkan bahwa terpantau kode TPT dari AHM dengan kode CMX500 .. nah dari amerika akhirnya teka teki dari kode tersebut terpecahkan ..confirm Honda CMX 500 ini disinyalir kuat adalah Honda Rebel 500 yang kode TPT nya telah dirilis oleh AHM .. fotonya ada di atas sob . . dan ternyata KLOP dengan tebakan TMCblog saat itu bahwa ini adalah sosok Motor Cruiser Bobber Bike

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

terlihat banget ini adalah sosok Motor Single Cruiser, hampir dipastikan Sub Fraeme Motor Hodna Rebel 500 tidak berlanjut ke daerah belakang yang mengartikan bahwa Motor ini akan bisa memiliki boncengan  . . Kepastian bahwa honda Rebel 500 adalah motor dengan kode CMX 500 terlihat dari foto berikut ini

tpt-crf250

Jelas tho ? artinya AHM pun jelas jelas punya rencana merilis motor ini untuk pasarindonesia melihat dari style motornya, sepertinya ahm mau menghadirkan kompetitor untuk Vulcan S .. begitu nggak kira kira bro ? Dan Jika sinyalemen ini tepat, dengan ini artinya di 500 series, kompetisi antara Honda dan Kawasaki di Mid-bike akan semakin head to head dimana

17 Honda Rebel 500_yellow RHP

17 Honda Rebel 500_red RHP

ENGINE
Engine Type471cc liquid-cooled single-cylinder four-stroke
Bore And Stroke67mm x 66.8mm
InductionPGM-FI
Ignition Full transistorized ignition
Compression Ratio 10.7:1
Valve Train DOHC; 4 valves per cylinder
DRIVE TRAIN Transmission
Six-Speed Final Drive
O-ring-sealed chain CHASSIS / SUSPENSION / BRAKES
Front Suspension 41mm fork; 4.8 inches travel
Rear Suspension Dual shocks with 3.8 inches travel
Front Brake Hydraulic disc
Rear Brake Hydraulic disc
Front Tire 130/90-16
Rear Tire 150/80-16
DIMENSIONS
Rake 28°0′ (Caster Angle)
Trail 110mm (4.3 inches)
Wheelbase 58.7 inches
Seat Height 27.2 inches
Curb Weight 408 pounds (Includes all standard equipment, required fluids and a full tank of fuel-ready to ride)
Fuel Capacity 2.95 gallons, including 0.6-gallon reserve

Nugie TMCBlog

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. batman - November 18, 2016

loh …

2. batman - November 18, 2016

pendek amat

nugie tmcblog - November 18, 2016

Dah diupdate

3. M16 - November 18, 2016

keren, lebih keren vulcan sih…..motor yg gak bakal tergerus oleh waktu modelnya

4. M16 - November 18, 2016

weissssss
podium di blog papan atas, setelah borong podium di iwb…mantav nih koneksinya

5. shuk - November 18, 2016

juosss

6. mx135lc - November 18, 2016

podium loro paklek

7. amlbuton - November 18, 2016

Apa dgn ngeliat plat ada tulisan cmx500 jadi langsung disimpulkan itu modelnya?
#warbiyasah

8. M16 - November 18, 2016

6. mx135lc – November 18, 2016
podium loro paklek
—————————–
no 6 mas…….masih jauhhhh

9. udin - November 18, 2016

Bisa buat boncengan gak nih?

10. ALEX - November 18, 2016

Kasihan KMI,,
Dipepet atas bawah,,

Semoga’ KMI bisa berbenah,,

kaoskaki - November 18, 2016

Salesnya makin membabi buta disini, si anigaV…ekekek..

anigaV - November 19, 2016

harusnya ahm yg berbenah, konsumen slama ne cuma dikasih ampas lex, gak percaya ente lex, boleh cek dari taun 2000 an model motor yg dikasih ahm katro semua. blm lagi mocil nya aja sparepart susah, dealer dimna mna tapi aja boonk. ekekekekeke, jgn buta, tapi iya deh kacung gak boleh bantah majikan. nanti gak dikasih bekas cebbok lagi.

11. ibaz - November 18, 2016

nunggu fblele bece mesin nih motor kopong.
😂😂😂

12. waww4n - November 18, 2016

Knp tidak Rebel250?…..pajak murah 😎

13. M16 - November 18, 2016

miriv Honda Magna jadoel

14. roromendut - November 18, 2016

salam 135jt rupiah

15. M16 - November 18, 2016

waww4n – November 18, 2016
Knp tidak Rebel250?…..pajak murah 😎
————————————–
wah kalo nggak DOHC, bukan Ngonda namanya…. 🙂
padahal keren ya..sama seperti Yamaha Vstar 250, unik CC250 mesin V

16. telo - November 18, 2016

Lebih padat vulcan

17. Okil - November 18, 2016

Nanggung amat modelnya..mending honda phantom aja keluarin lagi yg cc nya gdean dikit

18. yahona - November 18, 2016

ora berkelas. finishing nya hadehhhhhhhh

19. Stephen Lie - November 18, 2016
20. Sontoloyo - November 18, 2016

Cb250rr Hmmmb..

Knp AHM ogah menghidupkn lagi legenda.. TIGERR..

Ditempat sy lagi musim.. HONDA TIGERR..tmn2 sy pd jual old vixionya.. Pd gnti TIGER..

Alhmdulillah temen2 dh pd insyaf kebali kejalan yg bener setelah kelam jadi FBY…

Ini bukti indonesia smakin cerdass..

FIX 78,20% Org indonesia udh cerdazz..

20% masih bego..

SALAM 78,20%…

Pengamat komentar - November 18, 2016

Pertama kubaca komentaf ente yg atas bener.. tiger is legend dan nda terbantah. Tpi komentar yg bawah ane gk setuju sama ente ngatain orang bego.

bdt - November 18, 2016

@ pengamat, itu komen cuma mau membantah teori fb smart, bahwa ,70 Persen yg beli Honda itu konsumen tdk cerdas, dan 30 ℅ konsumen yang itu cerdas cerdas

MacanBalap - November 18, 2016

Tiger motor tua, jalannya pelan, monggo yg lain nyalip……………………..Kalo bisa

oklik - November 19, 2016

Tiger iku motor gak banter lek.. tapi susah di salip sekalipun makek ninja 😅😅😅😅😅😅

(Lha tiger tp strukan kabeh..)

21. Bhendjol - November 18, 2016

Habis kawsakiti di sodok atas bawah ama honhon.

22. CBR250RR Owner - November 18, 2016

koq bannya ngga pake irc road winner? Kalo gutu masih bagus CBR 250 RR donk.

23. Abc - November 18, 2016

Mungkin kalo di Indonesia dibenturkan dengan Vulcan s, cuma kalo secara global dibenturkan dengan YAMAHA BOLT CMIIW.
Bisa dilihat dari posisi footpeg yang TIDAK forward control. Sedangkan vulcan forward control.

24. sucahyo - November 18, 2016

Tipe sport harusnya dibegitukan juga spakbornya

25. ardiantoyugo - November 18, 2016

wih keren rek… simple koyo motor pejoeang…

Mengembalikan akun instagram yang dihack: http://wp.me/p7LBn5-2dn

26. MacanBalap - November 18, 2016

Kalo yg masih wujud renderan mirip kaya cb500x itu namanya apa wak? CMX juga?

27. Motor kecoak - November 18, 2016

Sip ahm,didatangkan ,dipelajari,jadi deh rebel dengan mesin cbr250rr

28. SuHaDi Setra Real JetBus - November 18, 2016

Kalo model ‘scrambler’ apakah Honda sudah punya modelnya wak.. ? Di Eropa lagi booming

29. Cerdas - November 18, 2016

Ground clearencenya berapa wak

30. NEUTRAL - November 18, 2016

Kenapa yah, akhir akhir ini lebih enakan baca warung wak haji dri warung wak iwb, mungkin gara” ademan komentar di warung wak haji yak??

31. DaJo - November 18, 2016

hmm keren.

32. gearbalap - November 18, 2016

sehat terus wak haji…!!
btw namanya keren.. aura kuat dan anti mainstream langsung kerasa begitu denger kata “Rebel”
I think its a good Name..

33. anigaV - November 19, 2016

waduh, dah kehabisan ide terakhir ikut ikut kawasaki. lagiaj fbh apa ad yg beli? powernya juga ndut ndutan, 500 cc harga oper, tenaga imut, cakram cuma sebiji depan. apa lagi yg kelebihannya?

34. pendekar elus dada - November 19, 2016

Cocok ni buat yg suka aliran boober, yg penting harganya gak bengkak nanti karena motor segmented banget. Setara 500x boleh lah

35. kaoskaki - November 19, 2016

sales kaoskaki makin kojel kojel dimari, ms cuma sa’emprit belagu.

36. dave - November 21, 2016

hampir dipastikan Sub Fraeme Motor Hodna Rebel 500 tidak berlanjut ke daerah belakang yang mengartikan bahwa Motor ini akan bisa memiliki boncengan
———————–
jadinya bisa boncengan atau ga? ga ngerti.. hehe..
tanya doang,, beli kaga..



%d bloggers like this: