460x110-indent-now

 

TMCblog.com – Bro sekalian, Adalah Marketing Director AHM Mr Koji Sugita tmcblog bombardir dengan pertanyaan mengenai rencana AHM untuk menghadirkan Motor Misterius dengan Kode Honda CMX500 . . . dan Seperti yang tidak menyangka TMCblog menanyakan Hal tersebut . . . dan Jawaban dari Sugita san yang sedikit gelagapan adalah ” I Dont Know, We still have Many Many to Come Next Year  ” | ” Saya Nggak tahu, Kami masih akan banyak Yang hadir tahun mendatang ”  . . . Saat tmcblog tanyakan kembali akan kah Tahun depan Honda Rebel 500  akan hadir  . . Sekali lagi dengan hati Hati Sugita San menjawab sambil tersenyum ” Maybe , But I dont Know “ . . . heheheh , namun akhirnnya walaupun AHM belum merilis Info resmi, tidak dengan Kementrian Perindustrian, per hari ini disitus Uji tipe tertulis Jelas bahwa AHM secara resmi mendaftarkan TPT Impor Untuk 600 Unit Motor Honda CMX500 yang disinyalir merupakan Honda Rebel 500 untuk tahap pertama

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

2017-honda-rebel-500-300-lifestyle-21

tpt-cmx500-hasil

Dan Disinyalir bersama dengan Honda Africa twin dan New Honda CBR1000RR Fire Blade, Honda Rebel 500 akan menjadi bagian dalam List Motor yang dijual di setiap Wing dealer Honda.

2017-honda-rebel-500-300-lifestyle-24

Motor ini di amerika dirilis mengguankan mesin yang identik dengan mesin Honda CBR500R/CB500F/CB500X yakni mesin 471 cc Twin DOHC Liquid Cooled . . seperti yang tmcblog tulis sebelum ini, sayang mesin  Honda Rebel 500 belum ber-firing order 270 derajad . .

2017-honda-rebel-500-300-lifestyle-12

Siapakah Lawan Honda Rebel 500 ? sepertinya memang untuk sementara ini baru Kawasaki Vulcan S 650 cc yang berada di segmen ayng sama sob . . . Kapa rilis . . . hmmm kapan ya, bisa jadi akhir tahun 2016 atau awal tahun 2017 . . Kalu tmcblog beropini, disinyalir untuk distribusi Honda Rebel 500 baru akan terjadi di awal tahun 2017 karena baisannya nanti angka nilai BBN baru akan ketahuan, lagi pula enak pake Motor Honda Rebel 500 VIn 2017 kan daripada Vin 2016 ? . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Spesifikasi Honda CMX500 / Honda Rebel 500

ENGINE

  • Engine Type : 471cc liquid-cooled single-cylinder four-stroke
  • Bore And Stroke 67mm x 66.8mm
  • Induction PGM-FI
  • Ignition Full transistorized ignition
  • Compression Ratio 10.7:1
  • Valve Train DOHC; 4 valves per cylinder
  • DRIVE TRAIN Transmission
  • Six-Speed Final Drive
  • O-ring-sealed chain

CHASSIS / SUSPENSION / BRAKES

  • Front Suspension 41mm fork; 4.8 inches travel
  • Rear Suspension Dual shocks with 3.8 inches travel
  • Front Brake Hydraulic disc
  • Rear Brake Hydraulic disc
  • Front Tire 130/90-16
  • Rear Tire 150/80-16

DIMENSIONS

  • Rake 28°0′ (Caster Angle)
  • Trail 110mm (4.3 inches)
  • Wheelbase 58.7 inches
  • Seat Height 27.2 inches
  • Curb Weight 408 pounds (Includes all standard equipment, required fluids and a full tank of fuel-ready to ride)
  • Fuel Capacity 2.95 gallons, including 0.6-gallon reserve

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

34 COMMENTS

  1. Kurang sreg ya tampang nya..cruiser nanggung…..Ahm ga sayang tu duit kl ngimpor banyak?mending Honda Phantom idupin lagi buat lawan vulcan mah

    Guest
  2. hehehehe, mantav strateginya….serang semua lini..mesin sama dengan CBR500….kayany tekanan keras buat pemerintah biar turunin pajak buat motor 250 ke atas, palagi 500cc HOnda kaga punya saingan yg berarti

    Guest
    • Honda lebih banyak ngurangin pengangguran dalam negeri tu lbh pntg dan plant honda jg semuanya terpakai yg artinya penyerapan tenaga kerjanya maximal.lbh banyak kontribusinya drpd hanya sekedar devisa paham cung.

      Guest
    • Kan ada PPnBM bro , bea masuk , dlsb..
      Bukankah itu termasuk devisa??
      Jangan karena yang impor honda , lalu ente jadi antipati..
      Lagian masih banyak perusahaan-perusahaan lain yang impor dari LN , namun kenapa honda doank yang ente sebutin??
      Barisan sakit hati nih orang

      Guest
    • Sonic 150, CBR150R, Vario 125 – 150, Beat, juga diexport ke negara2 ASEAN,
      Juga nambah devisa buat Negara kita Indonesia,, jumlahnya pertahun bisa menyentuh 400.000@n unit,
      Next,_ CBR250RR malah ke Eropa nd Amerika selain kawasan ASIA Pasifik,,
      Ente’ kurang jauh maen’nya Mas-Bero,,
      Hahahahaha,,
      Fix,_
      Ente’ Fansboy Marjinal,,

      Guest
  3. Kawasaki harus berbenah…, nunggu antrian all new Versys dan Vulcan 650 (sesuai urutan karena er dan en lahir barengan) dan padahal harusnya namanya bukan Vulcan tapi Eliminator, karena Vulcan itu identik dengan mesinnya yang V…

    Oh iya, apakah Kawasaki akan balik ke jaman dulu make mesin 500ccnya (basis gpz500) sebelom jadi 650? tapi bakal mepet sama 650…, apa bikin kelas 400 (basis gpz400) yg sekarang hanya untuk JDM? mepet ama 300 ya?

    Sekarang klo Suzuki gimana? secara mesin Vnya di pake hanya untuk Gladius dan Vstrom, tidak di pake untuk Boulevardnya…, padahal V lho…, dan Cagiva sempet pake buat Raptornya juga Hyosung…, eh emang Suzuki Global niat ya?

    btw…, inginnya Versys 650 yang baru ada versi X, seperti KLE500, gagah, dengan depan 21″ belakang 17″

    Guest
  4. Yg mndewakn mrk hnda meradang krna gw cmnt 😀 😀 pemrinth sedang menggalkan produksi dlm negri untk di expor hnda malh brlmba2 mskn barang dri luar 😀 kwski 1 lgi .. seharsnye hnda yg pemegang pasr motor terbsar di indonesia mmberi cntoh lbh untk mngutamkn produk dlm ngri untk di expor….cba brkaca ma mrk szki yg ga di anggp di indonsia malh bnyk mngexpor prduk dlm ngri mlh ..
    Smpe ke eropa sono ymh jga bgtu …
    Tmbh meradang ne mrk smbhnye gw omngin 😀 😀

    Guest
    • mereka export karna gak laku disini bro.
      trus utk bbrp produk Y dan S basis produksi nya di Indonesia.

      ngerti gak ? percuma ente seles.

      wkwkwkkw

      Guest
    • Kalo laku keras di dalam negeri urusan ekspor belakangan..

      Laen halnya kalo buat produk kaga laku di dalam negeri makanya diekspor ke luar negeri biar laku..??
      Meski hasil g sebagus & selaku dalam negeri..??

      Guest
    • Sonic 150, CBR150R, Vario 125 – 150, Beat, juga diexport ke negara2 ASEAN,
      Juga nambah devisa buat Negara kita Indonesia,, jumlahnya pertahun bisa menyentuh 400.000@n unit,
      Next,_ CBR250RR malah ke Eropa nd Amerika selain kawasan ASIA Pasifik,,
      Ente’ kurang jauh maen’nya Mas-Bero,,
      Hahahahaha,,
      Fix,_
      Ente’ Fansboy Marjinal,,

      hahahahaha

      Guest
    • Nek mung sekedar jadi penonton Mingkem’ wae’ Kowe’_
      CB500 series laris manis kok,
      apalagi yg CB500X, sebulan bisa laku diatas 20unit,,
      Tahu gag kamu harga CB500X harganya berapa,,??

      Hahahaha,,
      Kaum Kasta Marjinal,
      Mbok mikir dulu kalo mau BC,,

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here