jump to navigation

Semua Produk Trail Viar pakai Magic Ring Penghemat BBM sebagai Part OEM November 21, 2016

Posted by Taufik in : Viar , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

  440x100_tirei

magicring3

TMCBlog.com – Bro sekalian, Viar Motor Indonesia Menyatakan Bahwa varian Motor Kross Viar Cross X series telah diupayakan peningkatan persentase nilai TKDN ( ingkatkan Kandungan Lokal Dalam negeri ) dengan cara  kembali menjalin kerjasama dengan Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi, CV. Sumi Inotech untuk mensupply Magic Ring untuk digunakan sebagai penghemat bahan bakar dan pengurang emisi gas beracun Yang dihasilkan mesin Viar Cross X. Cara kerja dan simulasi bisa sobat saksikan di Video di bawah

 440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

Diwakilkan oleh Jason selaku General Manager PT. Triangle Motorindo bersama dengan Sumiyanto selaku Direktur CV. Sumi Inotech dengan disaksikan langsung oleh Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti), Mohamad Nasir dan Direktur Jenderal Penguatan Inovasi Kementrian Ristekdikti, Dr. Jumain Appe, penandatanganan nota kerjasama tersebut dilaksanakan pada Pameran Indonesia Innovation & Innovator Expo (I3E) yang berlangsung di Mall Grand Metropolitan, Bekasi (17/11).

magicring

Dalam point nota kerjasama tersebut, salah satunya adalah CV. Sumi Inotech sepakat untuk mensupply Magic Ring kepada PT. Triangle Motorindo sebanyak 1.000 pcs per bulan atau 12.000 pcs per tahun yang artinya sebanyak 80% dari hasil produksi CV. Sumi Inotech akan digunakan  PT. Triangle Motorindo.

“Ini merupakan salah satu bentuk komitmen dari kami untuk mendukung perusahaan pemula berbasis teknologi dalam mengembangkan usahanya sehingga nantinya secara tak langsung kami juga berperan menciptakan lapangan pekerjaan baru. Selain itu kerjasama ini akan meningkatkan nilai TKDN dari produk-produk kami karena sesuai tagline yang kami usung, yakni Motor Indonesia” papar Jason.

viar-cross-x-250es-1

Kemudian Sumiyanto menjelaskan bahwa beliau sangat mengapresiasi dukungan dari Menristekdikti dan juga PT. Triangle Motorindo karena dengan adanya kerjasama ini tentu akan memacu para pengusaha IKM untuk berlomba-lomba menarik minat Industri untuk menggunakan produk maupun jasa yang mereka produksi.

magicring4

”Kami berharap kerjasama ini akan terus berlangsung dan bukan hanya sebatas kerjasama bisnis saja, namun juga kerjasama dalam pengembangan produk kami agar kedepannya produk kami semakin berkualitas dan semakin sempurna. Kedepan harapan kami, semua varian motor Viar dapat menggunakan Magic Ring, Kami akan terus melakukan riset dan pengembangan tentang Magic Ring ini sehingga pengguna Viar nantinya akan mendapatkan manfaat yang lebih maksimal” tutup Sumiyanto selaku Direktur CV. Sumi Inotech . .

Taufik of BuitenZorg based on Viar Press Release

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. Muke Gile - November 21, 2016

Nah… ini baru bagus… kerjasama dengan industri lokal

2. Rizal - November 21, 2016

Pake uc mini gak ada link video nya wak haji

Muke Gile - November 21, 2016

nah sama..

3. Muke Gile - November 21, 2016

sy gak bisa buka video nya Om TaufikTmcblog..

secara garis ini produk bisa di pasang di GL series yaa Om..??

4. Wasabi - November 21, 2016

Motor Trail lagi booming ya… cocok buat daerah langganan banjir hehe

5. dave - November 21, 2016

biar hemat bbm..

6. Budiono - November 21, 2016

saya dah lama beli ini Magic Ring.
Sudah dipatenkan beliau.
Beliau top dah

Budiono - November 21, 2016
7. ardiantoyugo - November 21, 2016

Pak TMC, Viar yang adventure 250 gimana kabarnya ya…??

Spesifikasi dan harga GSX R150: http://wp.me/p7LBn5-2dP

8. Koko - November 21, 2016

viar adventure 250 yg berbasis mesin zongshen kapan keluarnya wak?
kok gak ada kabarnya lagi

9. vtec - November 21, 2016

konsepnya sama kaya powerbomb knalpot2 trail dari FMF

10. Bang Herman - November 21, 2016

Apakah tidak mengebiri power pakai ginian.

b0y - November 22, 2016

Kayaknya malah nambah power deh bro
Berdasarkan pengetesan katanya knaikan bisa sampe 1hp pada ko disi motor standar gak tau tuh bner apa gak…hehhe
Tapi good lah..harusnya CBR250RR sama R25 jg pake gnian sapa tau per silinder nmbah 1hp jadi 2 silinder nambah 2 hp

Kalo dah ganti knalpot racing trus di jejeli magic ring ada ngaruhnya gak ke power??

11. jos - November 21, 2016

Salut buat viar. Sedikit kritik boleh ya… Saya pemilik viar cross x 150 sf… Seting karbunya susah abis.., mesin gk bisa langsam…tp akhirnya solved stelah ganti punya merk sebelah…, maksud saya knp sejak dari pabrikan gk pake karbu yg bagus skalian.. kan karbu vital banget…

Yookee - November 21, 2016

Jadi ganti pake karbu apa bro?

12. Matic Montox - November 22, 2016

karbu sebelah

13. adhidhukun - November 22, 2016

Whaaatt…???? cuma sebelah

14. wak - December 7, 2016

Om Taufiq tolong jelasin gimana dong, kok bisa jadi lebih irit? kalau udaranya yg masih bisa dimanfaatkaan kembali lagi kayak yg di video, udaranya di pakai di proses apa?

Taufik - December 7, 2016

saya juga lagi mempelajarinya



%d bloggers like this: