jump to navigation

Kawasaki ZX-10R Masih Yang tercepat di Test Pramusim WorldSBK . . . Melandri Masih Bertaji November 22, 2016

Posted by Taufik in : WSBK , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

  440x100_tirei
pict : WorldSBK-Twitter

pict : WorldSBK-Twitter

TMCblog.com  – Bro sekalian, akhir pekan Kemarin sampai awal pekan ini WorldSBK juga memperoleh waktu pengetesan Pramusim menghadapi Musim 2017 sebelum hadirnya WinterBreak. Dan sama seperti Test PramusimPertama MotoGP, Di Test Pramusi Tersebut sudah terlihat perubahan Formasi pebalap pada masing masing team. Kawasaki Masih menempatkan dua pebalapnya Jonathan Rea dan Tom Sykes, Ducati memperoleh Pebalap baru Marco Melandri, Stefan Bradl langsung melakukan orientasi dengan CBR1000RR, dan Van Der Mark Di atas Yamaha R1 . .  Secara Umum Di hari kedua Duo Kawasaki Pengguna Kawasaki ZX-10R boleh dibilang tak tersentuh dan paling konsisten. Jonathan Rea membukukan waktu 1:49,8 diikuti Oleh Tom Sykes 1:50,3 dan Chaz Davies 1:50,4.

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

melandri

pict : WorldSBK-Twitter

Yang menarik adalah ternyata Marco Melandri, pebalap yang boleh dibilang setahun terakhir menganggur masih bertaji sob. Menggunakan Ducati Panigale R, Laptime melandri1:50,7 atau  hanya 0,3 dtik lebih lambat dari Juara ke Tiga WorldSBK Championship 2016 yang juga Team Matenya Chaz Davies.

pict : WorldSBK-Twitter

pict : WorldSBK-Twitter

Setelah Dua Pebalap Ducati Hadirlah dua Pebalap Honda yang sama sama Mantan Rider MotoGP Yakni Nicky Hayden dan Stefan Bradl. Test ini adalah secara Official Bradl kembali melakukan orientasi dengan mesin Produksi massal, dan tentunya Ban Pirelli yang berbeda dengan Ban Michelin maupun Bridgestone yang ia pakai di MotoGP.  . . dilihat dari Bentuk Frint Cowlnya . . KOq masih menyerupai Fireblade lama Ya? kan udah ada FireBalde Baru ? Setelah itu Hadir dua pebalap yamaha Pata. Alex Lowes 0,3 detik dibelakang Bradl, dan Van Der Mark yang baru kali ini gunakan Yamaha R1 0,3 detik lebih lambat dari Lowes . . .

Official times at Aragón Day 2:

  1. Johnny Rea 1’49”8
  2. Tom Sykes 1’50”3
  3. Chaz Davies 1’50”4
  4. Marco Melandri 1’50”7
  5. Nicky Hayden 1’50”8
  6. Stefan Bradl 1’51”0
  7. Alex Lowes 1’51”3
  8. Michael Van der Mark 1’51”6

Selain Di Aragon WorlDSBK juga Mengadakan test pramusim di jerez yang dimulai Senin kemarin. Tercatat team SBK seperti  Kawasaki RT, SMR Aprilia, Althea BMW, dan Ten Kate ( akan jadi redBull ) Honda hadir di Sirkuit Jerez. Hayden absen diatas CBR1000RR karena cidera saat latihan Dirt Track . . . Kondisi Cuaca Jerez tidak terlalu mendukung dan Para Pebalap tidak melakukan banyak Laptime . . . Namun begitu ada Juga Yang turun Track . . . berikut adalah hasil Un Officialnya sob :

UnOfficial times at Jerez Day 1:

  1. Eugene Laverty (Milwaukee Aprilia) 1’54.0 min
  2. Lorenzo Savadori (Milwaukee Aprilia) 1’54.5
  3. Stefan Bradl (Honda) 1’55.7
  4. Jordi Torres (Althea BMW) 1’56.1
  5. Marco Faccani (Althea BMW STK1000) 1’57.1
  6. Andrea Zaccone (MV Agusta WSS) 1’57.8
  7. Massimo Roccoli (MV Agusta WSS) 1’57.9
  8. Markus Reiterberger (Althea BMW) 1’58.1
  9. Jérémy Guarnoni (Pedercini Kawasaki STK1000) 2’02.01

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. ucrit - November 22, 2016

Wedeh

2. Mbuhlah - November 22, 2016

Josss

3. Mbuhlah - November 22, 2016

Motor mass pro….Kawasaki

4. bescorpio - November 22, 2016

Weks Suzuki gak ada

5. Wong Beneran - November 22, 2016

Wkwk bukti yahmaho erwan memang amvas, nih van der mark bakal menyusul guintoli, dimana 22 nya cukup bersinar sewaktu pake CBR jadoel. Tp ketika mmutuskan pindah di pabrikan yahmaho, ga ada tajinya.

Muke Gile - November 22, 2016

Belom balapan mbro..

tapi kalo beneran Van der mark gak bisa melesat dengan R1 di Race WSBK.. bener perkiraan mbro. hehehe..

6. permen - November 22, 2016

yang menarik liat pergerakan honda nih. ko masih nurunin motor jadulnya. apakah cbr yg terbaru belom lolos homologasi atau emang bener kata petinggi hrc yg pernah bilang cbr gak akan turun dibalap dan digunakan khusus untuk jalanan. untuk balap honda akan bikin rvf1000 yg mengambil basis rcv213s digunakan khusus untuk balap.
sepertinya honda bakalan serius turun full nih di 2018 mengingat ada sponsor gede macem redbull.

7. Muke Gile - November 22, 2016

Iyaa kok pake fireblade lama..?.. Van der mark gak langsung tune sm R1 yae..? kok lebih cepet tune si Bradl dari motoGp ke WsBk

8. Muke Gile - November 22, 2016

Berarti Eugene Laverty rider WSBK Aprilia merangkap testRider di motoGp yae?.

9. dave - November 22, 2016

kynya bakal rea lg yg jurdun kalo ga ada masalah

10. standupcomedo - November 22, 2016

motor kenceng masuk akal yg bisa dijual pabrikan logis buat konsumen.

v4 rcv bukan produk masal. motor khayangan cuma konsumen kelas astral yg bisa menikmatinya.

selain itu salam silinder segaris pemirsa 🙂

11. arfa - November 22, 2016

wak.. itu beneran jadi redbull honda ? secara kan hayden itu punya sponsor pribadi energy drink juga (drive m7).. apa ga masalah ya ?

12. alle - November 22, 2016

kawasaki n rea go hattrick 2017…

13. jbat - November 22, 2016

Ikut stk1000 dulu meureun

14. Assasin - November 22, 2016

Van Den Mark kok melempem pakai R1M ya?, gak kayak dulu pakai CBR1000RR Jadoel, priksa dulu mesinnya R1M sepertinya ada part plastik deh…
Kawasaki kapan turun ke MotoGP?

15. Robert - November 22, 2016

ducati hasil homologasi 1299cc? njirrr…



%d bloggers like this: