jump to navigation

Renderan Opini R25 . . Upside Down, LED dan garis desain R1 November 25, 2016

Posted by Taufik in : yamaha , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

  440x100_tirei

r25-render-aroel

TMCblog.com – Bro sekalian, Sepertinya memang Honda CBR250RR telah menaikkan standar Motor sport 250 cc Twin. Standarnya bukan lagi mesin twin DOHC Liquid Cooled . . namun sudah bertambah semisal headlamp LED, dan Suspensi Upside down,  dan bisa jadi Ride By Wire . . . Oleh karena itu Memang cukup Logis Jika memang Perkiraan  dari Update lawan lawan dari CBR250RR seperti Ninja 250 dan Yamaha r25 jadi mau nggak mau akan mengacu pada standar yang telah di tancapkan Oleh Honda CBR250RR . . Begitu Pula renderan Opini yang telah dibuat oleh Bro Arul salah seorang Blogger yang desainnya bisa sobat lihat di gambar atas

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

r6-48

Jika TMCblog boleh artikan, renderan karya Bro aroel ini lebih dipengaruhi oleh apa yang terjadi di Corporate design Dari Motor supersport R series yamaha dimana Yamaha R1, Yamaha R6 semua sekarang mengacu pada bentuk desain dari Motor balap flagship Yamaha Yakni Yamaha M1 . . . Nah Jika dilihat di gambar atas terlihat memang Desain Aroel Untuk R25 headlamp telah berpindah posisi dari bentuk standar /mainstream menjadi model headlamp led berupa headlamp LED Bulat Projetor, senada dengan R1 dan R6 . ..  Logis sih

yamaha-r25

Secara Umum Memag desainnya telihat compact dan malah mendekati Konsep dari yamaha R25 yang sebenarnya mulai diperlihatkan yamaha di Tahun 2013 yang lalu dimana memang secara desain R25 kala itu di dekatkan desain bodynya Ke Yamaha M1 . . . Bicara yamaha, Biasanya jarang jarang mau mengikuti Trend, yamaha Biasannya berusaha membuat diferensiasi . . so apakah R25 akan menggunakan Ride By Wire juga . . ataukah teknologi lain seperti misalnya  . . Variable valve mungkin ? Bagai mana menurutmu sob ?

Taufik of BuitenZorg

http://www.aroelmoto.com/2016/11/renderan-yamaha-r25-2017-redesign-ala.html

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

Tags:, ,

Comments»

1. Ardiantoyugo - November 25, 2016

Hadir akhir taun 2017… Mantap…

asal nyablak - November 25, 2016

Arul bukannya penyanyi nah lo ?

Marquezz - November 25, 2016

Fby g suka motor sport wak..bwralih ke maxi skutic.😂😂😂renderan mirip desain ducati desmosedici saat awal mau ikut moto gp,g kreatif 😁😁😁😆😆😆

Marquezz - November 25, 2016

Lebih tepatnya ducati gp2😂😂😂

Agusta - November 25, 2016

Yamaha is yamaha.
Design concept/rendering kebanyakan beda 180° dgn hasil produksi massalnya.
Rendernya sperti ini, lihat aja nanti hasil produksi massalnya.

🙂

Naga Bangor - November 25, 2016

Teknologi dan fitur Honda mungkin bisa dicontek kompetitor, tp bagaimana dgn kualitasnya?

Spt kita ketahui bersama klo motor2 keluaran yamaha mempunyai standar di bawah rata2.

Mesin ngebul, ambrol, oli rembes, monoshok ambles, segitiga patah, velg peyang, deltabox karatan, spido berembun, cat yg gampang ngelupas, dan seabrek penyakit2 bawaan motor yamaha yg ga bisa disebut satu persatu.

Saran saya, jgn cuma pengen ngejar MS tp konsumen yg jd korban.
Udah terbukti, dgn kuslitas yg ala kadarnya justru membuat org kapok beli yamaha.

Terbukti MS yamaha semakin hari semakin kecil karena ditinggalin konsumen.

2. Kang Ucup - November 25, 2016

Pertamaxx

3. ORZ - November 25, 2016

whatever lah asal jangan tampang lele lagi sama shock belakang dikasih link plus stelan lebih keras biar ga mantul2 waktu cornering di kecepatan tinggi USD ama Ride by Wire jangan lupa stang underyoke biar lebih berasa sport nya wkwkwkwk

Sontoloyo - November 25, 2016

CBR150R Itu..

Naga Bangor - November 25, 2016

Klo All New CBR250RR punya tagline TOTAL CONTROL.., entar R25 juga punya tagline: TOTAL RECALL atau TOTAL AMBROL

wkwkwkk

4. Paijo - November 25, 2016

Mungkin ada TCS.. kaya xmax 300..
Standard baru untuk motor kecil..

5. send - November 25, 2016

uapik

6. iwakbeneran - November 25, 2016

kok mirip punya H yah, yg baru rilis kemarin

7. Assasin - November 25, 2016

Yamaha selalu berbeda jauh antara harapan dan realita…
Contoh R25 Prototype berbeda dengan produk massal…
bahkan R25 Versi test ride para blogger berbeda dengan yang di tangan konsumen…

8. anigaV - November 25, 2016

Renderan gini gak bisa jadi acuan wak. apalagi yamaha. wong yg dah jelas prototype aja design massalnya jauh berbeda apalagi cuma render. muehehehehe, mencoba berfikir logis supaya gak berimaginasi (fby=ngarep) terlalu tinggi.

9. kyoghi - November 25, 2016

Variable Valve on DOHC Twin Cylinders, why not?

ALEX - November 25, 2016

Ekspektasi anda terlalu tinggi Mas-Bero,,
Hahahahaa,,

CF110R - November 25, 2016

VVA jangan deh, yg terpenting rubah kaki2 biar lebih stabil dan mesin ulik lagi biar lebih nampol
Desain ambil garis besar R1, usd, tanki di perbesar lagi, keyless, full led, speedo tetap pertahankan analog digital, underyoke clip on, led sein depan terintegrasi di fairing sekalian di spion, air ram di perbesar, sliper cluth
Harga tempelkan dekat dengan CBR250RR
Biar pengguna R25 lama ga kecewa

Naga Bangor - November 25, 2016

Ga bisa berharap banyak sama yamaha

Entar spt yg sudah2.., kecewa dan kecewa lagi

Waktu prototype desain keren, mesin juga bagus.

Begitu mass pro desain kayak curut mesin rompal bin ambrol

10. Jonih - November 25, 2016

Desain yamaha jadi elegan kayak honda, sedangkan honda berubah jadi sporty kayak yamaha

11. racheto - November 25, 2016

Fby mode ngarep.com

12. M16 - November 25, 2016

One design to rule them all…bener kata atas ane, Honda design nya jadi sporty Yamaha jadinya main Aman aza,padahal dulu tiap R series beda bentuk nya

13. kobay - November 25, 2016

tambah culun…

14. Cumbybach - November 25, 2016

Ingat Ninja 250 4 silinder gak…?

15. Fandy - November 25, 2016

Renderannya mungkin ngambil konsep desain awal r25 klo g keliru sdh pernah di bahas motoblast…katanya desain konsep awal r25 seperti ini cuma blm usd.

16. Bang Herman - November 25, 2016

Saya heran kenapa R25 yg sekarang nggak pakai desain konsep nya
Buat apa di simpen aja klo nggak di realisasikan.
Wes gini aja biar gk rebutan
R25 pakai desain R1 ( menurut saya klo desain R1 di pakai R15 bkal biasa saja karena kurang padet mlah akan jelek).
R15 pakai desain konsep R25 tpi tetep headlamp-nya harus umpet style.
DAN BUANG JAUH-JAUH LAMPU SEIN MODEL TONJOLAN.
NYEPET NYEPETTI MATA

17. Bang Herman - November 25, 2016

Daripada rwb
Lebih baik pasang sliper clutch

18. juruparkir alf4mart - November 25, 2016

Yg membuat yamaha itumudah dikenali-diingat oleh khalayak baik FansBoy maupun non FansBoy sbb:,
Mesin Versi kasta tertinggi mesin GP (M1) saja ngebul, »fakta gp seri mugello
Turunan jauh nya yg sperempat liter (r25) recall, protol, rompal.»Fakta
Si sport. 150 Cc 8 K rpm ngeden, upshift persneling (bunyi nya cekklagg), narik throttle over 8,5 K rpm, ngebul.»Fakta

Lengkap yah pnderitaan jadi fby,
Sungguh Sesuatu
Any question?

19. imaginer - November 25, 2016

yang pada akhirnya konsumen lah yang diuntungkan,dan para sales juga dapat bagian ya toh

20. Mang EPi - November 25, 2016

Yang pasti harga jangan naik…
Promosi. Marketing perhatikan pula!!!!!

21. Iwan - November 25, 2016

yamaha indonesia sering mengecewakan.. mudah”an tobat keq honda buat produk 250 cc nya… balik ke quality..

Naga Bangor - November 25, 2016

Ga bisa berharap banyak sama yamaha

Entar spt yg sudah2.., kecewa dan kecewa lagi

Waktu prototype desain keren, mesin juga bagus.

Begitu mass pro desain kayak curut mesin rompal bin ambrol.

22. black - November 25, 2016

Mantaaf ni kalo konsepnya jadi kenyataan
Tapi masalahnya SDM dan dananya ada ga buat investasi nya ?

23. King chili - November 25, 2016

Yamaha kalau r25 pingin laku ya harus total jangan nangung mulu disainya.

24. Aku - November 25, 2016

Ciakkaakkakk semua harus d standarin kayak cbr 250rrrrr….

25. Aku - November 25, 2016

Jangan banyak pitur..nanti ambyar lhoo…

26. marq the winner - November 25, 2016

Kayanya kesan plastik dn recall hrs di pertahanin biar jd ciri khas rjigau 😆😆😆😆😆😆😆😆😆

27. Kanjeng DOSO - November 25, 2016

bakal Pake Tracktion Control wak
Mode jalanan Dan Mode balap

28. Muke Gile - November 25, 2016

Ahoy… Adem …

Semoga Terwujud nyata antara renderan,prototype ke Massal.. .. ..

Mungkin spek new R25 bakal ngedekatin Homologasi WSS300 Om… gak perlu banyak ubahan..

wait & see mbro…

29. M3 - November 25, 2016

sya masih ingat kta wak haji..
“sprti biasa..honda gk pernah mnjual mimpi antara prototype dan masspronya..”
dulu kata2 itu pas wak hji post srtkel apa ya..?i

plat titanium - November 25, 2016

kecuali honda remix, begitu realisasi hny beat buka batok stang. jdlah beat stress

M3 - November 25, 2016

atas sya.. memang dari awal beat stress itu bukan remix kog..
wong remix 125cc…

30. udinsastro - November 25, 2016

Jika sj dulu tampilannya mirip konsepnya, dan jika update nya seperti renderan itu

31. mimpi - November 25, 2016

buntutnya cbr di jiplak …😂😂

petrux - November 25, 2016

Bannya juga njinplak cbr….bunder….harusnya kotak biar ga jiplak….

Asoe koe

M3 - November 25, 2016

petrux..
elu bapaknya a soe ..akaka
kenyataan mmg mnyakitkan..kkkk

32. Rider - November 25, 2016

Honda seolah ngejar tapi sebenarnya ketinggalan.. Honda bikin produk disaat yang lain mau beralih ujung2nya ketinggalan lagi…

Model cbr250 dipikir udah paling maju sebenarnya cuma r25 modifan.
Model cbr150 dipukir udah paling maju sebenarnya cuma r15 modifan.
Model cb dipikir udah paling maju sebenarnya cuma vixion modifan..

Yamaha akan melangkah lagi bagaimana dengan honda? Ya rapat lagi dengan agenda njiplak lagi lagi….

33. M16 - November 25, 2016

di saat FBH bangun tidur sudah ada barang-nya
FBY masih terlena dalam mimpi R25 + slipper clutch+Traction control+quick shifter+riding mode+RBW
saatnya bangun…kalo mau bangun jangan setengah2…sakit dan kasihan pasangannya

plat titanium - November 25, 2016

mnta ini itu, tp hrg ga mau naik
tuh contohnya diatas

34. shiro - November 25, 2016

itu air scoop segede itu dimlengkungin gimana biar nggak kemasukan air kalo masspro,n sekalian dikasi Launch control biar menang lawan roket

35. Sinyoowww - November 25, 2016

Kebodohan yamaha ngeluarin produk serba nanggung

huuh jk - November 27, 2016

bocah kmren sore berani ngomong bodoh, asal lamu tahu yamaha udah ada sebelum jaman penjajahan jadi urusan strategi mereka lbh berpengalaman, kamu yg anak kmren sore gak tau apa2

36. jimoo - November 25, 2016

saran bwt yimm..klo pngn mntap..design prototipe awal kasih lnpu kcl dua .mirip r1…gk usah nyontek panigale kek sblh..( kyk gk pnya jaati diri)..dna ymha d kelas d atasnya sdh bgus…tinggl poles untuk 250 cc..

b0y - November 25, 2016

Dan hasil polesannya zooonkkkk
Ingat baby MI??
Gak mampu pabrikan garpu merealisasikannya…

37. tomcat - November 25, 2016

Moncongnya mirip cagiva gp500 nya john kocinski

38. 2UL|kibul™· - November 25, 2016

tandem beat sejati nih,
tar klo mogok tinggal diderek pake beat…

😀

hehehe…

39. dave - November 25, 2016

renderan ma asli beda jauh banget,,
bengisan yang render,, ckck

40. b0y - November 25, 2016

Wkwkkw fby mimpi r25 kaya prototype dan ternyata zonkkkk

41. Siapa Kamuh??? - November 25, 2016

Calon penunggu gudang lagi kah???
Design fix niru…Fitur fix niru…Karena CBR20rr membawa standar baru motor 250cc di indonesia…
Terus apa yg dibanggain FBY??..ABAB doang!!!, Koar2 doang..pantesan MSnya cuma 20% wong disuruh sebar brosur malah NGeBecein produk lain…
FBY Feeeekoookk…

42. farul - November 25, 2016

renderinnya cakepp

43. dewa - November 25, 2016

Ngak usah bertele-tele

Penguasa IRS250 2015 & 2016 = R25

Penguasa ARRC AP250 = R25

Penguasa ITS 250 komunitas club = R25

Penguasa Surabaya DragWar race = R25

Buktikan kekuatan mesin adu balap di Sentul jangan sample kayak CBR150 yg dibantai 7 turunan same R15. Kejurnas udah sama-sama full oprek sesuai regulasi, cc sama, silinder sama, memakai pembalap sama-sama profesional pembalap top nasional yang sudah hafal sentul. Fulus kayaan AHM tapi keok karena mesin AHM yang materialnya ringkih ngak kuat teriak rpm tinggi selama 12 lap akhirnya banyak yang DNF kapok mu kapan.

motor massal sport fairing yang diadunya di sirkuit contoh WSBK, WSS600 dan tahun depan WSS300 tapi sayang di WSS300 Honda beraninya pake CBR500 buat ngalahin R3, Ninja300 dan RC390 (1 silinder) Siap-siap CBR500 kalah Malu dan Menang ora kondang

PANITIA SUNAT MASSAL . . . ! ! ! - November 25, 2016

Efeknya apa yamaha juara ..
Juara GP aja kaga ngefek d mari ..
Tetep mengkeret jualanye ..

Baca ini yimm - November 25, 2016

Percuma bos menang banyak kalau jualannya juga gk laku. Kalau tetap gk laku nnt bakal stop produksi yg ujung2nya gk bakal ikut lomba balap lg. Juara ama jualan itu harus seimbang tapi yg paling penting sih jualannya laku karena dari situ pabrikan memahami keinginan konsumen itu apa toh yg buqt balapan berapa orang sih dibanfing yg make buat sehari2.

Naga Bangor - November 25, 2016

Teknologi dan fitur Honda mungkin bisa dicontek kompetitor, tp bagaimana dgn kualitasnya?

Spt kita ketahui bersama klo motor2 keluaran yamaha mempunyai standar di bawah rata2.

Mesin ngebul, ambrol, oli rembes, monoshok ambles, segitiga patah, velg peyang, deltabox karatan, spido berembun, cat yg gampang ngelupas, dan seabrek penyakit2 bawaan motor yamaha yg ga bisa disebut satu persatu.

Saran saya, jgn cuma pengen ngejar MS tp konsumen yg jd korban.
Udah terbukti, dgn kualitas yg ala kadarnya justru membuat org kapok beli yamaha.

Terbukti MS yamaha semakin hari semakin kecil karena ditinggalin konsumen..

marq the winner - November 26, 2016

Semangat mass bc nya 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

44. ian - November 25, 2016

kalo produknya bakal sama dengan renderannya…asli saya akan beli….

45. komeng - November 25, 2016

jadi teringat protoypenya, ganteng maksimal; ketika masspro, bagai bumi dengan langit.

46. bescorpio - November 25, 2016

yang spyshot di sirkuit internal Yamaha tempo hari apaan yah Wak? apa facelift R25?

47. beel - November 25, 2016

nanti apakah terulang lagi tentang desain konsep kece tapi mass product lemah syahwat??wkwkwkw

48. wahyu pratama - November 25, 2016

Air Ram R25 Concept mirip punya Suzuki GSX-RR uak, cuma lebih compact aja

49. Baca ini yimm - November 25, 2016

Yakin la yamaha kalau desain masih model lama cuma ganti usd doank gk bakal laku ane jamin. Sekarang itu masalah utama r25 itu ada di desain yg gk masuk selera orang indo yg mikirnya tampil gaya. Liat aja model r25 dari proto ke massal. Dari indah ke hancur. Hadeuhhh. Kalau bisa ambil style new r1 buat lebih sporty jgn motor dangak2 lagi. Headlamp ganti kalau dari samping jelek kayak pokemon, buat lebih sipit lg atau model kayak r1 aja. Fairing samping ganti jelek gk singkron model 2 layernya, buntut ganti kayak r1 atau tvs akula itu keren model buntutnya, sasis kalau bisa ganti yg lebih kekar kalau bisa deltabox, usd harus, tangki besarin dan midelnya diganti, tenaga tambahin sikit la, kalau harga mepetin kurang sikit dari cbr walau minus riding mode setidaknya sasis deltabox, pasti laku asaaaalllll model keren, intinya sih sekarang model keren itu nomor 1 lalu tenaga gede. Dah pasti laku, percuma ngandelin tenaga tapi model hancur, dah terbuktikan pas lawan ninja mesin lawas tenaga rendah modelnya keren, ya k.o juga r25 yg cuma ngandelin tenaga doank.

50. Rosiman - November 25, 2016

Kl lihat dari kepada ada seperti kesan mulut terbuka mengingatkan ducati paningale yg lama… Dari gambar disain sudah keren lihat nanti asli apakah 50 % bebeda…

51. pah poh - November 25, 2016

yang plg penting perbaiki build qualitinya. kecewa ane ama build quality r25 sekarang kalah jauh ame ninin
klo ane lebih seneng klo dibuat kaya r1 th 2014.
garis desainya bengis & feel like a bad boy dude.

52. wawan - November 25, 2016

Msh blm sesuai ekspektasi wak…lihat shock blkngnya, msh blm pake linkage. Soal desain jok blkng yg ada lubang udaranya jg nnti bakalan dicap jd follower.

53. Verry - November 25, 2016

49. wawan – November 25, 2016

Msh blm sesuai ekspektasi wak…lihat shock blkngnya, msh blm pake linkage. Soal desain jok blkng yg ada lubang udaranya jg nnti bakalan dicap jd follower.
===========================
jok belakang udah ada di R1 dan new R6. R series akan dibikin mirip

54. Naga Bangor - November 25, 2016

Teknologi dan fitur Honda mungkin bisa dicontek kompetitor, tp bagaimana dgn kualitasnya?

Spt kita ketahui bersama klo motor2 keluaran yamaha mempunyai standar di bawah rata2.

Mesin ngebul, ambrol, oli rembes, monoshok ambles, segitiga patah, velg peyang, deltabox karatan, spido berembun, cat yg gampang ngelupas, dan seabrek penyakit2 bawaan motor yamaha yg ga bisa disebut satu persatu.

Saran saya, jgn cuma pengen ngejar MS tp konsumen yg jd korban.
Udah terbukti, dgn kualitas yg ala kadarnya justru membuat org kapok beli yamaha.

Terbukti MS yamaha semakin hari semakin kecil karena ditinggalin konsumen. .

Betoool..??

55. tatakoez - November 25, 2016

R series tuh delta box !! Wajib pake bgd. Syukur2 pke bahan almu/carbon. Mau jd apa nih motor qlo sasis beda ama sodara2 nya, g usah pke nama R sekalian.

56. den mas - November 26, 2016

rbw, mode riding, shock USD…..Kyknya ngga Mungkin
Soalnya menurut sesembahan fby fitur2 seperti Itu mubazir dipsg di Mtr 250cc
Kalo Nanti dipsg juga berarti nyontek
#doktrinfby



%d bloggers like this: