460x110-indent-now

 

ncom-4

TMCblog.com – Bro sekalian, Nolan dan Sony berkolaborasi Buat Sistem Smart Helm N-Com ARX ( Augmented Reality Riding Experience ) . . . kalau melihat bentuknya sih, tmcblog melihatnya punya ide yangmirip mirip dengan Google Glass namun dengan desain khusus untuk hal hal yang dibutuhkan untuk Riding/ Berkendara Sepeda motor. Project Project serupa pun sebenarnya sudah dilakukan oleh berbagai Pihak sebelum ini termasuk project Gagal Helm Skuly . . . Nah Gimana N-Com ARX ini ?

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

ncom-9

ncom-8

ncom-6

Nolan adalah Grup pembuat Riding gear, khususnya helm berkolaborasi dengan Brand yang memiliki cabang Perusahaan yang sudah lama riset dan development mengenai part Optik yang mirip Google glass dimana pada lensa tersebut diproyeksikan informasi informasi yang dibutuhkan pengendara motor. Tidak seperti Skuly Yang merupakan project terintehrasi dimana selain Part Optik, mereka juga mendesain helm . . Maka N-Com ARX sepertinya terfokus pada Part Optional yang merupakan tambahan fungsi untuk helm helm yang sudah ada terlebih dahulu . . seperti halnya alat komunikasi kabel dan nirkabel N-Com yang selama ini sudah dijual oleh Nolan.

ncom-7

ncom-3

Ide ini jelas menarik karena sudah pasti cost riset, development dan manufaktur tidak akan sebesar ketika harus mendesain helm secara khusus. Walaupun begitu untuk saat ini petinggi Nolan dan Sony masih menganggap bahwa Project N-Com ARX masih dalam tahap pameran inovasi masa Brand dan belum Punya ‘ complete plan ‘ untuk dihadirkan sebagai produk Produksi Massal . . . yahhh masih diangan angan dong

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

19 COMMENTS

  1. Ya pastinya blm akan di produksi massal. Wong teknologi augmented reality aja masih susah di implementasi kan buat harian karena belum matang teknologinya.

    Guest
  2. fitur helm trx , lbh jos , 360 degree rotation,

    tobaaat tenan..tp ngondah udah mulai brubah helm skr udah dikit bgus..

    Guest
  3. helm skuly kenapa proyek gagal wak??
    bukannya itu helm sudah di jual..
    ane juga pernah liat orang indo ada yang punya..
    CMiiW

    proyeknya yang gagal atau penjualannya yang dianggap gagal??

    Guest
  4. Apa gak membuat mata cepat lelah yak, ngeliat deket di kaca helm trus ngeliat jauh di jalanan. Apa mungkin ntar tu tulisan keliatan seolah-olah ada di jalan yang sedang kita pandangi. Wes mbuh gak mudeng.

    Guest
  5. tanya mas,, ini bukan cm helm aja c,,
    kan ada tuh game yg ky kacamata hadeh lupa namanya,,
    kan deket banget tuh ke mata,,
    ky nih helm jg visornya deket banget ke mata,,
    tapi ada tulisan2 gt kan,,
    apa ga cepet bikin mata rusak tuh?
    kan kalo orang dulu bilang nya kalo nonton jgn deket2,,
    baca buku jgn deket2,, nah itu ga deket gmn?

    Guest
  6. yakin bro, skully udah ada yang pake? pengiriman mundur dari 2014 sampe akhirnya bangkrut tuh 2016, katanya sih elektroniknya bermasalah buat dibikin massal.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here