460x110-indent-now

 

TMCBlog.com – Bro sekalian, Mulai dari pekan lalu Yamaha Thailand telah secara resmi merilis Sosok Yamaha Aerox 155. yap Thailand dan Indonesia kebagian Nama Aerox 155 untuk Model produk ini sob . . . dan Sepertinya Karakter dan trend warna yang terjadi ditiap negara asean sepertinya berbeda sob . . . ini jadi hipotests tmcblog setelah melihat pilihan warna warna yang ditawarkan yamaha Thailand untuk yamaha Aerox 155 dimana ada beberapa warna berbeda. . . Cekidot deh

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

aerox-155-colors

aerox-155-thai-029

Di Thailand nggak ada yang pakai warna Kuning Ngejreng  . .. Namun di Indonesia nggak ada warna putih yang dipadu dengan hitam ..  dan satu lagi di Thailand versi Sport keluar warna lain yakni Perpaduan antara warna Hitam dop dengan Kuning stabilo yang identik dengan valentino Rossi . .seperti gambar gambar berikut ini sob

aerox-155-thai-002

Yap Foto ini adalah salah satu dari dua pilihan yamaha Aerox Sporty yang belum SSS namun sudah menggunakan suspensi delakang dengan canister

aerox-155-thai-003

aerox-155-thai-005

aerox-155-thai-012

Brobisa melihat , saat dipapar cahaya body berwarna hitam dari Aerox 155 Thai diatas tidak memantulkan cahaya, yap karena hitamnya lebih ke hitam dop dengan kemilau kemilau blink blink halus sob

galeri foto :

aerox-155-thai-031

Yamaha Aerox Standar dengan Warna Putih solid dipadu dengan hitam . . yop two tonenya kembali masuk

aerox-155-thai-025

Gimana menurutmu sob ?

aerox-155-thai-027

Perlu diadain nggak pilihan warna ini untuk market indonesia ?

taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

39 COMMENTS

    • Klep jd masalah? Ini mo klep banyak di gudang… Hati hati sama mesin yamama… Body mah gampang mau di jembreng kayak gmana tapi mesin mudah rusak? Untungnya Mayoritas konsumen udah pinter..

      Guest
  1. Wah yang warna kuning k bagus juga juga
    Siap2 beli ni tapi sayang di indo ga ada yang sama dengan thai. . . warnanya . .

    Guest
  2. Bah dharmo tadi saya waktu berangkat kerja kura jam 6 dari rumah
    Saya ko heran melihat matic yang namanya beat ko knalpotnya berasap malah kaya gimana gitu asapnya beda ani asapnya ko putih kaya yang udah kena seher gtu mesinnya
    Padahal itu motor baru 3 tahun kalo ga salah saya lihat plat no nya sampai 2019 . .
    Apa nya semua begitu tapi ga sempet di video atau di poto karna susah lagi nanjak . .
    Ini fakta bah . … Trima kasih

    Guest
  3. pilihan striping dan kombinasi warna nya bagusan versi thailand punya, yg sini agak2 gmn gitu
    pdhal desain bagus kalo kombinasi warna dan striping nya maaf norak, jd aneh liatnya
    IMO desain aerox ini bgs loh pdhal, bahkan nmax pun kebanting

    Guest
  4. 2klep Honda Lbh kenceng dari 4klep Yamaha…lirik cs1 vs MX…Yamaha baru bisa bikin klepnya doang 4 noken as nya blm bisa

    Guest
  5. loh kenapa ya wak yg di thailand sana waranya lebih bagus ketimbang yg ada d indonesia. ah yamaha gak adil klo gt, padahal kalau warnanya d samain dgn versi thailand bisa jadi pilihan yg lebih menarik bagi konsumen.

    Guest
    • saya kira, krna beda atpm om, jd div. desain grafis nya juga beda
      kasusnya sm ky xabre dan mslaz yg kombinasi warna dan striping mslaz lbh oke

      Guest
  6. Masih bagus versi Viet putih dg tulisan NVX, simple, elegan n classy. Versi Thai n Ind agak2 mirip, terkesan rame n ngepop.

    Guest
  7. Tolong sampein wak,”finishingnya” jgn seperti nmax yg kurg bagus.mengingat produk garpu karat biasanya finishingnya selalu jempolan.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here