jump to navigation

Video dan Foto : Detail Kawasaki Versys X 250 Tourer December 1, 2016

Posted by Taufik in : Kawasaki , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

  440x100_tirei

TMCblog.com – Bro sekalian, Kawasaki Versys X 250 Tourer telah juga dirilis oleh Kawasaki Motor Indonesia per kemarin ya sob dan KMI membandrol Kawasaki Versys 250 Tourer ini sebesar 72,7 juta rupiah OTR Jakarta, atau boleh dibilang 10,8 juta rupiah lebih tinggi dibanding Kawasaki Versys X 250 ( standar ) yang dibandrol 61,9 Juta Rupiah OTR jakarta.  . Kawasaki sudah state bahwa perbedaan 10 Juta rupiah tersebut di hadirkan dalam bentuk beberapa tambahan asesoris yang membuat Versys X 250 lebih terkesan memiliki look dan fungsionalitas sebuah Motor tourer/ Adventure

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

versys-x-250-tourer-thai-003

Asesoris resmi dan Gunuine yang menempel pada Kawasaki Versys X 250 ini adalah antara lain

versys-x-250-tourer-thai-015

hard panniers,

versys-x-250-tourer-thai-006

LED fog lamps yang dimounting di sebuah side Crash-bar

versys-x-250-tourer-thai-013

DC outlet,  hand guards dan centre stand/ standar tengah. Namun secara basis mesin, sasis, suspensi, elektronik, roda semua sama Dengan Versi Standar Dari Kawasaki Versys X 250 . . . nah Jika di Thailand  Kawasaki versys X 250 Tourer keluar warna abu abu, namun untuk pasar Indonesia hanya disiapkan warna Candy Lime Green dan Candy Burnt Orange.

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. dpx - December 1, 2016
2. udinsastro - December 1, 2016

Nunggu saingannya

udinsastro - December 1, 2016

Pendapat pribadi saya, motor tourer lbh mementingkan tenaga bawah menengah dan daya tahan. Mesin inazuma di v-storm malah lebih sesuai, dan bahkan mesin single kayak cbr250 atau rr mono malah lbh cocok lg krn lebih ringan dan irit

3. Rizal - December 1, 2016

Hayooo mtr adventure masih dibawah 80jt,m asih ada celah pasar yg lumayan lah gapnya

4. kalahdupo - December 1, 2016

koyok cbx…

5. ATM - December 1, 2016

1. udinsastro – December 1, 2016

Nunggu saingannya
========================================

mau dicontek ahaem nihh. Tren ATM=> Amati Tiru Modifikasi
makanya ahaem bilang lg fokus ke cebeer250erer
====> lirik desain cebeer250 mirip ducati panigale.. xixixixi
====> desain cebe150 ke NVL, cebeer150 ke R15

kata FBH, yamaha contek honda. palingan yamaha contek teknologi iritttnyaa yg gk bisa pabrikan laen ngikuttin

6. pengamat - December 1, 2016

udinsastro – December 1, 2016

Pendapat pribadi saya, motor tourer lbh mementingkan tenaga bawah menengah dan daya tahan. Mesin inazuma di v-storm malah lebih sesuai, dan bahkan mesin single kayak cbr250 atau rr mono malah lbh cocok lg krn lebih ringan dan irit
========================================

Mungkin produk sijuki lebih oK soal Desain,
tp dealer2 pd nuTuppp. aFtersalesnya gmna bung.? ente brani jamin

yaa,Mesinn 250 1silinder lebih cocok lg ke Produk motor TRAIL
klo utk produk Adventure+Naked bike dgn settingan mesin 2silinder oK..! why not.?
scara pasar indonesia lg tren 250cc dual silinder broo…

hari gini bicara mesin 250cc iritt.? Mentok konsumsi BBM palingan 22-30km/liter.
lebihh dr 30km/liter yaaaa situu pke BEAT ajaa…
gitu aja qo repott
ekekekekekek

7. ardiantoyugo - December 1, 2016

vstrom vstrom vstrom… :mrgreen:

8. Pras - December 1, 2016

Nunggu honda ngeluarin seperti cbx atau sfa, sepertinya lebih keren

9. ojan - December 1, 2016

kang tes tinggi jok donk..?. 🙂

10. dave - December 1, 2016

cocok bener buat touring

11. Dalgombes - December 1, 2016

Jujur saja dari segi design, VStrom jauh lebih menarik ….. sorry to say

12. Anonymous Coward - December 2, 2016

imho aja, ini murni opini saya, versys desain keren, performa mesin 2 cyl 250cc ok, tapi akan lebih ok lagi jika ada versi alternatif versys 250cc 1 cyl, sama spt yg kawa hadirkan di line up ninja, ada balance di harga & tenaga. trs, motor dual purpose gini “wajib irit bbm” tanpa mengesampingkan performa. jujur aja, klo secara kasat mata, misal ini versys x250t head2head dgn crf250rally, gw bakal pilih crf, tapi klo misal ada versi 1 cyl nya, gw bakal pilih versys. sekali lagi, murni opini sy. trm ksh.



%d bloggers like this: