460x110-indent-now

 

pratna

TMCBlog.com – Bro seklaian, Di kelas UB130 Race 1 di menangkan oleh pebalap malaysia Mohammad Hasiq diikuti Pebalap Indonesia Florianus Roy dan M Amirul Musa. Di AP250 race 1 seperti Kita ketahui Juara Asia Apiwat Wongthananon dari Thailand race dari Posisi terdepan  diikuti Pebalap jepang Yamamoto dan pebalap Indonesia galang hendra di Posisi ketiga di 10 lap race 1 Seri Finale 2016 ini. Setelah Race dimulai 3 terdepan di dua -tiga lap awal terdiri dari 3 motor berbeda Apiwat dengan R25, Yamamoto dengan Ninja 250 dan Somkiat Chantra dengan Honda CBR . ..

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

Terlihat beberapa kali Ninja 250 baik yang digunakan yamamoto maupun Tanaka punya power yang lebih unggul di straight . . dan Buriram ini punya straight yang cukup panjang setelah T2. Namun ketika memasuki sektor penuh tikungan, terlihat R25 lebih lincah ditekuk, lebih dalam ditekuk. sampai Lap ke 6 ada sekitar 10 pebalap masih berada di Pack terdepan  . . . pimpinan race berganti ganti antara Galang, Yamamoto, Kasma Daniel, Apiwat, Tanaka, dan somkiat.

Awal last lap Yamamoto memimpin diikui Apiwat . . namun di pertengahan lap terakhir ini terjadi sedikit Chaos yang diawali oleh kesalahan yang dilakukan  Apiwat sehingga ia kehilangan front grip dan Crash  . . . efek domino jatuhnya Apiwat menyebabkan  Yamamoto , kasma daniel , tanaka , galang terkoreksi posisinya .. .  Race 1 dimenangkan Anupab Sarmon dengan Yamaha R25 , dikuti peerapong dan nakamura . . Imanuel Putra Pratna Finish Posisi 5 dan galang Finish posisi 7

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

24 COMMENTS

    • Faktanya r25 yg dijual kekonsumen kalah power dan top speed dari cbr 2 silinder.r25 bisa menang jg lawan cbr 1 silinder.konsumen cerdas pilih spek motor yg diterima,bukan spek angan2 arrc???

  1. FBH bener2 rendah hati nggak pernah ada yg bilang ”Tanpa CBR muka gepeng, fby kagak bs liat live race R25 raja ARRC (lempar jerigen) ;P

  2. Dimanapun balapanya,dari lokal kejurnas sampe WSBK,yg namanya klan CBR kok selalu jadi amVias Чα”̮ pakk

    Tp beritanya kok selalu digembar gemborin superior

    • Lho buka media pda jaman firaun ye…ekekekek….Emang wsbk udh brp kali podium M1 yg di kendarain silvain guintoli ? Lihat noh clan M1 amvas di kentutin CBR 1000 RR jadul…. fby tulul….????

    • Sayang fersi standartnya yg dijual ke konsumen lemot semua???jadi mimpi bisa ngalahin honda kalau masih sama2 standart???

    • Sudah sudah jgn pada ributin mtor R1 itu keturunan dari M1 jd klau jelek bkn krn motor tp krn mesin nya titik jgn jgn jgn dihina krn klau qta menghina sma aja qta juga hina donk kya motor’a R1
      ?????????????????????????????????????????????????

  3. habis berapa ratus juta itu r25 buat tahan balapan so motor baru turun dari gudang sahaja langsung di sesar …
    ngueerrriiii caakkk

  4. wartawan : boleh bertanya?
    petinggi yimm : silakan
    wartawan : kalau bapak boleh memilih mana yang bapak pilih, apakah prestasi balap r25 yang digdaya melibas semua lawan? ataukah digdaya dalam penjualan unit, ya minimal seperti ninja 250 fi?
    petinggi yimm : (di dalam hati) ah sialan kena deh gue, mau bilang a nanti gua dimaki maki para pemegang saham karena penjualan enggak moncer, mau bilang b nanti gua dimaki maki fansboy yang memuja prestasi balap r25….(menghela nafas panjang) hmm, jadi begini, kita selalu berkomitmen ….. blah blah blah…

    • Nah itu masalah yg lg di godok Kawasaki…
      Ninja edisi baru 11 12 framenya ama Ceboker n R25…lebih lincah cuma ngejar moge look juga…tunggu tgl mainnya bro.

  5. denger2 honda uda meracik CBR di jepang buat turun arrc 2017.. ngeri bener ne.. di jamin pasti juara umum kalo gini.. scara jepang gitu yg racik langsung dr pusat.

    • ” motor laki ko main karung goni”

      Ekekekee kalo ngohaaem yg bikin dh tau lh hasilnya gimana, ngak ngak ngak

      Fix ceboker kardus lipet jaga parkiran sirkuit

      Hahahaha

  6. Ini nih berita yg bikin si mbah pasti rame wak aji ???????????????????????????? siap” baca koment mbah darmo dgn r25 the king kong melebihi dahsyatnya gelaran motogp ???????????????????

    MIRIS?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here