460x110-indent-now

 

TMCblog.com – Bro seklaian, Akhirnya FIM Asia memberikan konfirmasinya mengenai aksi yang dilakukan Pebalap Indonesia Syahrul Amin di ajang Balap AP250 Seri Finale di Buriran lalu.  . . The FIM Asia has penalized wildcard Syahrul Amin with a 6-month suspension in 2017 for unsporting behaviour during the Asia Production 250cc Race 2 | Syahrul Amin, Pebalap yang memperoleh wildcard bersama Yamaha Racing Indonesia Kena sanksi tidak bisa berkompetisi di kancah Asia selama enam bulan dihitung semenjak test Pramusim 2017  . . .

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

syahrul-amin

Seperti yang bisa dilihat dari rekaman Video diatas, Syahrul Amin tak terbantahkan melakukan hal yang tidak sportif dengan berupaya terlihat seperti ‘menendang’ dan ‘menyikut’ pebalap lain yang sepertinya adalah pembalap asal Australia, Jack Mahaffy. Menrut Syahrul Amin, Clash yang etrjadi antara dirinya dan jack diawali semenjak Balap berlangsung diamna dia dan jack beberapa kali terlibat contac.

Syahul amin sendiri menyesal telah meladeni Jack yang konsekuensinya dapat membuat rusak dirinya sendiri menurut yang bisa dibaca di otomotifnet . . Penyesalan memang hadirnya belakangan, Bukan karena Karena kalau datangnya awal, namanya pendaftaran BTW, Hukuman ini diberikan kepada Juara nasional Sport 150 cc sebagai contoh bahwa Motorsport bukan hanya soal adu kencang, taktik dan talenta . . namun karakter dan behaviour fair Play harus dikedepankan . . . semoga jadi pembelajaran . .

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

94 COMMENTS

    • Ya begitulah yamaha

      Ga petinggi, ga pembalap, ga sales, ga fans boy semua begitu

      Menghalalkan segala macam cara utk menang

      Tendang sini, tendang sana, sikut sini sikut sana udah biasa…

      Lihat Rossi, lihat Dharmo… klop banget..

    • Disinyalir kuat ini jebolan VR46 Academy

      Cuma msh amatiran

      Klo mentornya dgn skill kelas dewa, nendang pembalap lain sampai jatuh cuma dihukum start dari belakang, klo si syahrul karena blm tau teknik yg pas harus dihukum 6 bln ga boleh balapan.

      Makanya belajar yg bener rulll…

      ????

    • Si syahrul harus belajar lg sama mentornya CARA MENENDANG PEMBALAP LSIN DGN BAIK DAN BENAR biar ga dihukum seberat ini.

      Klo Rossi yg sakti mandraguna dgn ilmu TENDANGAN TANPA BAYANGAN sampai pembalap lain jatuh cuma dihukum start di belakang aja…

      Si Syahrul blm lulus VR46 Academy harus belajar lg lebih giat biar ilmu TENDANGAN TANPA BAYANGAN khas Rossi bisa diturunkan

      ????

    • Fix_ Mas-Bero,,
      Berita di_atas menjelaskan bahwa Mental Marjianal gag cuma milik FBY, tetapi juga pembalap penyemplak motor Yamaha,,
      Marjinal, Ndeso, Kampungan,,
      Bikin malu Indonesia saja kau Syahrul_Amin,,
      Hadueh’_,

      Tambahan Mas-Bero,,
      FBY itu Marjinal, Kere’, Songong’_ banyak gaya,,
      DARMO’ contohnya,,,

  1. masih mending di banned 6 bulan doank.
    makanya songong juga sih pembalapnya, nih buat panitia balap di indonesia buat pelajaran kalo ada yg melakukan hal kaya gitu langsung dikasih hukuman bukan pembiaran.
    di IRS 2016 kelas 150cc beberapa bulan lalu doi bikin hal serupa ke aditya pangestu tapi sama panitia dibiarkan sampe beberapa pembalap senior kesel sama dia. akhirnya dia minta maaf ke pembalap senior di media dan gak bakal mengulanginya lagi.
    dan minggu kemarin hal tersebut diulangin dikancah asia dan membawa nama indonesia pula. sukurin kena batunya sekarang dia dapet hukuman, masih mending nih org gak di banned selamanya.

  2. Mo..dar Mo.. Kalo bener didikan honda.. trus ngapain skrng di ymh?? Brati di honda gak berguna dia.. malah di plihara ymh.. ojo ngeles gak jelas Mooo.. brati honda seleksinya bagus.. yg punya mental kampung di lengser.. eee malah dipake ymh.. sesembahanmu Mooo.. wis?? Ape ngomong opo kowe??

  3. Nah mental dan bakat yg bgitu jgn di kembangin dah ke kancah internasional…blm aja berlaga di tinggkat asia…masih wildcard….bawa nama pabrikan pula!!!

  4. Ngah Ngah ngah,,,

    Ga kuat mental Iki bocah,,

    Coba belajar dlu Sono sama Sales ngohaaem,, biar ditutupin pintu, biar disiram, dibawain golok, pantang mundur,, sebelum dapet KTP n KK .. Ngeri cak perjuangannya,,

    Mknya MS nya buanyak..

    HAHAHAHA

    ?

  5. Ngah Ngah ngah,,,

    Indonesia makin terkenal dengan pembalap senggol dikit jossss,, panas panas panas. Ckckck

    Ngeriii cuy, malu maluin

    HAHAHAHA

    ?

  6. Sayang sekali gagal. Gak kena handle rem. Mesti belajar lagi sama rossi. Trus coba tanya mbah rossi gimana caranya biar gak di banned 6 bulan, cuma start dari belakang doang. #saktimandraguna

  7. Nahh inilah…mentalitas rendahan yg harus di bina sakan, jg bukti klo seorang public figur yg sdh pnya nama dikancah sport kelas dunia ketika dia bersikap ky b*jingan di arena sport itu punya implikasi secara ga langsung akan jd inspirasi (secara sadar ataupun tdk) ke lainnya,, para faktor-faktor (brand, figur dll) itu punya peran tgg jwb dlm hal profesionalitas n sportifitas — keduanya imho jg dipengaruhi oleh spirit mentalitas si brand ckckck…

  8. ini contoh protege yang gagal mengikuti semua ilmu dari mentornya, ketika dikasih mata kuliah “Bagaimana menendang dengan baik dan benar sehingga lawan crash dan kamu hanya dapat hukuman minimal seperti start dari grid terakhir” di vr46 academy, kemungkinan besar si sahrul amin ini lagi bolos kuliah.

  9. Ya begitulah yamaha

    Ga petinggi, ga pembalap, ga sales, ga fans boy semua begitu

    Menghalalkan segala macam cara utk menang

    Tendang sini, tendang sana, sikut sini sikut sana udah biasa…

    Lihat Rossi, lihat Dharmo… klop banget kan?

  10. Yang Malu Bukan Cuma Yamaha or Honda tetapi INDONESIA…seharusnya lebih bisa kontrol emosi.agar kedepan Banyak Pembalap Dari Indonesia tampil GO INTERNATIONAL.

  11. Pebalap didikan dharmo. Materi dasar pendidikannya bela diri. Gurune gendeng ya muridnya sableng. Sini mo aku ruqyah dulu kau..

  12. blacklist aja lah sama YIMM dan pabrikan lain, kelasnya dia emg di pasar bukan ajang nasional atau internasional, malu-maluin!

  13. pembalap kelas kerece aja tingkahnya sok jago begini, menjijikkan liatnya. bagus suru pulang aja dah, biar jadi pengangguran ini orang

  14. Disinyalir kuat ini jebolan VR46 Academy

    Cuma msh amatiran

    Malah jd kampungan

    Klo mentornya dgn skill kelas dewa, nendang pembalap lain sampai jatuh cuma dihukum start dari belakang, klo si syahrul karena blm tau teknik yg pas harus dihukum 6 bln ga boleh balapan..

    Makanya belajar yg bener rulll…

    ????

  15. balap karung juga kalo kelakuan kaya gitu ya didiskualifikasi juga…hadeuuhh… gw maluu..maluuuu…jangan diikutin ya..hikss..hikss..jangan diikutin..

  16. sudah,,,,sudaaah,,, kasian darmo ngga bisa berkata2 lagi….

    cukup tau aja kalo attitude pembalap Yamaha ini level ndeso, cocoknya ikut lomba pencak silit saja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here