Order GSX-R-S150
jump to navigation

VLOG : Berasa jadi Reno Raines- Renegade saat Coba Ergonomi Honda Rebel 500 ? December 6, 2016

Posted by Taufik in : Honda, Tematik Motor baru, Test Ride, VLOG , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

  440x100_tirei

TMCblog.com – Bro sekalian, setelah kemarin kita telah simak Vlog , artikel dan gambar gambar beberapa hal dan beberapa detail mengenai bentuk fisik dari Honda Rebel 500. Maka di Artikel ini sobat semua akan dapat mengetahui Secara detail bagaimana jika TMCblog – taufik dengan tinggi 160 cm dan Jangkauan kaki hanya 80 cm ( ukur dari ujung -maaf- selangkang sampai telapak ) naik motor Yang jika dilihat dari TPT sepertinya akan dirilis oleh Astra Honda Motor kedepan . ..  Cekidot Video dan pembahasannya berikut ini sob

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

Kita lihat dulu bentuk Joknya sob  . .

honda-rebel500-tmcblog-016

Lihat deh joknya, walaupun lebar di belakang, namun bagian depannya agak mengecil sehingga buat rider rider asia bertubuh dan (maaf) berbokong kecil, tempat duduk seperti ini tidak akan membuat ‘ tekor ‘ . . alhasil saat diduduki ahsilnya adalah sebagai berikut  . . .

honda-rebel500-tmcblog-030

honda-rebel500-tmcblog-0337

Asli tanpa rekayasa citra ataupun rekayasa genetika, duduknya asli napak dua dua kaki sob . . . secara spesifikasi, seat height atau ketinggian jok dari Honda Rebel 500 ini adalah 27,2 inchi atau sekitar 69 cm doang . . so pasti dengan jangkauan kaki 80 cm dipastikan tmcblog bisa duduk dengan nyaman dan kaki full napak sempurna sob.

honda-rebel500-tmcblog-0341

honda-rebel500-tmcblog-0334

Saat dinaikkan kaki ke footpeg terlihat lah segitiga ergonomi pembentuk setang-jok dan footpeg dari Honda Rebel 500 ini sob . . .  udah kayak Reno Raines di Filem Seri Jadul Renegade belum sob ? Segitiga ergonominya santai ala motor motor cruiser/Bobber

honda-rebel500-tmcblog-021

hehehe btw, footpeg dari Honda Rebel 500 ini tidak memiliki setingan jarak, jadi ya cuma punya satu mode ergonomi saja ini Honda Rebel 500 sob . . .  so Gimana sob ? kalo lihat motor beginian, maunya selalu ngomong gini ke temen . .  ” turing yuuk ? ”  . . Semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

Comments»

1. watu - December 6, 2016

jadi kepingin wak.
santai buat riding jauh.

2. udinsastro - December 6, 2016

Nyaman ya

3. Bandot - December 6, 2016

4. Widji Soetedjo - December 6, 2016

Desain motor oke,,,
Tapi ga tau gimana rasanya kalo lagi riding ketemu dengan pengendara Harley Davidson,,,
Dah kadung kuat image motor vintage melekat di Harley Davidson,,,

-IMHO-

5. babe_umar - December 6, 2016

nagh cucok tuh Wak Haji buat gantiin si Merah ER6 … merahnya sama tapi ergonomi dan riding position menang si Rebel

6. M3 - December 6, 2016

renegade apa mandragade wak..???✌✌✌✌

7. zato - December 6, 2016

Sayangnya tdk ada di pasaran indonesia model seperti ini….

8. marq the winner - December 6, 2016

Mantap wak aji tp berat kayanya yah ?????? berat di beli wak buat ane mah?????

9. Bejo - December 6, 2016

“turing yuuk? ”
Yuuk..!??????????

10. Bejo - December 6, 2016

Klo di Thailand tipe standart Rp. 80 jutaan tipe SE Rp. 90 jutaan klo disini kira2 berapaan ya Wak, ada bocoran harga Wak?

11. tarjo - December 6, 2016

tinggal bocoran harga nih

12. dave - December 6, 2016

musti gondrong baru cocok jd renegade,, :p

13. darmo fans club - December 6, 2016

cocok lek.. tinggal pake jaket kulit dijamin orang ga bisa bedain mana TMCblog sama Lorenzo Lamas..

14. JokoWiyono - December 6, 2016

Wiss keren nih motor, lbih cakep dri cbr250rr…
Hhhhhhhhhh..

15. tomcat - December 6, 2016

Jd inget sinetron jadul rcti…MANDRAGADE

16. komeng - December 6, 2016

velg model palang gitu, apa ga gampang patah wak ????? trauma dengan velg ….. langsung hancur kaya dari tepung, tanpa bisa dipress ulang..

17. DaJo - December 6, 2016

hmm keren.

18. Biusmotor - December 7, 2016

Renegade…. Usia 25-30 an belom paham… Usia 35-40 an baru ngerti..

19. Soelarblog - December 7, 2016

Panas mesin kira-kira kena kaki gga waktu lagi jalan ya Wak? kalau posisi ergonomi nya begitu…

20. jia hwa cat - December 10, 2016

Keren. Jd pengen punya .. <3

21. ahmad - December 27, 2016

kalo orangnya tinggi 175cm cocok gqk yq nqikvmotor ini? reply thx

Taufik - December 27, 2016

cocok



%d bloggers like this: