460x110-indent-now

 

img-20161210-wa0014

TMCblog.com – Bro sekalian, Seperti yang sudah tmcblog beritahukan sebelumnya pada hari ini KTM Bandung Ciateul resmi dirilis secara resmi sebagai salah satu dari 7 Dealer jaringan purna jual dan suku cadang yang rencannya akan siap sampai akhir 2016 ini . namun ada yang lebih menarik lagi nih sob . ..  PT Penta jaya Laju Motor selaku Perusahaan induk dari KTM Indonesia berencana siap dengan total sejumlah 37 Dealer jaringan purna jual dan suku cadang diseluruh wilayah Jawa dan Bali-Nusa tenggara sampai akhir 2017 nanti . . berikut ini adalah berita yang disampaikan oleh Directir PJLM Pak Kristianto Goenadi  . . Cekidot sob

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

img-20161210-wa0013

Perkembangan motorcycle sport  di Indonesia pada 7 tahun terakhir atau sejak 2009 sangat menggembirakan khususnya perkembangan demand Motor sport premium. Perkembangan ini sangat ditentukan oleh beberapa faktor diantaranya sebagai berikut : Disain Motor, price dan brand menjadi faktor penentu pilihan konsumen.

KTM memiliki keunggulan tersebut , disamping KTM merupakan worldwide brand yang sudah ternamam, design KTM yang futuristik dan sporty , dari sisi harga sejak kerjasama yang dilakukan dengan pihak principal dan yang dimulai di GIIAS Agustus lalu, KTM memberikan harga yang sangat kompetitif ,dengan fitur-fitur high end seperti WP shockabsorber, EFI BOSCH dan brake system Bybre (Brembo) dan ban Metzler (Group Pirelli), bahkan untuk 250 cc keatas sudah dilengkapi dengan ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Cluctch (Anti Hoping Clutch).

img-20161210-wa0011

Untuk mengembangkan market KTM di Indonesia sampai bulan Desember 2016, KTM akan segera membuka 7 Dealer di Sekitar Jawa barat khususnya Bandung dan Jabodetabekser. Khususnya untuk KTM diBandung, KTM Ciateul adalah merupakan dealer pertama (selain KTM Store di TSM Mall Bandung) di Bandung yang mempunyai fasilitas 3 S (Sales, Sparepart dan Service).

Sedangkan rencana pengembangan Dealer KTM Di Indonesia untuk tahun 2017 akan dibuka 30 Dealer diseluruh wilayah Jawa dan Bali-Nusa, disamping 7 Dealer yang sudah akan dibuka di akhir Dec 2016 sehingga total menjadi 37 Dealer, dengan jaringan purna jual dan suku cadang diseluruh wilayah Indonesia. kami yakin KTM akan diterima sebagai motor premium disegment motor sport.

based on KTM Indonesia Press Release

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

24 COMMENTS

  1. Sy sbg biker orang dewasa melalui coment ini berharap agar KTM menjual Duke 125. Bagi biker berumur seperti sy, motor tdk perlu kenceng2an, tp lebih suka yg keren, lain drpd yg lain, fitur lengkap, velg blkng 4 inchi, murah, ringan, dn irit bbm. Semua kriteria tsb ada pada Duke 125. Semoga pihak KTM mendengar aspirasi ini.

  2. Mau dipermak sampe gimanapun juga dominasi desain & mesin duke200 ga akan bisa xabre saingi.

    Dari brand name apalagi, udah jauh lebih kece KTM keleusss. Hehehe sabar yaa xabre

  3. Sumatera gak masuk nih KTM? Minimal di kota besar nya aja dulu.
    Medan, Pekanbaru sama Palembang..
    Kan mewakili 3 areal tuh, Sumatera bag. Utara, Bag. Tengah, sama bag. Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here