Order GSX-R-S150
jump to navigation

Tahun 2016 ini Motor TVS lebih banyak yang terdistribusi dibanding tahun 2015 ! December 14, 2016

Posted by Taufik in : Data Industri R2, TVS , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

  440x100_tirei

tvs-2016a

TMCBlog.com – Bro seklaian, TVS memang menjadi anggota aisi dengan kapital distribusi penjualan domestik yang paling kecil. Namun paling tidak ada dua rapot positif yang dicapai Oleh TVS Tahun 2016 ini sob . . Yakni Raport distribusi Penjualan Ekspor dan Growing / pertumbuhan angka penjualan domestik  itu sendiri . . . Untuk kategori ekspor Di artikel terdahulu sudah pernah kita ketahui bahwa untuk penjualan Ekspor TVS masih diatas Kawasaki dengan angka share sebesar 7,93% dari total Angka ekspor Roda dua Anggota Aisi secara total yang sampai november 2016 adalah sebesar 257.234 unit . .

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

data-jan-nop-ekspor

Sepanjang Januari – November 2016, PT. TVS Motor Company Indonesia terus mengekspor dalam jumlah besar ke beberapa negara di Asia Tenggara, Timur Tengah, Amerika Latin dan Afrika. Jumlah ekspor yang telah PT TVS Motor Company Indonesia lakukan pada Januari-November 2016 mencapai 20,399 unit kendaraan, angka ini meningkat 12% dari angka ekspor tahun lalu (Januari – Desember 2015). Nah Untuk Distribusi penjualan Pasar Domestik sendiri Gimana ? Cekidot report dari TVS nih sob . .

tvs-apache-RTR200-4V-079

Di kategri distribus penjualan Domestik dalam negeri, Memasuki penghujung tahun 2016, PT TVS Motor Company Indonesia menunjukan perkembangan yang positif untuk memasuki tahun 2017, dimana angka penjualan periode Januari – November 2016 meningkat sebesar 17% dengan capaian angka penjualan sebesar 22.154 unit kendaraan. Angka ini telah melampaui angka penjualan sepanjang tahun 2015 periode Januari – Desember yaitu sebesar 18.942 unit.

tvs-2016

Bila dilihat dari tahun finansial PT TVS Motor Company Indonesia dengan periode April – Maret, jumlah penjualan pada bulan April – November 2016 telah mencapai angka 18.645 unit sepeda motor, hal ini telah melampaui angka penjualan tahun finansial yang lalu (April 2015 – Maret 2016) yaitu sebesar 17.130 unit Sepeda motor. Semoga tahun depan makin Positif Pertumbuhannya  TVS

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. Paijo - December 14, 2016

Lumayaann..

2. SEN - December 14, 2016

Kemarin lihat rombongan kecil touring ada satu TVS RTR hitam doff – merah, keren juga

3. Silent reader - December 14, 2016

Penjualan memang tidak seberapa di banding pabrikan jepang di indonesia .. tapi klo hasilnya positif ada kenaikan dalam penjualan ya bagus itu namanya.. semoga makin mengerti akan kemauan konsumen indonesia,biar makin laris lg penjualanya ..

4. Marioteflon.com - December 14, 2016

Josss

5. jaya - December 14, 2016

Salut sama komitmen TVS… Semoga semakin sukses TVS… Gak usah jago kandang.. Mending ikut meramaikan saja… Dan tunjukan pada jumlah export… Mantap TVS

6. Mojojo - December 14, 2016

Mungkin TVS lebih baik fokus ke segment sport, trail, matic (cc besar minimal 150cc) dan bebek super dengan desain yg eropa. Dan per banyak lagi jaringan bengkel. Untuk matic mungkin akan susah. Dan desain terakhir untuk TVS (RTR 200) bisa diacungi jempol. Mainset org Indonesia terhadap TVS sudah mulai tumbuh lho. Dan satu lagi banyakin iklan di media!!! Di tunggu produk sportnya.

7. ardiantoyugo - December 14, 2016

apache 200 keren kayane…

8. anti mainstream - December 14, 2016

Maju trus tvs smga smkn suksek n kuat d berbagai sektor…jngn kyk bajaj

9. zade - December 14, 2016

TVS kipas2 dolar

10. DaJo - December 14, 2016

hmm keren.

11. memasang velg jari-jari - December 15, 2016

wah makin keren aja nih TVS, semoga pabrikan lokal bisa seperti TVS

12. anz - December 15, 2016

butuh promosi atau sesi tes ride mas taufik

13. dave - December 15, 2016

yg beli tambah banyak?

14. Sidiq mxking - December 15, 2016

Ane salah satu yg naksir tvs apache rtr 200 …ane blm punya motor sport , tapi sekarang rada bingung krn banyak pilihan suzuki gsx , new vixion 2017, atau ktm duke200 …imho klo apache rtr200 hrgnya diturunkan jadi 20 jutaan ( spt strategi pangkas harga signifikan spt ktm duke) …ane yakin rasa galau dgn banyaknya pilihan sport brbagai merk bisa ditepis dgn harga miring tvs apache200

Sidiq mxking - December 15, 2016

Dp juga harus terjangkau misalnya dp 1jt , angsuran flat , dgn otr 20 jutaan tentu jadi lebih ringan angs bulanannya

15. Heroe - December 15, 2016

Mantap ..Semoga terus berkembang biar pasar semakin ramai.konsumen yg di untungkan dengan produk unggulan.
Bravo TVS.
Owhhh iya saya pemakai tvs Dazz surabaya

16. ediser - December 15, 2016

Bro Sidiq…..24jeti lbh dikit mnrt saya wajar dan sdh pas jika disejajarkan dengan produk rival lainnya spt Vixion,Cb150 ataupun gsx krn kita dapat keuntungan CC yg lbh besar shg torsi dan power nya jg otomatis dpt lbh besar, keuntungan kedua jika untuk kedut kedutan di jalan macet jelas akan lbh unggul dibanding kompetitor,…yg ketiga motor kite jd perhatian orang krn beda dari yg lain.

Sidiq mxking - December 15, 2016

Imho 25 jeti udh USD …baru terasa sesuatu banget …tvs hrs berani pangkas harga 20 jutaan utk yg teleskopik spt yg sukses dilakukan ktm, brand menjadi makin kuat mindset makin positif

17. ediser - December 15, 2016

Bung Taufiq….di postingan ini adem bener…..nggak ada komen yg saling caci maki ejek mengejek cakar cakaran…….biasanya seperti palagan tempur kuru setra antara ksatria pandawa dan kurawa….

18. choirilmoto - December 15, 2016
19. bescorpio - December 15, 2016

di belantara Jakarta beberapa kali lihat dan barengan dengan Apache 200 ini, ternyata cukup laku juga yah untuk pasar domestik 18 ribuan, sukses untuk TVS

20. Sidiq mxking - December 15, 2016

Tanya wak, utk postur spt wak haji tmc kira2 utk daily use di kemacetan kira2 repot / kesulitan ora? Selap selip stop n go.. jinjit balet?



%d bloggers like this: