460x110-indent-now

 

TMCblog.com – Bro seklaian, Saat Thailand Motor Expo 2016 Yang lalu ada merk Sepeda Motor ‘lokal ‘ Thailand Hadir Namnya Stallion Centaur   . . . kebanyakan Motor motor yang dihadirkan beraroma Motor Klasik Cafe Race, Scrambler, taupun SportBike Classic Biasa. Range mesinnya sendiri cukup beragam dari Mulai 400 cc twin , 250 cc Single, 250 cc V-twin sampai 150 cc Single . . .

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

thai-stallion-033-copy

thai-stallion-030-copy

Asal Muasal Motor ini masih belum diketahui oleh tmcblog,com apakah ada pabrik Manufakturnya atau Nggak di thailand, namun Jika melihat website somoto.cn . . . ada kemungkinan sinyalemen bahwa Motor Thailand Stallion Centaur Punya hubungan erat dengan pabrikan motor di Cina. Jadi Disinyalir Stallion Bikin Brand terhadap beberapa motor hasil produksi dari pabrikan somoto, cmiiw

thai-stallion-040-copy

thai-stallion-013-copy

Mkalau tmcblog lihat dari dekat sih, detaiil kualitas produksinya seperti las lasan dan Feel Catnya boleh dibilang lumayan, entah kalau ditilik lebih dalam mengenai kualitas materialnya dan lain lain . . . mengenai spesifikasi masing masing motor tmcblog juga masih rada rada buta karena lihat dari websitenya sendiri di http://www.centaurthailand.com . .  isi nya masih pakai bahasa thailand 😀 ..  untuk sementara simak foto foto dan Videonya dulu aja ya sob  . .

Taufik of BuitenZorg

 

18 COMMENTS

  1. salah satu bukti peradaban mereka lebih maju selangkah dari kita 😀
    kalo disini kan model ginian dihujat hehehe..
    rang indon doyannya motor kenceng, irit, harga murah, dijual laginya tinggi
    hahahah,,,,,

    Guest
  2. Kepo sama gpx 150 gn yg baru wak. Sekelas honda msx 125. Di sana motor sport dgn roda 12 inc lagi boming ya? Di indo benelli jadi masukin tnt 135 gak wak? Kan sama sport dgn roda 12 inci

    Guest
  3. Klo yg 250 Vtwin kyknya pernah liat di merk italjet…beberapa tipe diatas klo gak salah dah ada yg di rebranding sama Soib deh…

    Guest
  4. Mantap Ya Kang..
    Viar harusnya masuk pasar dengan model2 kayak gini biar diterima pasar dan gak perlu head to head dengan pabrikan Jepang yg ada disini…
    toh, lagian model kayak gini abadi gak lekang dimakan jaman..
    keren liputannya kang..
    saya ijin copy di log saya ya….
    salam,..
    BangOding

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.