460x110-indent-now

 

cbr250rr-sentul-057

TMCBlog.com –  Pagi ini mulai pukul 9:00 sampai siang menjelang sore di Sirkuit International Sentul diadakan Acara Fun race Honda CBR250RR yang merupakan Acara Penutup tahun 2016 yang resmi berskala Nasional Oleh Honda AHM dan Secara teknis dilakukan oleh 3 Main Dealernya yakni WMS ( Wahana Makmur sejati – Jakarta|Tanggerang ) , DAM ( Daya Adira Motora | Jawabarat ), MSK ( Mitra sendang kemakmuran | banten ). Pas TMCblog dateng, Jelas sudah banyak banget member Komunitas CBR yang sudah sampai di sirkuit sentul bersiap siap untuk mencoba Honda CBR250RR di Track. Dari Wahana Sekitar 150-an Biker Komunitas CBR hadir. Dari DAM banyak banget anggota Komunitas CBR seperti Dari Ciamis, bandung dan lain lain rela Turing ratusan km menuju sirkuit Sentul Guna Njajal Supersport 2 silinder 250 cc baru ini  . . .

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

Komunitas CBR mulai hadir di acara fun race Honda CBR250RR sentul

A post shared by tmcblog (@tmcblog) on

Para Blogger lagi ngepo in CBR250RR #cbr250rr #indomotoblog #bloggers

A post shared by tmcblog (@tmcblog) on

Jam 9 sampai Jam 10 adalah Giliran sekitar 10 -an  Blogger seperti mas didik, endrik, ariyanto,vandra, ferboes, Eno anderson, Yogas, Rajendra, Iwan, gilar, Stephen, Satar dan tentunya tmcblog yang membawa masing masing riding gears nya sendiri sendiri . . lengkap Jaket, Knee Protector, helm, Glove, Khusus tmcblog, nyoba di sirkuit ya kudu pake Werpak andalan tentunya dan tentunya Helm baru KYT KR1 Carbon yang nati kita akan bahas tersendiri

cbr250rr-sentul-022

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM mengungkapkan, “Kegiatan CBR250RR Fun Race merupakan dari rangkaian lanjutan launching All New Honda CBR250RR. Setelah memperkenalkan kepada masyarakat, kali ini kami memberikan kesempatan eksklusif komunitas untuk mencoba langsung di lintasan balap.”

Senada dengan Lerri Gunawan, Ario selaku Head Of Marketing Wahana Honda mengatakan bahwa untuk mendukung acara ini pebalap nasional Ahmad Jayadi diundang untuk memberikan pembekalan. “Dengan kehadiran pebalap nasional, peserta akan mendapatkan pembekalan yang tepat sebelum turun di lintasan,” kata Ario.

cbr250rr-sentul-011

Sebenarnya Pagi sekali bogor, sentul sempat Hujan rintik rintik, Namun di jam 10 terlihat Track cukup Kering untuk di geber. Tidak ada Sesi Coaching Clinic dari Mantan pebalap yang pernah race Bareng Valentino Rossi – Ahmad Jayadi namun ada beberapa penjelsan mengenai bagaimana menghadapi tikungan , ngerem dulu apa engine Brake dulu ? nahhh . . Setelah itu terbagi menjadi 3 Grup dimana tmcblog berada di grup terakhir mencoba HondaCBR250RR

cbr250rr-sentul-026

Top Speed yang berhasil diperoleh para Blogger Bervariasi, namun semuanya mayoritas puas dengan top speed di atas 165 km/jam yang tidak sulit diperoleh diujung straight . . . Vandra Misalnya  . . memperoleh 168 km/jam, Yogas berhasil memperoleh 172 km/jam semua On speedometer . . . tmcblog fokus di hanya satu mode riding kali ini, dan mengeksplore maksimum potensinya . . nanti kita akan membahas detail mengenai hasil pengetesan tmcblog lengkap dengan data data pendukung yang mudah mudahan akan Khas tmcblog banget 😉 . . Hari ini jelas Puas, akhirnnya potensi Performa Honda CBR250RR bisa di gali oleh Banyak Blogger di Hanya waktu 1 jam saja . . dijamin laman laman Blog akan penuh dengan cerita cerita seru mengenai impresi CBR250RR selama 1 – 2 hari kedepan . . . kepo sama foto fotonya . .  cekidot galeri di bawah sob  . .  semoga berguna sob . . .

taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

80 COMMENTS

  1. sy udah 2x liat nih motor di jalan solo, emg keren bener dah.. tp menurut sy msh moge look ninja ya, tp scr overall sy suka sama nih motor

    Guest
    • Moge look jelas ninja, lah tangkinya aja paling gede dikelasnya. Tp gambot dgn mesin sekarang jd yg paling inferior, imho.. makanya ane jd penasaran nih next update ninfi apa bener yg kode embel2 H pake sc kyk kayak2nya yg eksis duluan..
      R25 ane jg suka,tp moge look msh dipegang ninfi. Kalo cbr ini fisiknya 11-13 sama adiknya cbr150r k45a yg overbore masbro. Jd gak sabaran nunggu k64 sampe ditempat ane huhuhu

      Guest
    • ekekekekke

      kalau ente lihat dr samping cbr250 terlihat koponggnya area mesin broo
      apalagi plastiknya tipisssssss belum area dasboard yg terjesan cheap
      secara overall kalau pengin yg Elegan yg moge Ninja dan Sporty ke R25

      hayayayyayaya

      Guest
    • G tega lihat r25 sama ninja fi bila disandingkan dg cbr250rr???kalak power,top speed,kalah fitur plus kalah keren???

      Guest
    • ekekekekek

      fbh lihat sporty kug ndangaknya

      udah jejerin langsung aja ketiganya dan lihat langsung

      R25 lebih sporty
      Ninja Lebih elegan moge look

      hayayayayayyay

      Guest
    • Kasian kalo baca komen rdy…padahal dia dari jajaran orang SMART…tapi kenapa komentnya malah kebalikannya?? Jadi yg ngaku2 smartnya sebenarnya???? Smartkahhh??

      Guest
  2. Semoga wak haji sehat teruss.. btw Selamat buat teman-teman blogger yang sudah nyobain CBR250RR di Sentul..
    gearbalap mungkin di sesi lain yaa hiks..

    Guest
  3. ekekekekke

    rata rata Top Speed emang dibawah 170 kpj
    yaah biasa biasa Sajaaa
    pantess pada kecewa sama CBR250
    apalgi designnya kalau dilihat langsung kayak motor murahan masih bagusan Ninja atau lebih sporty R25

    hayayayayayayay

    Guest
    • G level r25 sama ninja fi dibanding cbr250rr.jauh bgt,cbr250rr mirip bgt ducati panigale???baby panigale.

      Guest
    • Iya-in aja Apa komennya si rdy/RENDY ..

      kasian ngeliatnya.. .. Tekanan batin, Produk jawara nya cuma 131 unit …musti ngelawan ninja 1200 unit.. elahdalah dateng CBR..

      ngerti dong perasaannya gimna..

      Guest
    • Matteo noni on December 18, 2016 at
      18:27
      G level r25 sama ninja fi dibanding
      cbr250rr.jauh bgt,cbr250rr mirip bgt
      ducati panigale baby panigale.
      ———–
      ekekekeke

      ngarep kayak baby panigale yg ada paningpale
      fbh ngimpinya ketinggian awas kalau jatuh sakit hati

      hayayayayayay

      Guest
  4. wak kenapa cb bore up kurang moncer jualannya padahal dah dibuat heboh sana sini? apa krna memang produk nya yg operpret atau fbh nya beli nya embit? atau malah konsumen netral sekarang cerdas, gak mau coba coba produk downgrade?

    Guest
  5. ekekekekek

    lagi lagi wakk ane harus bilang wak haji gak cocok pakai motor Honda

    lihat tuh gambar wak haji kayak kesusahan
    dulu juga pakai cbr150 juga rasanya kaku

    hayayayayayya

    Guest
    • Iya-in aja Apa komennya sirdy/RENDY ..

      kasian ngeliatnya.. .. Tekanan batin, Produk jawara nya cuma 131 unit…musti ngelawan ninja 1200unit.. elahdalah dateng CBR..

      ngerti dong perasaannya gimna..

      Guest
  6. eekekekke

    gimana wakk kualitas cat, getaran dan Kualitas body
    itu aja dulu
    soalnya pada bilang baguss kug realitanya pada kecewa mirip kayak kasus cbr150

    hayayayayyayaya

    Guest
    • Reality mana bro rdy? Siapa yg ngomong kecewa?

      Mas taufik yg udah liat dan pegang + cobain aja bilang bagus

      Guest
    • Ini lagi si @rdy
      Sales dungu…. Kere…. Dikasih barang recall juga manggut manggut… Kasihan R25… Penjualan semakin nyungsep….

      Guest
    • Kecewa kok jualannya makin laris….

      Yg kecewa tuh, makin hari jualannya makin menyusut, faktanya emang begitu kan…

      Ente ngeles mulu rdy, ky triatmono…..

      Ngah… ngah… ngah….

      Guest
    • Iya-in aja Apa komennya sirdy/RENDY ..

      kasian ngeliatnya.. .. Tekanan batin, Produk jawara nya cuma 131 unit…musti ngelawan ninja 1200unit.. elahdalah dateng CBR..

      ngerti dong perasaannya gimna..

      Guest
    • Muke Gile on December 18, 2016 at 20:40
      Jadi maksud si rdy/RENDY jangan mau
      dibohongin berita/tentang CBR250RR di
      BLOG.

      ————
      ekekeke

      bukan saya yg bilang loh wakkk

      btw, kenyataan pada bilang jelek lohhh ada yg permasalahin getaran lebih dr R25 dan Ninja ada yg bilang Kualitas plastik ada yg masalah output tenaga dll
      dan emang kenyataan sih begitu sihh

      hayayayaya

      Guest
    • R dy aslii tekanan jiwaa broo tekanan bathin sangatt takutt montor sesembahanya ga laris makanya gitu pdhl new CBR RR qualiti per part nya bener bener di kontrol baut aja di kontrol pemasanganya pas ga nya di sirine…kalo ada kesalahan ang R 25 murahann
      Cbr 150 r kenyataan lebih laris dri R 15 cung yg old cbr ja laris ngalahin penjualan R 15 yg sudah total nunggingnya ga ketulungan apa lagi yg cbr yg sudah LED kalah telak ..meskipun r 15 Mau facelift sekalipun…catat .

      Guest
  7. Jangan beli moge makanya..

    Ni motor larinya aja gile bener bisa 178kpj ngos ngosan.

    Kalau nambah 10juta dapet moge seken paling cuman lari 220kpj…

    Makanya percaya aja logika fbh.

    Apaaan, lari 220kpj aja pada bangga. Nihhh harga hampir sama bisa tembus 178kpj.

    Kkkk.

    Guest
  8. Saya sudah melihat langsung ini motor pas pameran semalam di jambi town squere,kalau dilihat sekilas bagus okelah saya suka sekali, tapi bagian dasbordnya itu loh kok spti kurang padet,untuk yang lainnya saya suka, itu sich pendapat saya sendiri
    Untuk finishingnya kali ini ahm lumayan bagus,gak seperti yang sudah2,kurang rapi.
    Saya suka sekali yang warna merah,apalagi kalau di polosin, sangar sekali….

    Guest
  9. 1-2 hari kedepan Blog akan penuh dengan berita CBR250RR …

    Fby PANASS.. komen secara membabi buta .. gak tentu arah…sampai Urusan dapur ke singkap tanpa sadar.. ejekek..

    Guest
    • Yang kePANAS-an Udah nongol… ..

      yaudah terserah … sy dibilang kambing.. kalo bikin kamu seneng silahkan..

      yang pasti kotoran/eek/tokai kambing ada dibawah/dibelakang kambing..

      ejekekek…

      Guest
  10. Kesian liat kambingers diatas jas jes Joss nyembah2 pujaannya , padahal ga punya, tiap malam poster dielus2, ga punya di dunia di dalam mimpi pun jadi hahahahaha

    Dasar kambing?

    Guest
  11. Susunan motor terbaik versi gue,,
    Bebek = none
    Matic murahan = mmbitt
    Matic sedang = Scoopy
    Matic maxi = nmax
    150 cc naked = jelek semua
    150 fairing = jelek semua
    250 = ninja 250 fi
    Dh pernah ane tunggangin semua.
    Protes, tak sempluk eek kambing ?

    Guest
  12. baguslah..
    kalau ada yg bandingin ama r25 berati situ orang awam lek…
    r25 itu total vermak diliat dr sasis 2 biji kanan kiri
    firing yg bueda jauh ama prototype (pabrikan php)
    lengan ayun yg belum alumunium liat aja samping kanan deket as roda ada plat yg belum kena las
    suspensi blakang yg belum link
    lampu depan yg belum LED
    windshield yg lebih mungil dr cbr250rr (downgrade dr prototype)
    belum perihal mesin…downgrade abis abisan
    wkwkw banyak lah kjelekannya
    tp yg paling jlek yg mampu beli mtor 250cc tp gak mampu beli knalpot racing ori.. lagi” liatnya imitasi wkwkwk

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here