460x110-indent-now

 

Pict : YM
Pict : YM

TMCBlog.com – Bro seklaian, kehadiran Honda CBR250RR dipastikan memang bikin Pabrikan Kawasaki Mau nggak mau – bisa nggak bisa harus mengupdate penampilan Fisik dan Mesin dari Sosok Motor 250 cc Twin mereka Kawasaki Ninja 250. Apakah CBR250RR mau dilawan sama Motor 250 cc 4 silinder ? Kayaknya Akan banyak pemikiran yang lebih kompleks dan rumit kalo opsinya itu, nanti kita bahas kanap kapan kenapa kalo menurut tmcblog, lebih pas Untuk melawan CBR250RR dan Kompetitor lain seperti Sinyalemen Next R25, Kawasaki Harus tetap menghadirkan 250 cc twin Juga  . ..  Untuk sementara ini kita lihat dulu Renderan Update Young Machine terhadap Ninja 250 sob ..  Cekidot

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

Dari gambar terlihat memang  mengadopsi pada desain yang pernah hadir di tmcblog. Terlihat juga dengan update perbedaan seharusnya pada suspensi depan disinyalir sudah menggunakan tipe Inverted/ Suspensi Upside down fork Plus, namun di foto beberapa pengunjung tmcblog melihat bahwa renderan masih menggunakan Fork teleskopik  . .

kalo nggak salah lihat itu kaliper depan sudah radial Mounting ( dibandingkan dengan CBR250RR yang masih axial )  .. .  atau malah masih axial ? ( bautnya amsih terlihat dari samping )  . . .dan satu lagi, swing arm belakang sepertinya sudah menggunakan alumunium  . ..  wihh panasss nih persaingan sob.

ninja250-next-2015

Selain itu terlihat kemungkinan ada perubahan pada frame depan, namun sayang tertutup oleh Fairing ..  dan dari Fairing pun menyembul dua batang knalpot yang memperkuat sinyalemen bahwa sosok yang dirender- penerus Ninja 250 tetap menggunakan Mesin 2 silinder segaris. Selain itu kemungkinan diferensiasinya apa ya sob . ..  apakah Juga akan mengadopsi riding mode, ataukah fitur turbocharger seperti kakak kakak nya ( Big bike ) ? atau hal lain ? menarik untuk di telusuri nih sob . . .

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

55 COMMENTS

  1. Kelas 250cc yg masih bisa ada celah buat dioprek:
    – rangka deltabox
    – turbocharger
    – lubang airscoop
    – jumlah silinder
    – double diskbrake (depan)
    – mono arm
    ada lagi??

    Guest
    • Regone piro caakkk?? Mepet cbr yg skrg, lah kalo update kyk gitu gmn? Kalo ane sih jujur suka cbr, r25 dan ninja. Tp pertimbangan msh condong milih ninja, cuman dgn yg ada saat ini, yg paling perfect (diluar kekurangan yg ada) adalah cbr250rr.. nah,pertanyaannya apakah kawasaki akan allout disektor mesin (misal pake super/turbocharger sprti kakak2nya yg berkode H) selain fitur2 yg udah ada di cbr sebelumnya?

      Guest
  2. pinginya sh 4 silinder wa, secara kasta cbr250 kn kelasny
    rr, yg track oriented,
    di keluarga kawasaki ada ninja dan ada ZX, cocok lh klo yg 4selindr dikasih nams ZX. bkln sepadan ZX25RR vs CBR250RR,,

    yamaha? keluarga R seies hanya satu garis, semua track oriented, cm R25 saja yg agak nanggung

    Guest
  3. Ninja is not an option.. sudah sejak lama bukan opsi beli motor sport. Pasaran bangeett.. mulai bapak2..mas2.. adik2 yg hampir semua alay.. norak.. alpgi pengguna 2tak nya.. bener2 bukan pilihan.. sorry to say. Mending naik matic mah Kalo x ninja.

    Guest
  4. yang renderan young machine ko lampu depannya malah mirip all new cbr 150. apa cuma saya doank yang merasa ?

    btw kaliper depan masih axial wak itu baut breketnya disamping. kalo radial kan posisinya dibelakang kaliper bukan disamping macem kaliper biasa.

    Guest
  5. Regane wak yg mungkin sulit.berkaca pada harga ninin saat ini,mau dipaksa harga nempel cbr 250rr/diatas 5jt note dg fitur plek sama + model kayak foto diatas ?..nabung aaah buat nampung ninin yg sekrang yg pasti akan ancur mina harga bekasnya.dan pasti akan banyak Owner ninfi250 yg sakit ati.karena gak semuah owner ninfi250 yg sekrang itu orang mampu(berlebihan)contoh bnyak jg temen saya “maaf” yg cuman buruh pabrik sampe dibelain makan/nggak buat nyicil ninfi250 demi ngejar gaya bahkan sampe ada yg atur ulang rencana kawin bahkan sampe ada yg gagal kawin

    Guest
  6. Aduhh young machine renderannya maksain banget yaa, itu new ninja 650. cuma ganti headlamp nya sasis tengah sama mesin.
    bagusan orang indo yaa masalah rendering.
    lebih jago jago.

    Guest
  7. perasaan komuk depan ninin250 facelift ini keliatan mirip se be er 150 er ya wak taufik..

    apa renderan dr young machine ini akurat?yang udah2 sih hampir klop sma mass pro yah.. apanakah nanti ada korelasi antara 2 desain (dari young machine sma foto yg diduga ninin250 4cyl..

    Guest
  8. kok ngeliat cbr250rr malah saya om…
    bodinya juga terlalu besar buanget, malah gak memperbaiki kemampuan manuver Nija…
    setang ala alal touring
    ban gede motor kecil susah ini…

    dah sering khan YM ngaco….

    apa prototypenya di buat di sini? di Jepang?

    zx10 aja paling mendekati media eropa…

    Guest
    • titik jenuhnya ya nanti waktu xmax resmi keluar brang dan harganya…secara cc udah sama dan pandangan org akan lebih t

      Guest
    • titik jenuhnya ya nanti waktu xmax resmi keluar brang dan harganya…secara cc udah sama dan pandangan orang akan tertuju pada mainan baru di kelas 250cc…tuh buktinya di kelas 150,,dmn semprot “terkoreksi” krn ehadiran variyem150 sama enmex

      Guest
  9. Pertinyiinnyi mau diharga brpa? Sedangkan yg alakadarnya kya skrg aja udah mahal amir? Harga mepet cbr jauh diatas r25.byuh terlalu pede emange.

    Guest
  10. klo model saya rasa tidak akan seperti itu, coba lihat Honda CBR600. Modelnya sama dengan konsep d atas.
    Kawasaki ga akan mencontoh desain honda

    Guest
  11. Lumayan, gabungan tampilan CBR250RR + R25, di racik ala Kawasaki
    Strategi sapu bersih “Looks”, tinggal apa bisa sapu bersih di sektor engine juga.

    Go Kawasaki, surprise us!

    Guest
  12. desainya rasa gak puguh gitu.. kalo prediksi ane sih perpaduan ninja Z650 MY17 dan buntut ZX10 MY17.. apa bisa mengalahkan design dan total control merk sebelah ?..

    Guest
  13. Ninja pasti balas honda taon depan…prediksi tangah atau akhir taon… nanti langsung launching tanpa banyak bai..bi..bu.. persis seperti ninja diam dan mematikan… moga tampilan n performance tambah hot.. renderan young mechine biasanya sering meleset.. tapi bisa juga sih kena 80-90%…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here