460x110-indent-now

 

TMCBlog.com – Bro Sekalian, Aprilia memang gemar banget Bikin Superbike Aprilia RSV4 Produksi massal yang bisa dimiliki oleh Orang banyak namun dengan tambahan tambahan yang membuat Superbike tersebut berbeda dan diperoleh dari pengalaman mereka baik di WorldSuperbike Maupun MotoGP. Awal tahun 2016 hadir  Aprilia RSV4 RR superbike yang merupakan RSV4 yang didekatkan beberapa spek hasil riset berjalan mereka di WorldSBK sehinga menghasilkan Power Maksimum 201hp dan Torsi Maksimum 84.8 lbs•ft  . . Lalu setelah itu hadir Aprilia RSV4 R-FW Misano dengan power sekitar 230 hp . . dan terakhir mereka merilis varian RSV4 Paling bertenaga Yakni Aprilia RSV4 R FW-GP ..

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

Aprilia RSV4 R FW-GP pada dasarnya adalah sosok Aprilia RSV4 yang menggunakan mesin yang mirip dengan mesin yang dipakai Oleh Pebalap factory Aprilia Di WorldSBK 2016. Namun sekalin itu Valve trainnnya menggunakan teknologi berbeda sob yakni dengan penumatik yang mereka peroleh dari Riset Aprilia di MotoGP dua tahun terakhir. Belum Puas Juga ? Oke Ukuran Bore-Stroke dari Piston mesin Aprilia RSV4 R FW-GP menggunakan ukuran atau dimensi yang sama persis dengan piston Aprilia RS-GP MotoGP ( kemungkinan RS-GP 2015 )

Dengan Spek Diatas Aprilia Menggarannsi bahwa power maksimum yang bisa dihasilkan dari Mesin V-4 65 derajat itu mencapai 250 hp . ..  dibayangin sob  . . Motor 250 hp bisa dijual Bebas ? Ediiyaaann . . . Selain memperoleh Motor, pembeli Aprilia RSV4 R FW-GP diperkenankan bertemu dengan teknisi yang membuat serta bisa melihat momen momen pembuatan motor Aprilia RSV4 R FW-GP miliknya.

Selain itu Aprilia JUga memberikan support Track Day untuk menginisialisasi setinggan elektronik dari Aprilia RSV4 R FW-GP yang sesuai dengan karakter riding pemilikya, plus juga mengusahakan ketersediaan teknisi saat dilakukan Track Day . .  weh, beli motor dapet tim teknisi kayak pebalap MotoGP / WSBK nih . . harga Aprilia RSV4 R FW-GP ? masih belum diketahui sob . ..  😀

Taufik of BuitenZorg

sumber : AsphaltandRubber – Aprillia

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

22 COMMENTS

  1. masak ngalahin road legal merek sebelah yang udah supercharged?

    gak mungkin ini gak mungkin!

    merk “K” kan paling dunia akhirat?

    Guest
  2. Aku sih yess.. ..

    Teknologi Balap buat Harian…itu namanya kemajuan.. ..
    Tapi teknologi biasa buat balap…itu kreatifitas.. ..

    Guest
  3. wuih, cadas nih motor. klep pneumatic coyyy. jualan kecap kagak kuat deh lawan ginian wkwkwk. 250hp lagi. tinggal tambah seamless shift gearbox.

    Guest
  4. kayak motor harian yang di kasih mesin spek motogp, cara aprilia ngumpulin dana buat balapan motogp bener2 kreatif yup jual aja motor spek motogp and kasih layanan ala tim balap lumayan banget duitnya buat pengembangan motor.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.