460x110-indent-now

 

TMCBlog.com – Bro sekalian, adalah Bro Adi Purnama yang langsung membeli edisi cetak dari Majalah Young Machine (YM) dan mengirimkan ke tmcblog boleh dibilang semua jepretan isi halaman majalah tersebut. Ada beberapa Hal yang menarik, salah satunya adalah mengenai renderan Calon/ Next Kawasaki Ninja 250 . . Gambar di atas pada bagian tengah terlihat menggembung karena itu efek bukaan majalah ya sob, bukan karena CG nya yang didesain begitu . . oke next  . . . Cekidot deh sob  . .

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

Ok YM Menyebut level Scoop renderan ini seperti Grafik diatas ya sob. Kekiri itu artinya Grafik tingkat REALITAS ( Kebenaran ) dan Ke kanan itu adalah Grafik tingkat ISU/RUMOR . . dari Grafik diatas Artinya apa perkiraan tmcblog ini cukup mengartikan bahwa Renderan Ninja 250 diatas akan punya kans ositif  direalisasikan Oleh Pabrikan ( Kawasaki ) dimana Grafik Realitasnya mencapai 60 %

Bagian headlamp terlihat lebih sipit karena memang sudah menggunakan trend Lampu Jenis LED, Kemungkinan Setang under-Yoke dan terlihat desain FuelTank ( tangki bahan bakar ) yang menjulang naik ke atas / lebih tinggi

Melihat Renderan YM, Spekulasi Suspensi depannya sudah Upside Down dengan warna Hitam fork Luar, Cakram Depan Disc dengan model Wave dan Velg desain baru  . . Plus ABS

Mesin Dua silinder Inline Pendingin Cairan, DOHC . . . Untuk sasis belum diketahui akan terjadi perubahan besar atau Nggak, Namun sinyalemen mengarah ke Jenis Tralis

Swing Arm belakang sudah Lebih tebal, kemungkinan berbahan alumunium sedangkan Muffler model baru sepertinya dalam satu end Muffler juga akan hadir lebih dari satu lubang exhaust

Desain Buritan tanpa rear grip, tajam sporty, split seat dengan rear fender/ Spatbor belakang menggantung. Tersedia juga Spatbor Kolong sob . . Memang mau Nggak mau kehadiran CBR250RR seperti meletakkan Standar Produk Supersport 250 cc lebih tinggi lagi, so selain pabrikan lain seperti Kawasaki ini harus mengubah level Produknya, juga harus bersiap menghadirkan diferensiasi lain dari Next Ninja 250 . . . YM Menyebutkan bahwa untuk Ninja 250 baru akan hadir dipasaran Disinyalri pada tahun 2018 nanti . . .

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

37 COMMENTS

  1. Tinggal harganya yg brp,semoga ga over pret.

    Masa baru kemaren gw nanya ke dealer ninja r tembus 40,sedangkan rr 55.
    “Ngambil untung boleh,tp lihat efek yg negatif yg lu timbulin dari naekin harga se’enaknya”

    Guest
  2. Nak iso metu cepet marketshare aman. Tapi nek kesuwen yo wis, bubar!! sekali metu ra suwe CBR250RR wis peslip, modiar kowe!!!

    Guest
  3. hahay, CBR 250 rr ninja 250,
    sudah update. gak tanggung2.
    gimana nasib R25?
    kalau Yamaha upgrade R25 pake Alloy alluminium frame gimana?
    KTM baru launching sudah kena keroyok.

    Guest
  4. mata ky cbr 250rr,,
    tapi punuk gitu amad ya? aneh d,,
    bagusan yg sekarang,,
    tapi gatau nanti kalo dah jadi mah,,
    sapa tau lebih ganteng,, 😀

    Guest
  5. Sekali lg pabrikan selain honda butuh waktu 5 sampai 10 tahun u resetntuk bs menyamai fitur dan teknologi seperti cbr 250 rr yang skrng dengan harga yg segitu.
    Mngkn bs sj dgn mudah yamaha dan kawasaki bikin semisal cbr 250 yg skrng. Tp biaya akan sangat sulit bisa bersaing..

    Guest
  6. Rilis 2018, pada tahun yang sama, CBR250RR udah bisa dapet alasan update karena usia udah 1,5-2 tahun.

    Guest
  7. Udah…..klo buat saya g usah banyak komenlah,yg penting cepat keluar produk yg baru lansung usungkan ke KAL-TIM di jamin laris manis.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here