460x110-indent-now

cengkareng-shop

440x100_tirei

TMCBlog.com – Bro sekalian, setelah Yamaha menggoda kita dengan countdown indent online Yamaha Aerox 155 VVA dalam website resminya, hari ini TMCBlog mendapatkan bocoran mekanisme atau tata cara inden online Aerox 155 VVA dari mister Abidin san selaku GM Marketing Yamaha Indonesia. Seperti apa tuh cara memesan Aerox 155 via online? Cekidot sob…

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

Begini nih sob cara indent online Aerox155 VVA, mari di simak.

Periode indent dimulai sejak tanggal 9 Januari sampai dengan 11 Januari 2017. Pada tanggal 9 Januari itu khusus untuk unit Aerox 155 tipe standar.

Tanggal 10 Januari dikhusus-kan untuk unit Aerox 155 tipe R-Version yang hanya tersedia warna biru GP.

Lalu di tanggal 11 Januari, khusus unit Aerox 155 tipe S-Version alias yang paling mahalnya.

Apabila unit Aerox di atas masih tersedia, pada tanggal 12 Januari Yamaha Indonesia merencanakan untuk membuka “extended period booking online” buat konsumen yang ketinggalan pesan Aerox di 3 hari sebelumnya.

Total jumlah unit tersedia untuk Booking Online unit adalah sangat terbatas dan limited. Special privileges adalah special allocation, yaang mana Yamaha Indonesia menjamin kalian semua menjadi pemilik pertama Aerox 155 VVA tersebut sob. Wuihhh….

Tata Cara Inden
Konsumen cukup memilih produk yang diinginkan di website, lalu silahkan untuk isi data diri secara lengkap, bisa dengan metode pembayaran cash / credit, kemudian konsumen membayar tanda jadi sebesar Rp. 1 juta (bisa via credit card, transfer bank, klikpay, dan sebagainya seperti e-commerce biasa).

Pembayaran harus dilunasi dalam tempo 3 jam sebelum order konsumen expired. Setelah selesai payment, pembeli akan dihubungi oleh dealer untuk melakukan pelunasan jika cash atau disurvey oleh leasing jika credit, setelah seluruh persyaratan terpenuhi, motor akan dikirimkan ke rumah konsumen. Pengiriman unit akan disebutkan di website Yamaha Indonesia di bulan Maret 2017.

https://yamahamotoronline.co.id/booking

Nugie TMCBlog

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

13 COMMENTS

  1. Motor belum siap dan belum ada hatgsnya kok dijual…. Aneh memang pabrikan jaman sekarang. Dsn yng lebih aneh lagi yg mesennya….. cxcxcx … (tepuk jidat sambil baca tasbih 1000 x dahhh….)

    Guest
  2. Makasih yamaha yang telah mengulur-ulur waktu penjualan, kasih kita waktu lebih buat mikir, dan pada akhirnya saya putuskan lebih baik beli kendaraan lain yang lebih kita butuhkan, ketimbang beli kendaraan cuma ngikutin gengsi.

    Guest
  3. Kelamaan bos…keburu berpaling ke merk lain. Cara marketing yg keliru. Antusias konsumen yg semula menggebu-gebu untuk beli Aerox lama2 pudar juga krn kelamaan nunggu. Dalam dunia bisnis seharusnya jika ada peluang yg menguntungkan (banyak konsumen yg tertarik) langsung ambil peluang itu jangan diulur-ulur.

    Guest
  4. Yang penting buatan bangladesh dan usdnya dari nepal ,, buat fby waktu yg lama g masalah… Toh fby cs setia kok.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here