Order GSX-R-S150
jump to navigation

Scoop : Harga Suzuki GSX-R150 daerah Serang Banten 29 Juta Pas sob . . Ready Tanggal 20 januari 2017 ? January 4, 2017

Posted by Taufik in : Suzuki, Tematik Motor baru , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

440x100_tirei

TMCblog.com – Bro sekalian, Sejatinya walaupun Produksi Perdana Suzuki GSX-R150 sudah dilakukan, namun Suzuki Indonesia ketika tmcblog tanya langsung ke jajaran BODnya sedang mengolah momentum yang pas untuk melakukan Launching . ..  ada beberapa rumor yang mengatakan bahwa sepertinya Suzuki Indonesia mau menunggu Andrea iannone dan atau Alex Rins bisa hadir di Indonesia yang sejatinya merupakan super Brand Ambassador bagi produk produk suzuki ke depan . .. Namun Via bro Izzy Via sebuah status di facebook, Bandrol Suzuki GSX-R150 disinyalir sudah mulai diumbar oleh dealer dealer sob . . salah satunya adalah dealer di daerah serang Banten nih . . Cekidot

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

Nah dari SC diatas terlihat jelas bahwa untuk daerah Serang Banten Jawa Barang disinyalri Bandrol Suzuki GSX-R150 akan berada pada angka 29 Juta rupiah  . .  jeng jeng . . . hmmm itu harga serang ya, kalo harga Jakarta bisa berapa tuh . .. dan kira kira bakalan bisa lebih rendah dari harga Current R15 dan CBR150R nggak menurutmu sob Di Info diatas, terlihat juga informasi bahwa mengenai unitnya sendiri baru akan ready di 20 januari 2017 . . dan ada pula skema cicilannya sob dimana untuk Uang muka 4,5 Juta rupiah, maka bisa mencicil Motor sport fairiang 150 cc ini dengan cicilan bulanan 1,205 Juta rupiah perbulan selama 35 kali cicilan . .. Mengenai Tanggal 20 januari , ini cukup logis, dan Jialau benar sepertinya Suzuki akan menggunakan Momentum dimana iannone dan Rins akan menjelang sesi Test Pramusim pertama mereka di Tahun 2017 yakni di Sirkuit Sepang Malaysia . . . so  Gimana sob jika berminat ya silahkan di pesan deh, harga udah mulai etrsingkap tuuuhhhh . . semoag berguna taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. R_ - January 4, 2017

Pertalite

♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - January 4, 2017

ekekek…

jadi selama ini cbr muke gepeng
yg mahal logo sayapnya ya wak ??

😂😂

♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - January 4, 2017

ekekekek

sama2 kandang pitek
sama2 arm tahu sumedang
kok cbr muke gepeng sampe 34 juta ya ???

apa karena rata2 fbh pilek wak ??

😂😂😂

2. sri - January 4, 2017

DOHC Jooooozzzzzzz

jaya - January 4, 2017

pesan satu wa haji …

3. Krithink - January 4, 2017

Hmmm murah-murah, ayo dibelii

musang jawa - January 4, 2017

Cbr dgn dohc wala wala aja tembus 34,,gimana itu wkwk

♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - January 4, 2017

ekekek….

kalo grup sayap sih
antara pengibul dan yg dikibuli …

pepatah lama mengatakan ” tumbu ketemu tutup ”

jlub.

😂😂😂

4. Ardiantoyugo - January 4, 2017

Mantap…

Design Yamaha R15 super keren: http://wp.me/p7LBn5-2km

wisnu - January 4, 2017

Maaf itu yg di atas motor apa kapsul yak ?

5. Ardiantoyugo - January 4, 2017

Mayan 29 jeti…

arvi - January 4, 2017

MENDING YG PASTI-PASTI AJA AH . . .

6. joni - January 4, 2017

Laris nih kalau harga OTR Jakarta 28,7jt sedaapp

7. jaya - January 4, 2017

ganas….. 19hp… !!!!

8. jaya - January 4, 2017

GSX-R150 perawakan Moto3 bgt …. cakep…!!!

9. yusufdani - January 4, 2017

di serang yah wak haji kebetulan deket rumah ane tuh dealer nya 😀

10. masbb - January 4, 2017

Kemarin tanya ke dealer di Wonosari Jogja, katanya 30 juta. Yang GSX-S 27jt.

Kiskis - January 4, 2017

Wajar semakin jauh dari jabodetabek ya makin mahal kalo masih dibawah 34 jetian mah masih murh toh cbr mahil aja banyak yg doyan

agan - January 4, 2017

yang didaerah Jalan Agus Salim bro?

Dika - January 4, 2017

Dket sekolahku dulu tuh…
Stm 😀

11. Bang herman - January 4, 2017

Wow
Mencengangkan
relatif murah untuk ukuran mesin yg power full

♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - January 4, 2017

ekekek

yg mencengangkan itu simuka gepeng
rangka kandang pitek
arm tahu sumedang
dohc operstrukkk 9ps
dijual 34 juta ….

fix yg beli punya kelainan bro .
*pilek contohnya ..

😂😂😂

12. Johar - January 4, 2017

Worthed to buy

13. cilok - January 4, 2017

Harga segitu mah ,Beli 1 cash ,real loh ini, ga kena tipu kartel pula..

14. nkong - January 4, 2017

harus lbh murah biar bs bersaing

15. bebek hitam - January 4, 2017

motor value for money. lah brand sebelah dohc overstroke, plastik tipis harga nyampe 32 juta buat tipe yang paling murah

♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - January 4, 2017

kelo itu sih balada
pengibul dan korban kibul …

mereka *sayap dan fbh ..pasangan pilek sepanjang masa …

😂😂😂

16. kelik - January 4, 2017

ya harusnya segitu.. wong desain alakadarnya.. jauh dr 2 kompetitor nya.. lagian juki kan jg lg momentum “gelar tikar” lg.. mosok iya d pepetin kompetitor.. iso njlungupp tnn nuw..

♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - January 4, 2017

ekekek…

tapi yg terlalu itu salah satu kempetitornya
jual kandang pitekk dan tahu sumedang
fitur dohc wala wala …
dijual 34 juta …
belum lagi cat murahan yg mudah luntur ..
dtambah plastik kiwir2 …

nah piye kui ??

😂😂😂

priittt - January 4, 2017

Lucune kandang pitek jeremu kui malah luweh laris tinimbang kompetitor sesembahanmu mo.. piye kui?

17. shiro - January 4, 2017

weeh iannone brand ambassadornya
Bakal jadi ”Dei Wold Klass Sport Baike” nih 😛

18. dave - January 4, 2017

29jt lumayan tuh

19. Brandalz - January 4, 2017

Mbah darmo ga dianggep..
Wes basi soale…
Kwkwkwkkwkw

AL - January 4, 2017

Maksud mbak dharmo bae..kenapa cbr15 bisa sengono?? Sama juga kayak R15 kenapa diatas GSX?? Jadi garpu karo sayap sama2 pilekkkkk…ngah ngah ngah

20. pocong kesrimpet - January 4, 2017

Jawa barang sebelah ngendi ya pak ?

21. indut - January 4, 2017

otr jakarta 28 jt an
mirip r15 pertama louching.
tapi saya sih nunggu shogun 150R yg bagasi dan tangki bbm nya besar , posisi riding nyaman khas shogun

22. alex borneo - January 4, 2017

Byuuuuh….. Ngeri liat angka cicilannya, wak….. Buset, dah…ckckck

Dika - January 4, 2017

Bandingin sama xabre dah mas, sama2 dp 4.5 (blom diskon) cicilan buweda bgt 😀

23. Rivan - January 4, 2017

Kayaknya mendi nunggu generasi 2 aja lah ya, klo yg ini desainnya kurang sreg

24. wrdblog - January 4, 2017

pas harganya…tinggal marketingnya aja kek gmn

25. Vandimz - January 4, 2017

angsuranya sadis wkwkwkwk

26. the maniac - January 4, 2017

29jeti 19HP , murah !! merk sebelah modal bodi aja tembus 34jt , hh . dijalan dikepretin sama ni motor . yg punya Fu , mari di TT :v

27. cuaprider - January 4, 2017

Imho, kalau mau bertaji di pasaran, Suzuki memang harus ngasih harga di bawah Yamaha dan Honda.

28. diji - January 4, 2017

Dibeli trus headlamp gsx s diganti punya satria. Sama2 mash bohlam aja, / yg model bulet skalian..

29. Kobayogas - January 4, 2017

wah dah ada aja harganya

30. mikirrrr - January 4, 2017

Wak haji, hr senin siang kmrn lihat r15 pake knalpot racing balapan sama fufi standaran.
Rider r15 yg ngalah, atw potensi fufi nya hebat…
Yg lucu, pake megapro ngejar2 dibelakang…
Sy lihat di dpn BRP, pulang beli country vario…
Gmn klo lawan cbr150 overstroke ya, seru kyknya…

31. dpx - January 4, 2017

wow 29juta

Nih Yamaha R25 2017 , warna baru lebih keren
http://wp.me/p1PyOo-1g9

32. Batman - January 4, 2017

waduh kok pada nunggu direvisi dlu ….

pdhal harga dah worth to buy….

33. threebond - January 4, 2017

Harganya cash pas banget lebih murah dari kompetitor, tapi kalau kredit harganya ngguilani

34. irfan_b - January 4, 2017

Tadi siang (4-1-2017) saya mampir ke Delta Plaza Surabaya wak, ada booth Suzuki disana. Selain roda 4 dan FU, dipajang juga sebuah GSX R 150 warna hitam. Kata sales-nya harganya 31 juta. Bisa inden, tapi skema cicilan belum keluar. Tapi kurang paham, harga segitu itu resmi dari Suzuki apa cuma perkiraan salesnya aja

35. DaJo - January 4, 2017

hmm keren.

36. gentong in - January 4, 2017

dp 4500 35x angsuran ribanya ribanya 17jtaan
dagelan tenan
nanti yang kredit ga kuat bayar ga mau juga ditarik leasing,



%d bloggers like this: