460x110-indent-now

TMCblog.com – Bro sekalian, Sejatinya walaupun Produksi Perdana Suzuki GSX-R150 sudah dilakukan, namun Suzuki Indonesia ketika tmcblog tanya langsung ke jajaran BODnya sedang mengolah momentum yang pas untuk melakukan Launching . ..  ada beberapa rumor yang mengatakan bahwa sepertinya Suzuki Indonesia mau menunggu Andrea iannone dan atau Alex Rins bisa hadir di Indonesia yang sejatinya merupakan super Brand Ambassador bagi produk produk suzuki ke depan . .. Namun Via bro Izzy Via sebuah status di facebook, Bandrol Suzuki GSX-R150 disinyalir sudah mulai diumbar oleh dealer dealer sob . . salah satunya adalah dealer di daerah serang Banten nih . . Cekidot

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

Nah dari SC diatas terlihat jelas bahwa untuk daerah Serang Banten Jawa Barang disinyalri Bandrol Suzuki GSX-R150 akan berada pada angka 29 Juta rupiah  . .  jeng jeng . . . hmmm itu harga serang ya, kalo harga Jakarta bisa berapa tuh . .. dan kira kira bakalan bisa lebih rendah dari harga Current R15 dan CBR150R nggak menurutmu sob Di Info diatas, terlihat juga informasi bahwa mengenai unitnya sendiri baru akan ready di 20 januari 2017 . . dan ada pula skema cicilannya sob dimana untuk Uang muka 4,5 Juta rupiah, maka bisa mencicil Motor sport fairiang 150 cc ini dengan cicilan bulanan 1,205 Juta rupiah perbulan selama 35 kali cicilan . .. Mengenai Tanggal 20 januari , ini cukup logis, dan Jialau benar sepertinya Suzuki akan menggunakan Momentum dimana iannone dan Rins akan menjelang sesi Test Pramusim pertama mereka di Tahun 2017 yakni di Sirkuit Sepang Malaysia . . . so  Gimana sob jika berminat ya silahkan di pesan deh, harga udah mulai etrsingkap tuuuhhhh . . semoag berguna taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

52 COMMENTS

    • ekekek…

      jadi selama ini cbr muke gepeng
      yg mahal logo sayapnya ya wak ??

      ??

      Guest
    • ekekekek

      sama2 kandang pitek
      sama2 arm tahu sumedang
      kok cbr muke gepeng sampe 34 juta ya ???

      apa karena rata2 fbh pilek wak ??

      ???

      Guest
    • ekekek….

      kalo grup sayap sih
      antara pengibul dan yg dikibuli …

      pepatah lama mengatakan ” tumbu ketemu tutup ”

      jlub.

      ???

      Guest
    • ekekek

      yg mencengangkan itu simuka gepeng
      rangka kandang pitek
      arm tahu sumedang
      dohc operstrukkk 9ps
      dijual 34 juta ….

      fix yg beli punya kelainan bro .
      *pilek contohnya ..

      ???

      Guest
  1. motor value for money. lah brand sebelah dohc overstroke, plastik tipis harga nyampe 32 juta buat tipe yang paling murah

    Guest
    • kelo itu sih balada
      pengibul dan korban kibul …

      mereka *sayap dan fbh ..pasangan pilek sepanjang masa …

      ???

      Guest
  2. ya harusnya segitu.. wong desain alakadarnya.. jauh dr 2 kompetitor nya.. lagian juki kan jg lg momentum “gelar tikar” lg.. mosok iya d pepetin kompetitor.. iso njlungupp tnn nuw..

    Guest
    • ekekek…

      tapi yg terlalu itu salah satu kempetitornya
      jual kandang pitekk dan tahu sumedang
      fitur dohc wala wala …
      dijual 34 juta …
      belum lagi cat murahan yg mudah luntur ..
      dtambah plastik kiwir2 …

      nah piye kui ??

      ???

      Guest
    • Lucune kandang pitek jeremu kui malah luweh laris tinimbang kompetitor sesembahanmu mo.. piye kui?

      Guest
    • Maksud mbak dharmo bae..kenapa cbr15 bisa sengono?? Sama juga kayak R15 kenapa diatas GSX?? Jadi garpu karo sayap sama2 pilekkkkk…ngah ngah ngah

      Guest
  3. otr jakarta 28 jt an
    mirip r15 pertama louching.
    tapi saya sih nunggu shogun 150R yg bagasi dan tangki bbm nya besar , posisi riding nyaman khas shogun

    Guest
  4. 29jeti 19HP , murah !! merk sebelah modal bodi aja tembus 34jt , hh . dijalan dikepretin sama ni motor . yg punya Fu , mari di TT :v

    Guest
  5. Wak haji, hr senin siang kmrn lihat r15 pake knalpot racing balapan sama fufi standaran.
    Rider r15 yg ngalah, atw potensi fufi nya hebat…
    Yg lucu, pake megapro ngejar2 dibelakang…
    Sy lihat di dpn BRP, pulang beli country vario…
    Gmn klo lawan cbr150 overstroke ya, seru kyknya…

    Guest
  6. Tadi siang (4-1-2017) saya mampir ke Delta Plaza Surabaya wak, ada booth Suzuki disana. Selain roda 4 dan FU, dipajang juga sebuah GSX R 150 warna hitam. Kata sales-nya harganya 31 juta. Bisa inden, tapi skema cicilan belum keluar. Tapi kurang paham, harga segitu itu resmi dari Suzuki apa cuma perkiraan salesnya aja

    Guest
  7. dp 4500 35x angsuran ribanya ribanya 17jtaan
    dagelan tenan
    nanti yang kredit ga kuat bayar ga mau juga ditarik leasing,

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here