460x110-indent-now

TMCblog.com – Bro sekalian, Seperti kita ketahui kehadiran PT PJLM selaku APM Sepeda Motor merk Austria KTM yang heboh banget di tahun 2016 kemarin baru memiliki dua kota dimana para Konsumen bisa membeli / mendapatkan produknya langsung yakni Jakarta dan Bandung . . namun salah seorang pengunjung tmcblog yakni Bro DANU memberikan reportase Jurnalisme warganya kepada tmcblog bahwa disinyalir Kuat Kota Cirebon akan memiliki minimal satu dealership untuk KTM di bawah naungan PT PJLM . . . Cekidot deh

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

Yap jelas banget memang di banner dengan dasar warna Jingga ( orange – warna korporate KTM ) dengan tulisan Segera dibuka Dealer KTM  . . dan setelah dilihat lebih jauh foto yang lebih landscape . .

Menurut informasi dari Bro danu kemungkinan Delaer KTM di Cirebon ini kedepan akan berkolaborasi dengan dealer Suzuki karena kemungkinan pemiliknya satu . . .

Bukan hanya sinyalemen foto posisinya, Bro dodo juga mengirimkan informasi mengenai price list Unit Motor KTM beserta list simulasi cicilan kreditnya untuk daerah cirebon sob, cekidot deh foto diatas . .. Dimana

  • KTM Duke 200 OTR Cirebon : Rp 34.800.000
  • KTM RC 200 OTR Cirebon : Rp 38.800.000
  • KTM Duke 250 OTR Cirebon : Rp 45.800.000
  • KTM RC 250 OTR Cirebon : Rp 49.800.000

Mengenai foto foto ini, tmcblog melakukan cek silang dengan mengkonfirmasi kepada KTM Indoensia ( PT PJLM ) dan menurut Presiden Directornya Pak Kristianto Goenadi sampai akhir Desember 2016 kemarin sudah ada 7 show room KTM yang sudah dan siap di resmikan di januari 2017 awal ini seperti di Serpong, Cengkareng dan kebun Jeruk. Dan mengenai KTM Cirebon, pak Kris mengiyakan calon keberadaan Dealer KTM ini sembari memberikan ancer ancer bahwa Dealer KTM Cirebon direncanakan perilisan pada akhir Januari 2017 . . . Semoga berguna sob

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

35 COMMENTS

  1. wah dikota ane tuh wa… tragis wa, dulunya daeler ini rame banget dan produk suzuki di daeler ini lengkap terpajang, sekarang dah kaya gedung kosong ta bertuan sepi banget, bahkan daeler satunya lagi malah jualan sym.

    Guest
  2. Wah mantap. Paling nggak Se-Eks Karesidenan ada 1 atau 2 dealer aja udah bagus untuk tahun ini. Misalnya Kota2 besar kayak Solo, Yogyakarta, Semarang dll Hehehe, bosen liat Motor Jepang terus, dikampus aja baru liat satu biji….
    Nice KTM….

    Guest
  3. … ‘ terasa nunggu si Suzuki V – Strom saja, ah ? Semoga harganya beti – beti sama si KTM ituuu … 6 X ! Ho ho …

    Guest
    • idem pertanyaannya..
      soalny di bandung di ciamis sering liat.

      nanya jg wa, klo mau tau penjualan motor per kota/kab, ada ga ya? dmn?
      htur nuhun..

      Guest
  4. Itu dealer suzuki terbesar di Cirebon wak haji letaknya strategis dijalan utama menuju kota cirebon, setiap hari lewat situ pas nengok waladalah cuma ada fu fi doang ?

    Guest
  5. Semoga ga ngikutin jejaknya Bajaj aja deh. Berhubung KTM punya doi, buatan India jg (yg <400 cc). Soalnya dulu alasan mereka cabut & akhirnya nebeng Kawasaki kan gara2 lineupnya cuma sedikit, sport semua pula, jadi segmen pasarnya kecil, susah maintain jaringan dgn lineup cuma dikit begitu *katanya

    Nah ini si KTM jg sama spt itu, cuma lbh 'premium' dikit aja. Mana sorry to say, pemegang mereknya yg skrg Pak Kristianto Goenadi itu track recordnya jg kurang bagus di APM Minerva dulu, tau sendiri lah ya manajemennya, ASS & sparepartnya itu brand reputasinya kaya gimana.
    Tapi semoga aja dugaan sy salah 😀

    Guest
  6. Boss, Yamaha FZ250 siap2 rilis 24 Januari ini di …… INDIA !!!
    (Liat teasernya, motor ini bakalan cakep kl udah dikasih kelir )

    Guest
  7. wah, pernah main ke dealer Suzuki-nya, nanya2 Satria dulu banget, akhirnya gak jadi malah beli Vixion 😀

    Ini tempatnya kurang greget dikit, kealingan jembatan kalau gak salah ingat. Tapi moga sukses dah!

    Guest
  8. kreatifitas si pemilik dealer, menggabungkan Suzuki dan KTM, apakah akan ditindaklanjuti ke atas seperti Kawasaki dan Bajaj?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here