460x110-indent-now

TMCBlog.com – Bro sekalian, Informasi dari AHM menyebutkan bahwa di awal 2017 ini mereka menyegarkan kembali penampilan Hodna vario 110 eSP . Secara Bentuk Fisik dan spesifikasi mesin, Honda Vario 110 tidak ada perubahan, AHM hanya sematkan grafis baru pada seluruh stripe tipe CBS dan CBS-ISS.  Pilihan warna terbaru pun hadir melalui kombinasi warna elegan antara front fender dan body yaitu aplikasi warna hitam untuk warna Grande White, warna putih dikombinasikan ke pilihan Estilo Black dan warna abu-abu sebagai kombinasi dalam pilihan Glam Red.

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

Dengan Grafik baru ini, menurut AHM Honda Vario 110 eSP ditargetkan bisa terserap sebanyak 15.000 unit/bulan . . namun bicara spesifikasi boleh dibilang tidak ada perubahan sob . .  masih mengusung emsin 110 cc air cooled eSP, dilengkapi Combi Brake System (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan, standar samping dengan saklar otomatis (Side Stand Switch), Brake Lock yang bergua saat motor diparkir standar miring pada kontur tanjakan, Dual Keen Eyes LED Headlight dan Answer Back System untuk memberikan kemudahan yang optimal bagi pengendara untuk mencari motor di lokasi parkir (khusus untuk tipe ISS).

Mengenai data performa Honda vario 110 eSP ini masih mengusung mesin yang sama yang menghasilkan data akselerasi mencapai 12,7 detik untuk mencapai jarak 200m, top speed mencapai 92 km/jam dan konsumsi BBM hingga mencapai 59 km/liter ( menghidupkan ISS, metoda ECE R40 – EU3 ) . ..  Harganya ?

New Honda Vario 110 eSP warna Estilo Black, Glam Red dan Grande White

  • CBS : Rp 16.150.000,-
  • CBS-ISS : Rp 16.950.000,-

New Honda Vario 110 eSP warna Advance Matte Gray dibandrol 100 ribu rupiah lebih tinggi yakni

  • CBS : Rp 16.250.000,-
  • CBS-ISS : Rp 17.050.000,-

Semoga berguna sob

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

23 COMMENTS

  1. Motor yg akan masuk rekor MURI karena paling banyak dapat SUMPAH SERAPAH dari rider yg berpapasan dengannya (lampu LEDnya itu katanya dengan pencahayaan maksimal, sangat maksimal….???)

    Guest
    • Penngen gua l3mp4r buwatu nih motorrr… lampunya sangat menjengkelkan

      Uuuaasssuuuwwww!!!!!!

      Guest
    • Motor AHaem lagi nongkrong di parkiran juga Sampeyan *Sumpah Serapah-in*..

      karna hati sampeyan yang terKotori iri dengki… *ngeriii…* masuk rekor muri.. manusia yang punya masalah sama Motor Ahaem selama hidupnya..

      ejekekekek….

      Guest
  2. wak kalo yang matte grey itu kayaknya udah bulan november kemarin…sebab bapakku beli udah kayak gitu, maaf jika keliru

    Guest
  3. Seharusnya utk generasi Vario 110 ini tetap mempertahankan radiator spy ada diferensiasi dgn produk2 yg lain. Bukti kebandelan Vario ini adalah Krn dibekali dgn radiator

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here