460x110-indent-now

TMCblog.com – Bro sekalian via salah seorang pengunjung tmcblog, lumayan terkuak akhirnnya persiapan Produsen ban Joint Venture antara Pirelli dan Aspira untuk mempersiapkan satu ban khusus untuk pasar Sepeda motor Scooter/ Skuter/ Skutik. Lebih spesifik lagi, ban yang disiapkan adalah varian Pirelli Angel Series.

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

Seperti Kita ketahui bersama  kalau kita ketemu Ban Pirelli Angel series yang secara Spesifikasi dalam pengawasan standar mutu ketat Pabrik ban Pirelli, maka sampai akhir 2016 kemarin ban tersebut hanya tersedia untuk varian Motor sport dan Motor underbone/cub/ bebek saja dengan nama brand Pirelli Angle untuk sport touring, Angle GT buat sport touring dengan durabilitas lebih, dan Angle CiTi . .  Namun sepertinya Pirelli melihat ada pasar yang cukup besar sekarang/ bahkan pangsa pasar terbesar yakni pangsa pasar skutik. Ya Pasar Seksi kayak begini siapa coba yang nggak tergiur ?

Namun informasi sementara yang tmcblog peroleh adalah walaupun Varian Angel City sedang meneropong pangsa pasar skutik, tidak serta merta mereka laungsung mau masuk ke semua segmen pasar ini. Dengar dengar mereka akan selektif, dalam artian disinyalir akan hanya masuk segmen motor skutik Mid-Hi Level muai dari ban ban ring kecil 10″ – 12″ untuk motor motor skuter vespa, ban ban ring 13″ untuk NMAX series, Ban ban profil tebal ring 14″ sampai ban ring 16″ . . . mengenai ukuran persisnya tmcblog belum memperoleh info lebih lanjut

Pertanyaan lanjutan adalah saat tmcblog tanya kapan ni ban ban Angel Series Pirelli Untuk Scooter hadir ? Informasinya belumbegitu jelas, kemungkinan besar belum di Bulan Januari ini . . paling cepat di Februari 2017 . . . hmmm ditunggu deh, kebetulan udah mau ganti Ban 13 nih . ..  Semoga info ini berguna sob

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

27 COMMENTS

    • Emg beda y kang ma pitelli diablo? Saya dah hampir 1/2 tahun pake pirelli diablo scooter buat vario 150.. dulu beli di planet ban.. cuman koq madein Indonesia y….

      Guest
  1. Wa Haji, klo beli pirelli di bogor dmn?

    Ban Pirelli ya wa, bkn ecu pirelli…
    Inget ecu pirelli inget seseorang..

    Guest
  2. Bukannya dah lama beredar yah wak? Saya dah pasang angel CT d nmax dari taun kemaren. Sepasang 700rb ukuran 120/70 depan, 140/60 belakang.

    Guest
  3. Banyak bener mau ganti ban sampe 13 wak wkwkwk
    13″ maksudnya kali wak hehe

    Pasar 14″ yg gambot emange brp sih? Tetep yg worth it main mulai dr 90/80 keatas kali ya pirelli..

    Guest
    • heheheh ingat aerox pake ban berapa inchi . . 14 ” tho .. dan kayaknya da kemungkinan Aerox ini punya pasar yang lumayan tergantung cara Yamaha menggoreng produknya

      Administrator
  4. Nama bannya Angel scooter wak.
    Sesuai yang wak haji tulis sedia untuk rim 13″-14″ gitu wak.. alur bannya mirip” series Angel gabungan sama series sport dragon gitu klo wak haji mau tau hehe..

    Guest
  5. Ini ban yang saya suka adalah alurnya yang sexy bagaikan angel…. Bagus desainnya ….varian desain terbaik ban pirelli .

    Guest
  6. nah, keren nih kalo ada buat vespa series. Soalnya pirelli buat vespa mahal banget, karena masih buatan Brazil. Pirelli Unico aja sampe 1,1 juta satu set, padahal mah kualitasnya biasa aja.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here