460x110-indent-now

TMCblog.com – Bro sekalian, saat ini sampai menjelang Winter test Di Sepang Mulai 30 Januari 2017 nanti MotoGP Masih dalam state Winter test ban alias para rider dilarang melakukan kegiatan pengetesan official maupun private. Nahhh Namun di sepanjang Januari 2017 ini akan ada banyak agenda Presentasi dan launching team MotoGP untuk Musim 2017  . . . Yamaha Movistar boleh dibilang melakukan pertama Kali dan Info sementara Repsol Honda rencananya akan kembali menggunakan Indonesia sebagai tempat Launching team 2017 mereka . . cekidot nih jadwalnya sob  . .

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

  • Yamaha Movistar team : 19 Januari 2017 | Telefónica Espanã Distrito, Madrid Spanyol
  • Ducati Team : 20 Januari 2017 | Borgo Panigale, Bologna, Italia
  • Suzuki Ecstar team : 29 Januari 2017 | Sirkuit Sepang Malaysia
  • Repsol Honda team : 3 Februari 2017 | Indonesia
  • Red Bull KTM Factory Racing team : 20 Februari 2017

Untuk Sementara in belum diketahui Jadwal team Aprilia Gresini maupun jadwal presentasi team team Satelit, Namun saat tmcblog memperoleh jadwalnya, akan tmcblog langsung post. yang menarik adalah ada kemungkinan baik pebalap MotoGP dari Yamaha, Suzuki, dan Honda akan menyempatkan Hadir ke Indonesia entah sebelum atau sesudah acara Winter test di sepang . . . siapa saja yang bakalan datang ke Indonesia selain Duo repsol Honda? akan kita update di artikel artikel mendatang saat tmcblog sudah memperolehnya juga sob . . untuk sementara silahkan dikunyah kunyah dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

28 COMMENTS

  1. RCV ke indonesia seru kyk y nih….
    fans motogp wajib nonton pokoknya
    juozzzz….RCV,REPSOL,HONDA,MM,DP
    di sinyalir cewek2 cantik pd rebutan selfi ama si bayi alien dan si ganteng D pedrosa

    Guest
  2. indonesia gitu loh wkwk. walaupun belom bisa menggelar motogp tp fanatisme fansnya jadi daya tarik tersendiri bagi tim” motogp dan dorna hehewkwk

    Guest
  3. Sebenernya kalo dipikir” Udah gak Zaman yaa .. warga negara eropa/amerika gak tau nama negara Indonesia yaa!?

    lah kelas Motogp aja udah sering banget rider/team ke Indonesia..

    kecuali itu warga kurang piknik/gak suka motoGp.. sukanya kriket doang..hee

    Guest
    • kalo amerika khususnya USA sih mungkin taunya cuman bali,pembalap motogp nya aja mungkin nggak ada yg dikenal (mungkin cuma rossi)soalnya mreka kan sukanya nonton basket,baseball,nascar

      Guest
    • US memang negara adidaya’
      Baik ekonomi, politik, budaya, sport dll,,

      Tapi biarkan zaza’ warganya bangga dengan event2 ciptaan negara’nya macem superbowl, basket, Nascar etc,,
      Tetapi sebenernya ada banyak kepentingan dibalik suksesnya event2 ciptaan negara US di- dalam negerinya,,
      That is “Bisnis”
      Mengingat US negara urutan ke-3 dunia soal jumlah penduduk,,
      Dan peetumbuhan ekonomi nomer-1 di-dunia,,
      Indonesia ke-4 soal jumlah penduduk,, tapi dengan latar belakang ekonomi yg masih jauh dibanding US,,

      Kalian bisa menyimpulkan sendiri,,
      Sponsor2/investor di event olahraga buatan US,, mana ada yg rugi,,
      Melihat demand dan kondisi masyarakat US,,

      Time will tell Mas-Bero,,

      Guest
  4. Tim motogp profesional tingkat dunia, launching tim di negara yang nggak masuk kalender motogp. Semacam ironis ya?

    Saya nggak bahas tim dan merknya motornya.
    Saya nyentil negaranya (sebagai pencinta motogp).

    Guest
  5. @demungan
    Syukuri jee bung, disaat negara kita blm bisa menyelenggarakan even akbar kelas dunia *motogp, tapi partisipan even tersebut, mau mengapresiasi fanatisme penggemar nya..
    Ya semoga harapannya bisa menyelenggarakan beneran..
    Amiiiiin
    *sama2 penonton motogp

    Guest
  6. kalo uda ngomongin bisnis ya mungkin uda ga nyambung ama prestasi.

    liat aja si H di indonesia jualan sampe 80%, tapi nol puthul di prestasi balap tingkat nasional dan regional.

    Guest
    • lah di motoprix kan udah mulai muncul tuh juara dari honda…kalo regional y bukanya CBR 600 yg menguasai kelas supersport ARRC…?

      Guest
  7. alasan nya satu, penjualan motor jepang nya gokilll…. nah kalo sembalap motogp kesini, siapa tau jadi tambah macet eh tambah penjualan maksudnya

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here