460x110-indent-now

TMCBlog.com – Semalam Maverick Vinales memposting helm Arai RX7X disertai dengan pernyataan bahwa design helm terbaru miliknya yang ia posting tersebut adalah untuk MotoGP musim balap 2017. Nah, tapi apakah itu memang design motif helm selama semusim ataukah hanya special Winter Test di Sepang akhir bulan ini yah? Saya sendiri masih belum yakin, tapi bila kita lihat dari segi motif, masih memiliki kemiripan dengan helm Vinales saat test Valencia November tahun lalu. Satu hal yang sudah jelas, terpampang nama Drudi Performance di helm Maverick ini yang artinya design tersebut karya Aldo Drudi designer ternama asal negeri Italia.

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

Terlepas dari apakah motif helm tersebut untuk full musim 2017 ataukah hanya sebatas spesial Winter test, yang menarik bisa kita bahas adalah mengenai logo sponsorship yang menempel di sana. Praktis per Januari 2017, semua kontrak baru dimulai dan Vinales seperti yang santer diisukan akan menggandeng produsen minuman berenergi Monster Energy. Dan benar adanya, setelah menggunggah foto selfie memakai topi Monster, kini Vinales menempelkam logo M dan Monster besar di sekujur helmnya.

Sebelumnya Vinales memiliki kontrak yang erat dengan Red Bull yang juga sesama produsen minuman berenergi asal Austria, akan tetapi, dirinya yang tergabung dalam team Movistar Yamaha Factory yang lekat dengan Monster Energy pasti nya bakalan terlihat janggal bersanding dengan Red Bull di satu livery pebalap-motor. Juga sang pacar, Kiara Fontanesi kan disponsori sama Monster, ya mungkin bagi Vinales gak kaget-kaget banget lah ya.

Maverick Vinales terlihat seperti tidak mau ikut-ikutan pebalap lain soal akronim nama. Rekan setimnya punya VR|46, sedangkan seterunya punya MM93 dan masih banyak lainnya. Disini, Vinales justru menggunakan akronim “MVK” yang dipampang di bagian depan atas helm miliknya, ketimbang pakai MV25. Sedikit lebih kecil ukurannya memang bila kita bandingkan dengan desain helm saat Valencia test tahun lalu. Faktor adanya logo sponsor pastinya, kan tidak mungkin tumpang tindih ya. Hehehe…
Dengan design motif ala pesawat jet tempur yang memang dicocokkan pada julukan dari Maverick Vinales serta finishing doff atau matte, agaknya semakin menambah kesan gahar dan memancing rasa penasaran kita semua. Apakah benar yang banyak orang harapkan dan prediksikan bahwa The Alien akan ketambahan satu anggota Spaniard-nya di musim 2017 ini??

Nugie TMCBlog

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

27 COMMENTS

    • Mvk skill dan mental dibawah marquez,dg motor m1 dibawah rcv.sulit buat ngalahin marquez dg rcv nya.ingat dg rcv yg masih ada kendala marquez bisa jurdun dg nyisa 3 race,apalagi tahun ini yg telah disempurnakan.mvk masih penyesuaian dg m1 begitupun jorge dg ducati nya,jelas marq dg rcv diprediksi urutan no 1 untuk bisa juara moto gp tahun ini????

      Guest
    • I agree with you Sir..
      Bisa jadi tahun ini jd tahunnya mm93 dan kesempatan “terakhir” vr46. Sementara mvk, jl99, ian, dan rokie gp masih berjibaku dgn penyesuaian motor barunya dan mulai bertaji di pertengahan sampai akhir musim. lebih2 dp26 dan dovi yg masih gitu2 aja (hingga 2016). Ya kita lihat saja, semakin cepat beradaptasi, semakin seru pula “game” yg disajikan dorna di 2017 ini..

      Guest
    • Biasanya sih di dalam kontrak ada larangan2 seperti itu. Sudah lumrah mas bro.. Sebagai contoh, waktu seri GP Austria Red Bull Ring Spielberg taun lalu, pebalap yg disponsori Monster Energy selalu nyebut sirkuit itu dengan Spielberg, berbeda dgn pebalap yg disponsori Red Bull. Kalo hanya nyebut aja sdh seperti itu, gimana kalo nempel logo di pebalap/wearpack/motor ada dua produsen yg saling bersaing di market..

      Editor
  1. Menyasar segment baru: helmet lovers! Biar pengunjung blog bertambah, yang gak sengaja ngeklik iklan bertambah, receh bertambah..

    Guest
    • Skill alien mvk percuma jika masih naik mesin mirip angkot carry 1000,toh ujung2nya jg zonk.lihat vr 46 dikalahkan marquez anak ingusan yg baru belajar naik motor moto gp rcv????

      Guest
  2. teammate rossi ganti dari Cross merah JL jadi stripe2 merah MVK,eh marquez juga dominan merah dengan kata lain Rossi selalu diteror oleh spaniard merah,
    jeblog di ducati juga karna livery merah kali ya?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.