460x110-indent-now

TMCBlog.com – Bro sekalian, MV Agusta hadir di pameran Motor Bike Expo yang khusus Motor motor custom dan pameran referensi khusus untuk Part part khusus dan aftermarket dengan dua custom Protagonis ektrim bertema techno Classic yang menggunakan basis dua motor nakedBike MV Agusta Brutale. Cekidot deh

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

BRUTALE 800 RR “BALLISTIC TRIDENT”

Brutale 800 RR “Ballistic Trident” ini sebenarnya sudah ditampilkan pada Hot Rod Custom Show di Yokohama pada Desember 2016 yang lalu dan memperoleh penghargaan Internasional. Brutale 800 RR “Ballistic Trident” di bangun oleh Winston Yeh, founder of Rough Crafts (roughcrafts.com) dari Taipei-Taiwan dan dibangun untuk mengenang desain supersport pertama yang biasannya hadir di Balap GrandPrix jaman dahulu kala dimana Steamline Fairing depannya bertema ‘dustbin ‘/ Penyedot debu

DRAGSTER BLACKOUT

MV Agusta Dragster “Blackout” adalah Motor yang dibangun atas kolaborasi dari Varese factory dan Valter Moto Components ( Partner MV Agusta reparto Corse ) dan Dengan Kontribusi  desain Grafik dari Technoart Sersan. Ide dasar dari MV Agusta Dragster “Blackout”  adalah mengubah bentuk asli dari MV Agusta Dragter menjadi sebuah motor dengan tema ” techno Cafe racer ” yang masih mempertahankan desain klasik berkarakter handlebar rendah dan headlamp bulat

Kesan techno disasar dengan kehadiran headlamp LED walau dengan desain yang tetap Bulat ala senter. Pat Part ala motor balap di Techno Cafe racer MV Agusta Dragster Blackout ini di suplai oleh Valter Moto berupa racing handlebars, foot-pegs, tuas rem/kopling, oil tanks, fuel filler cap, number plate hanger dan indikator indikator

Motor Custom ini menggunakan layar HD 4,3 inchi yang bisa menampilkan arena di belakang motor . . mmmm mungkin itu sebabnya nggak terlihat adanya kaca spion hehehe. Informasi gambar di belakang disuplay oleh Kamera lensa lebar 170 derajad yang waterproof. Selain itu hadir beberapa Detail hasil Craftmanship yang dikerjakan hand-made seperti Logo MV. Aura race juga diperkuat dengan kehadiran Muffler SC-Project dengan model mirip seperti yang digunakan Leon Camier di WSBK . .. Semoga Menginspirasi

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

10 COMMENTS

  1. Kamera belakangnya menarik nih, tapi sepertinya tidak bisa diaplikasikan dijalan raya kita.. Klo gak ada kaca spion, Polisi tetep aja nilang kayaknya meskipun sudah dikasih penjelasan..

    Guest
  2. Teknologi semakin maju spion pun bisa dilihat dr lcd (bahaya? itu soal kebiasaan saja sama kaya kita ganti spion lbh kecil), harusnya sih pemerintah ada tim yg mengamati perkembangan IT dan juga otomotif biar kita berkembang tidak terkendala regulasi UU (“yg lucu”) kaya skrg ini, zamannya di dunia bikin kendaraan listrik disini malah bermasalah semoga roda 2 nya mulus2 aja, masa bikin tim anti hoax bisa bikin tim pengamat IT/otomotif untuk memberikan regulasi agar orang kita bisa berkembang gak bisa.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here