460x110-indent-now

TMCBlog.com – Bro seklaian, Setelah merilis Informasi resmi mengenai Shocking Promo price 27,9 Juta rupiah OTR Jakarta ternyata Suzuki Indonesia ( SIS) terus bergerak cepat dalam mempersiapkan Unit Unit penjualannya sampai ke daerah daerah salah satunya adalah yang sempat tmcblog peroleh gambarnya dari Mas Tri Wicaksono yang mengirimkan foto foto suasana terbaru salah satu Diler Suzuki Indojaya Dongkelan . . Cekidot deh

MBtech - TMC sep16

menurut tmcblog memang Suzuki Indonesia mau nggak mau harus melakukan ini, Persaingan di sport Fairing 150 cc kian ketat  .. .  sebelumini ada CBR150R, lalu baru saja hari ini akan dirilis kepulik kemungkinan All new R15 . .. ini adalah tantangan Nyata yang bakalan dihadapi Oleh Suzuki dengan GSX-R150 . . Selain strategy Pricing yang lumayan menggoda , Suzuki GSX-R150 memang juga hadir dengan spesifikasi yang cukup terdiferensiasi seperti Mesin DOHC Overbore yang memang punya karakter performa unik, lalu belum lagi bicara Keyless Ignition systemnya . . .

Yang manarik Buat tmcblog pekan ini adalah . . .  ada kemungkinan Data performa antara SUzuki GSX-R150 ini akan bisa dikomparasikan langsung dengan data lain semisal New Yamaha R15 Juka memang benar launching hari ini . ..  so ini bakalan jadi pekan yang menarik dalam khasanan market sport 150 cc selain tentunya menunggu hasil wintertest MotoGP pekan depan . . .

 

29 COMMENTS

  1. Modelnya mundur 10th….belajar dlu laah bikin desain yg bener. Gmna mau laku model kek gini….jangan samain sm ahm…klo ahm mah mau jualan motor busuk jg laku2 aja.

    Guest
    • Bener mas bero, gak niat banget nih PT. SIS jualan motor, setidaknya bodi pepetin aja sm kompetitor biar pembeli tinggal pilih bodi ok semuanya tinggal sektor mesin unggulan produk S nih, walau dealer agak sulit tapi gak masalah klw motor keren mah.
      Hedeh kapok mu kapan suzuki.

      Guest
  2. Pengguna motor di Indonesia gemar bersosialisasi, gemar menolong dengan memboncengkan teman. Tapi yang ini jok boncenger ketinggian seperti old R15 yang nggak lakuuu. Kalau soal mesin ane percaya secara ane juga user Suzuki. Servis juga nggak masalah. Tapi untuk 150 cc beda performa di jalan raya tipis-tipis saja.

    Guest
  3. Tetangga saya yang kerja di suzuki Akhirnya merasakan lembur setelah 6thn kerja cuma 2 hari dalam seminggu…..semoga kehadiran sang fairing bisa meningkatkan kesejahteraan karyawannya…..kasian cicilan rumah jalan terus mas brohh

    Guest
  4. Bakalan susah bersaing wlpun harga dibawah kompetitor, karna rata2 konsumen di sini liat desain

    Liat aja suzuki Nex harga murah tapi desain aneh = gak laku
    Honda Spacy aja gak laku karna desainnya aneh, padahal merek honda loh

    Kyknya Suzuki gak belajar dari pengalaman pribadi & kompetitor

    Guest
  5. Walaupun diler nya dikit tpi klo distribusi nya lancar pasti laku nih motor, jgn indent mengular kaya nmax lah ,diler bnyak tpi kudu indent pling cepet seminggu, ini real temen di bandung

    Guest
  6. Overbore apaan wak kalo udah diaplikasikan ke 2 jenis produk, namanya itu overstroke -_- payah pabrikan motor skrg, pada ga mau rugi buat mesin, satu basis mesin utk berbagai jenis produk, kangen era” 2010-2014 dimana pabrikan jepang kayak suzuki dan ahm mau riset lebih utk buat mesin yg hanya dipakai utk satu jenis motor, cth satria karbu sama cbr k45a

    Guest
  7. hari Minggu mampir Suzuki Jatiranggon sudah ada satu unit warna merah,,, sempet shock ternyata bodinya imut,,, sayang S nya belum ada,,,,

    Guest
  8. klo orang yg suka design elegan sih jelas milih Suzuki GSX-150 klo CBR150 keliatan motornya bocah bocah, klo R15 emang ga enak di liat di posisi Head Lamp trus ga enak di liat di lampu belakang sama jok belakang terlalu runcing.
    Klo buat anak anak yg baru gede ya pilih CBR150 yang Strippingnya sekampung di tempel di motor.
    GSX-R150 ini mengadopsi Design motor motor besar yg elegan dan minim Striping, coba aja cek GSX-R1000 dan 600, R6 dan R1 bahkan CBR1000 jg minim striping dan elegan.
    GSX-R150 ini cocok untuk orang dewasa yang umuran dah diatas 20’an keatas, klo buat bocah bocah baru gede emang kurang cocok sih, gambarnya (stripingnya) kurang banyak, anak anak kan suka striping banyak dan lancip lancip

    Guest
  9. Habis melototin CBR150 dan Ymaha R15 trus lihat GSX150 serasa dilempar balik ke tahun 90an…kepala desain suzuki harus dicopot nih bikin suzuki gak laku padahal dulu suka banget sama motor suzuki jamannya tornado shogun bandel dan tangguh!

    Guest
  10. tinggal nunggu barang nih :)).

    tahun ini mencari yang 150cc, CBR sih ga ane lirik, selain performance mesin yang kurang , karakter desain nya terlalu aneh dan mungkin ga lekang waktu, beda dengan cbr 150 yang cbu.

    dari kaca mata user sih GSX R ini selain performa mesin yang baik desainnya universal, karakter desain motor balap yang lekang waktu. Toh desain GSX R150 sama persis dengan GSX R125 yang beredar di eropa..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.