460x110-indent-now

TMCblog.com – Bro seklaian . . Jam 10 waktu Sepang Lampu Pitlane Sirkuit pun menyala Hijau dan sirine tanda dimulainya Hari Pertama test Resmi Pra Musim  Sepang dimulai . . Taufik dan Nugie hadir Full Team Langsung disepang khusus untuk melaporkan First hand apa apa Yang etrjadi selama test Pramusim 3 hari kedepan . . Di hari pertama boleh dibilang hampir semua pebalap baik rider official maupun test rider turun ke Track . .

Track Sirkuit sepang sendiri boleh dibilang cukup idel, panas , namun awal tebal menaungi sehingga suasana Tarck jadi nggak panas panas banget sob .. . TMCblog memperoleh akreditasi Service Road di Winter test kali ini sehingga bisa dengan leluasa menjelajahi inchi demi inchi Track yang untungnya salah seorang sobat jurnalis di Malaysia yakni Bro abol memprovide kami satu motor yang bisa digunakan keliling Track  . ..

Dan Di Setengah Hari pertama Casey stoner sementara bisa menjadi yang etrcepat dengan Laptime 1:59,680 di atas Ducati Desmosedici GP17.1 warna Hitam, tanpa winglet, lengkap dengan detail macam salad box di buritan . .  ini boleh dibilang fantas tis untuk seorang Casey Stoner yang boleh dibilang baru pekan lalu lagi kembali mencoba GP17 dan Naik Motor Prototipe setelah winter test di valencia test 2016 ia hanya hadir menemani rider tanpa turun ke Track . .

Posisi kedua sementara adalah Andrea Dovizioso Dengan Ducati Desmosedici GP17.1 yang mengikuti Stoner 0,117 detik dibelakang  . . setelah itu ada Maveric Vinales yang menggunakan Yamaha M1. Di setengah hari pertama ini , Alvaro bautista seperti nya langsung nge-klik dengan GP16 barunya . . ia bertengger di posisi 4 dengan leptime setengah detik lebih lambat dari stoner . . . Rossi posisi 8 dan Marqeuz posisi 9 . . . Kita Update nanti sob yaaa . . salam dari sirkuit sepang Malaysia

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

37 COMMENTS

  1. Dovi seneng pasti nih, motornya makin Kompetitif!
    Vinales Skillnya sudah Mumpuni konsisten di barisan depan terus!
    Ianone Juga Kencang!
    Pebalap moto2 yg baru naek ke motogp kita liat di tengah musim ?
    Marques sama Rossi ya mereka gak usah di tanya dehh..
    kalo gak crash ya pasti ke depan juga. wkwkwk
    seruu sepertinya Tahun ini ?

    Guest
  2. CBR 150 OTR 34 jt

    No USD 37mm
    No Underyoke
    No Deltabox
    No Alumunium Banana Swing Arm
    No shifting timing light yang akan memberitahu sudah waktunya oper gigi
    No “assist dan slipper clutch system”.
    No Hazzard
    No Bubble Windshield (ngak pelit kayak NCBR150 yg windshield seuprit)
    No VVA technology (mirip Vtec di Jazz)
    No. Ban Gambot 140 dengan Velg 4 inch belakang
    Power cuma 17ps torsi 13,5 Nm (paling inferior dikelasnya)
    Muka Gepeng
    Model bodi Cungkring
    Posisi terbaik r IRS 150 2016 No. 14

    Fix yang beli CBR150 setelah New R15 lahir hanya fansboy buta merek yang doyan produk AHM yang overprice

    Salam Sakit Hati

    Guest
  3. atas gw

    tenang aja mas, dagangan kalo mang bagus pasti laku, gak perlu ngbc tetangga juga juga, R15 pasti laku 7500/bulan

    Guest
  4. honda top speed paling rendah di antara v4 maupun inline 4 yg lain. masih mau bilang inline 4 jelek dan tenaganya kecil? think again, bruh.

    Guest
  5. VR MM test pra musim selalu kedodoran, tp pas race sering podium, sprtinya dua setan ini msh tetap sprti musim kmarin

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here