460x110-indent-now

TMCBlog.com – Bro sekalian, seperti kita ketahui kemarin Duo Andrea iannone dan Alex Rins telah resmi diperkenalkan Oleh Suzuki berbaju dan werpak biru kebanggaan. Bersama dengan Proses pengenalan tersebut hadir juga Davide Brivio as Team Manager, Satoru Terada sebagai Project Leader dan Ken Kawauchi sebagai Technical Manager. dan di artikel ini sobat bisa temukan infografik dari team, rider dan motornya sendiri Suzuki GSX-RR dan Tentunya juga berbagai foto foto resmi team ini

berikut adalah galeri fotonya sob

 

Taufik of BuitenZorg

26 COMMENTS

  1. Fairing depan motogp kecil banget yaa..kalo diperhatikan….!!

    windshield bubble yg nolong rider buat ngumpet.. kenapa gk ambil desain R155vva yaa? ?

    Guest
  2. Emang keren wak.
    Pengaruh banget ya aura Moto gp ke desain produk massal kaya GSX 150 R.
    Ada kebanggan tersendiri aja ngeliatnya.
    Makanya mungkin GSX 150 R keluar setahun setelah Suzuki comeback ke moto gp.
    Ada “NYALAKAN NYALI” juga di Apparelnya.
    Berarti pasar motor terbesar di dunia emang Indonesia ya wak?
    Soalnya Honda sama Yamaha juga pasang Slogan APTM mereka di pembalapnya.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here