460x110-indent-now

TMCBlog.com – Hari Minggu kemarin tanggal 29 Januari 2017, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengadakan touring akbar bersama para komunitas pengguna maxi skuter Yamaha yang mayoritas diikuti oleh para pemilik varian NMax 155. Sebuah kegiatan yang akan mempererat hubungan antara produsen dan konsumen, serta juga membangun image MAXI Yamaha yang selain kuat dengan NMax 155 cc dan juga varian TMax 530 cc, dan sebentar lagi akan ketambahan produknya yaitu XMax 250 seperti yang telah diperkenalkan sebelumnya pada ajang IMOS 2016.

MBtech - TMC sep16

Kegiatan ini bermula dari Flagship Shop Yamaha Jakarta di Cempaka Putih, acara Maxi Touring dibuka oleh presiden direktur PT. YIMM, Minoru Morimoto diikuti oleh sekitar 100 peserta yang terdiri dari komunitas dan pengguna sepeda motor MAXI Yamaha di Jakarta. Perlu diketahui bahwa acara ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan juga membangun rasa kekeluargaan antar pengguna MAXI Yamaha serta bertuujuan untuk melanjutkan semangat “Live in The Higher Stage” untuk semua pecinta dan pengguna Maxi skuter Yamaha. Rombongan menempuh perjalanan sejauh kurang lebih 30 kilometer dimulai dari Cempaka Putih Jakarta Pusat, lalu menuju kawasan Cibubur Jakarta Timur melalui jalur Jalan Raya Bogor.  Peserta MAXI Touring ini berkumpul dengan ribuan komunitas dan pengguna MAXI Yamaha lainnya yang datang langsung ke Taman Wiladatika, Cibubur.

Dalam acara pelepasan Maxi Touring ini hadir juga Presiden Direktur PT.YIMM, Minoru Morimoto, lalu Deputi Direktur PT.YIMM, Hiroshi Setogawa dan juga Chief Yamaha DDS1 Jakarta, Frengky Rusli. Mereka semua ikut serta dalam rombongan MAXI Touring bersama dengan peserta MAXI Touring lainnya yang kebanyakan peserta adalah para pengguna Yamaha NMax.
Acara pelepasan rombongan MAXI Touring Jakarta dilakukan serentak dengan pelepasan peserta touring lainnya di area Bogor dan Tangerang. Masing-masing rombongan berangkat dari Area Representative Office Yamaha di Tangerang dan Bogor. Peserta MAXI Touring dijadwalkan tiba di Cibubur pukul 12.00 WIB untuk menghadiri gathering dengan tajuk #MAXIYAMAHADAY. Ribuan komunitas dan pengguna MAXI Yamaha akan tumpah ruah memadati event akbar para pecinta MAXI Yamaha ini.

Nugie TMCBlog

Presdir PT. YIMM beserta rombongan MAXI Touring Yamaha
Rombongan MAXI Touring Yamaha menuju Cibubur

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

8 COMMENTS

  1. ekeekekek

    kalau sebelah Vario dikasih ban gambot itu udah Maxi scooter sambil promosi kue donat gelindinngg

    tapi gak tahu kuat nanjak apa gak buat touring

    hayayayayay

    Guest
  2. Keren eventnya. Buat komunitas two wheels kalo touring yg santun ya. Spti touringnya club vixion dimari 2 pekan kmrn. Ga lewat dari setengah jalan konvoinya dan tertib ridingnya.
    Bravo bikers!

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.