cengkareng-shop

 440x100_tirei

TMCBlog.com – Bro sekalian, dua tahun dipermalukan yamaha di depan salah satu dari Sirkuitnya sendiri membuat honda harus lebih awal menetapkan siapa saja pebalap yang akan ikut serta di race yang cukup bergengsi yakni  Suzuka 8 Hours Endurance Race. Terakhir Honda Menang di ajang Suzuka 8H adalah Tahun 2014 dengan kolaborasi pebalap Michael Van Der Mark, Leon Haslam dan Takahashi . . stelah itu 2015 dan 2016 Praktis Yamaha R1 menguasai race.

Tahun ini ? Via SPeedweek diperoleh Informasi bahwa HRC telah meminta Pemegang kontrak Nicky Hayden dan Stefan Bradl di WorldSBK yakni Honda Motor Europe dalam hal ini langsung ke Robert Watherston, Head of Motorsports disana tentang kemungkinan ‘available’ nya Hayden dan Bradl untuk mengisi dua slot pebalap di Suzuka 8H yang akan dihelat 29 dan 30 Juli 2017 nanti.

Menurut Honda eropa, kemungkinan maksimal akhir Maret 2017 baru akan hadir finalisasi dari Kontrak Kedua Pebalap ini untuk Suzuka 8H 2017 nanti. Hayden dan Takahashi sudah punya pengalaman di Suzuka 8H, Namun tentu saja Bradl Belum. Mengenai Motornya sendiri Bisa dibilang disinyalir akan berbeda dengan Motor yang didevelop oleh Redbull Honda WorldSBK . .

TMCBlog sempat Tanya Jurnalis Motorsport dari Crash.net Peter McLarren Via Whatsapp mengenai perbedaan CBR1000RR di WSBK dan Suzuka 8H . . dan menurut penjelasannya Jika CBR1000RR SP2 yang digunakan Hayden dan Bradl di Superbike dibangun oleh tenkate tanpa support teknis langsung dari HRC , Maka Honda CBR1000RR SP/SP2 Yang akan dipakai oleh Team HARC Pro di Suzuka 8H bisanya merupakan Factory Honda Superbike Yang boleh dibilang malah merupakan Superbike Yang di develop resmi langsung oleh HRC. . nahhh kita tunggu kabar selanjutnya nih sob . . Semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

24 COMMENTS

  1. sayang wsbk HRC gak support tenkate tema berarti ya om?

    apakah team lain juga sama, masing2 gak ada support factory?

    tpi menarik sih, redbull kok mau jd sponsor tenkate, dana segar jugakan..

    Guest
    • Karena bisa pengaruh dari Bradl yg sponsor utamanya emang RedBull, M7 pensiun dari Hayden & Hayden sendiri mantan atlet RedBull..

      Juga bisa dari bangkitnya RedBull yg udah 2 tahun g ada sponsor di SBK sejak ditinggal rea..

      Kan hubungan antara RedBull sama Honda cukup erat, dilihat di moto3 yg factorynya sponsor utama cakar 3 tetep aja tim pendamping dapat Banteng lagi..

      Guest
  2. Apakah Banteng Merah menjadi iklan di team Harc Pro wak..?

    Juga sekalian ditelusuri buat team TSR sama Moriwaki wak gimana beritanya..

    Guest
  3. Sebenernya anak” Indonesia di ajang Ketahanan gini udah bisa kasih prestasi juara 1..

    Ayoo AHM,YIMM turunin lagi lineup rider muda terbaik kalian.. agar juaraa digenggaman Indonesia Raya.. Suzuka4H Yimm (1st:2014)CMIIW Suzuka4H AHM (1st:2016)

    Guest
  4. mungkin HRC baru turun tangan kalo RVF1000 dah jadi,dan mungkin teknisi HRC tangannya langsung gatel2 kalo nanganin selain mesin konfigurasi V

    Guest
  5. kok cuman 8H doang…..harus nya 24 H full speed race…. malu maluin saja….coba kalahin juara world indurance 6x berturut turut..24H.

    Guest
  6. Matteo on February 11, 2017 at 06:06
    Cbr terbaru berpotensi memenangkan wsbk,kemaren pakai cbr lama pantas kurang kompetitif…

    reply :

    ??? kogh malah jilat ludah lagi mbing? ngeles aja otak ente cung… kemaren Wsbk Hondiaaa lawas menang lawan R1 di blng nya cukup Dilawan pake Cebong lawas.. nih sekarang ente kesambet ??? ?? blng pantes Cebong kalah soalnya pake cebong lawas … Nasibmu mbing kapan waras kamu mbing? ?????

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here