Order GSX-R-S150
jump to navigation

Begini Mudahnya Cara Pasang/Lepas Spatbor Belakang lebar Suzuki GSX-R150 February 16, 2017

Posted by Taufik in : Suzuki , trackback

cengkareng-shop

440x100_tirei

TMCBlog.com – Bro seklaian, Spatbor belakang Lebar atau dalam bahasa kerennya Hagger Fender sudah menjadi paket penjualan Suzuki GSX-R150. Di Saat Musim Hujan seperti saat ini, Spatbor Belakang lebar seperti ini tentu berguna untuk menangkal Cipratan air dan kotoran keatas, Namun saat Musim Panas, Melepas Spatbor lebar ini akan membuat GSX-R150 akan terlihat lebih sporty . . . Nah Spatbor Belakang ini bisa diPasang/lepas dengan Mudah Sob . . Cekidot deh

Caranya adalah sebagai berikut

Semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

Comments»

1. jeviaja - February 16, 2017

jos

♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - February 16, 2017

ekekek

19 ps adalah dohc palsu ..
yang asli adalah dohc 17 ps .

😂😂😂

yonyon - February 16, 2017

GSX keren, spatbor bisa dicopot

beda sama R15 yg masih prototipe, harganya juga nyentuh 35jt.

GSX harga 28jt, iseh susuk 100rb OTR jakrta.

Mantap

2. ♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - February 16, 2017

ekekek

itu gedebok pisang

😂😂😂

AL - February 16, 2017

Mirip gedebog pisang vixion ya mbahh..cuma beda design..yg susukin keren bisa di copot..vixion?? Belinmaningvygvrada mungilannn…ekekekekekeek

yianono - February 16, 2017

bener bgt mbah,,, kayak gedebok pisang,,, udah gedhe lebar jelek lagi,,, tapi uniknya cuma nyopot 5 baut doang udh keren,,, ga harus bongkar2 bodi belakang,,,
zlubbbbbb

3. tmb - February 16, 2017

keren. …
suzuki address warna hitam doff samgarrr ternyata…. cek di http://wp.me/p3Fd1F-4y

4. maculmania - February 16, 2017

sporty tapi nyusahin pas misim hujan

Mr. Hayata - February 16, 2017

Musim ujan ya d psg lah mas.

Sampean kok bingung kliatanya

AL - February 16, 2017

Pusing pala berbieee..

yianono - February 16, 2017

klo musim hujan, ya dipasang lagi, tinggal bongkar pasang doang apa susahnya, daripada bongkar bodi kayak motor sebelah

Mukidi - February 16, 2017

Koe ki ngomong opo mas.. gagal paham

5. maculmania - February 16, 2017

MUsim

6. tmb - February 16, 2017

info sadezzzz
honda supra GTR DP. cuma 300rb silahkan cek di http://wp.me/p3Fd1F-4l

Aguero - February 16, 2017

Motor ora payu ..dikamplengi mx king.wkkkk

7. ardiantoyugo - February 16, 2017

nah spakbor model ini malah lebih efektif… kayak kepunyaan tvs apache 180…

Daftar harga aksesoris Honda CBR250RR: http://wp.me/p7LBn5-2ux

8. overlap - February 16, 2017

yg dibutuhkan adalah cara mencabut dan mengganti boncengan belakang supaya tidak terlalu tinggi (GSX-S)

yianono - February 16, 2017

design naked semprot kudu njentit….

9. Bang herman - February 16, 2017

Harusnya sih semua motor di kasih beginian antisipasi saat musim hujan,atau spatbor yg kecil itu

10. aspal - February 16, 2017

ini baru kreatif sijuki, laen dari pada yg laen
joss

11. dave - February 16, 2017

yg lebar sm yg ga lebar nya itu emang uda bawaan dari suzuki nya mas?

Rider_enom - February 16, 2017

Iyo gan… Bisa di bongkar pasang.. Kalau ujan pasang yang lebar, kalau sporty yg lebar di lepas…

12. Surya Eka - February 16, 2017
13. crx - February 16, 2017

Seminggu ini uda sering liat gsx warawiri dan uda pada dilepas pdhal tiap hari ujan, lucunya nopol depan uda pada pindah keatas dibalik windshield hehe

Otong - February 16, 2017

Berarti nopolnya sudah pada jadi dong?hebat bener.apa khusus sizuka plat nomor dikhususkan biar cepat jadi????yakin loe gak mimpi?

14. joni - February 16, 2017

Produk bagus ini kualitas materialnya, gak kayak ahaem cakkk belum diterima pasar asia apalagi eropa

15. skidrow - February 16, 2017

Spakbor skateboard

Xixixixi

16. Bunda - February 16, 2017

ini baru real dohc 19 HP

yg

17 hp dohc hellokitty awas meledak

17. ongolongol - February 17, 2017


%d bloggers like this: