TMCBlog.com – Bro seklaian, Spatbor belakang Lebar atau dalam bahasa kerennya Hagger Fender sudah menjadi paket penjualan Suzuki GSX-R150. Di Saat Musim Hujan seperti saat ini, Spatbor Belakang lebar seperti ini tentu berguna untuk menangkal Cipratan air dan kotoran keatas, Namun saat Musim Panas, Melepas Spatbor lebar ini akan membuat GSX-R150 akan terlihat lebih sporty . . . Nah Spatbor Belakang ini bisa diPasang/lepas dengan Mudah Sob . . Cekidot deh

Caranya adalah sebagai berikut

  • Untuk memasang dan membuka Spatbor lebar belakang GSX-R150 Sobat musti perhatikan dulu bahwa ada 5 Baut dan 4 Pushpin untuk memasang dan membuka Spatbor lebar belakang. ( Gambar C )
  • Jadi memasang dan membuka Spatbor lebar belakang dipasang/ dilapis pada bagian bawah dari spatbor sporty dari Suzuki GSX-R150
  • Lepaskan 5 Baut dengan Obeng Plus (+)
  • Lepaskan 4 Pushpin dengan ujung Obeng ( gambar D )
  • Tarik dan lepaskan Spatbor lebar belakang GSX-R150 ( Gambar E )
  • Untuk memasang memasang dan membuka Spatbor lebar belakang sobat bisa melakukannnya berkebalikan dengan cara diatas

Semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

tmcblog youtube channel
TMC ADS

29 COMMENTS

    • GSX keren, spatbor bisa dicopot

      beda sama R15 yg masih prototipe, harganya juga nyentuh 35jt.

      GSX harga 28jt, iseh susuk 100rb OTR jakrta.

      Mantap

      Guest
    • Mirip gedebog pisang vixion ya mbahh..cuma beda design..yg susukin keren bisa di copot..vixion?? Belinmaningvygvrada mungilannn…ekekekekekeek

      Guest
    • bener bgt mbah,,, kayak gedebok pisang,,, udah gedhe lebar jelek lagi,,, tapi uniknya cuma nyopot 5 baut doang udh keren,,, ga harus bongkar2 bodi belakang,,,
      zlubbbbbb

      Guest
    • Iyo gan… Bisa di bongkar pasang.. Kalau ujan pasang yang lebar, kalau sporty yg lebar di lepas…

      Guest
  1. Seminggu ini uda sering liat gsx warawiri dan uda pada dilepas pdhal tiap hari ujan, lucunya nopol depan uda pada pindah keatas dibalik windshield hehe

    Guest
    • Berarti nopolnya sudah pada jadi dong?hebat bener.apa khusus sizuka plat nomor dikhususkan biar cepat jadi????yakin loe gak mimpi?

      Guest
  2. byson style
    http://choirilmoto.com/index.php/2017/02/14/yuk-kenalan-dengan-selis-kendaraan-listrik-ramah-lingkungan/

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here