TMCBlog.com – Bro sekalian, hari ini KTM meresmikan Satu Lagi jaringan showroom dan layanan after sales service di Jakarta … Tepatnya di Kebun jeruk dengan kerjasama bersama Probike. Berikut berita resminya sob ..

KTM merupakan worldwide brand yang sudah terkenal baik untuk enduro maupun street bike yang dibuktikan dengan 260 world championship title yang sdh diraih KTM diberbagai kejuaraan dunia , seperti Dakar dan Moto-3 pada arena MOTOGP DNA racing , design KTM yang futuristik dan sporty harga KTM yang sangat kompetitif ,dengan fitur-fitur high end seperti WP shockabsorber, EFI BOSCH dan brake system Bybre (Brembo) dan ban Metzeler (Group Pirelli), bahkan untuk 250 cc keatas sudah dilengkapi dengan ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Cluctch (Anti Hoping Clutch) membuat KTM Duke dan RC sangat menarik bagi para penggila Otomotif

Hal ini membuat KTM segera melakukan expansi market untuk pengembangan network sehingga aftersales dan showroom dapat lebih dekat ke target konsumen. Setelah membuka showroom sejak awal tahun Januari 2017 yang lalu di Serpong, hari ini KTM Indonesia meresmikan lagi showroom KTM di Kebun Jeruk yang lengkap dengan layanan service dan spare partnya .

Sehingga total showroom Yang Akan KTM Indonesia resmikan sampai bulan maret nanti ADA sekitar 13 showroom yang tersebar di Seluruh Indonesia. Sehingga dibulan Maret, Diler diler yang akan segera beroperasi adalah sebagai berikut sob :

– KTM Store Sunter-Jakarta Utara

– KTM Store diTSM Mall Bandung
– KTM Ciateul-Bandung
– KTM serpong – Tangerang
– KTM Kebun Jeruk – Jakarta Barat
– KTM Kalimalang – Jakarta Timur
– KTM Daan Mogot-Jakarta
– KTM Serang-Banten
– KTM Garut-Jawa Barat
– KTM Sukabumi-Jawa Barat
– KTM Jogjakarta-Jawa Tengah
– KTM Pontianak-Kalimantan Barat
– KTM Medan-Sumatera Utara

Dimana seluruh showroom mengikuti standar “CI“ KTM Internasional dengan standar fasilitas 3 S (Sales, Sparepart dan Service).  Sedangkan rencana pengembangan Dealer KTM Di Indonesia untuk tahun 2017 akan dibuka 30 Dealer diseluruh Indonesia, dimana yang sudah terrealisasi 8 dealer dan target Maret 2017 akan menyusul 5 dealer lagi sehingga total menjadi 37 Dealer, dengan jaringan purna jual dan suku cadang diseluruh wilayah Indonesia.
Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

21 COMMENTS

  1. wak.. tolong sampaikan ke Petinggi KTM, daripada sibuk buka diler baru tolong selesaikan dulu masalah STNK yang sampai sekarang belum kelar sudah hampir 4 bulan sejak motor datang.. serasa beli motor bodong..

    Guest
  2. Pabrik perakitan di Gresik, tapi tidak ada satu pun dealer KTM di Jawa Timur. Nantinya harga OTR Jatim bagaimana? minimal sama atau seharusnya lebih murah dari Jakarta dong.

    Guest
  3. Acha acha motor jahe motor jahe,…. Ktm he, bagus he,… Surat2 he masih lama he, hehehehe hehehehe,…… hehehehe,… Hahaha Hahaha…

    Guest
  4. Awal niat beli ktm. Tp jd mikir lg skrg abis liat lamanya stnk dan faktur yg bs mpe 3-6bln.

    Blom lagi biaya perawatan, servis, yg mahalllll….

    Spertpart fast movingnya jg impor n lama inden nya.

    Oli resmi hrs pk motorex?

    Motorex 2 liter = +550rb

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here