TMCBlog.com – Bro sekalian,selain IMOS, ada satu lagi ternyata event pameran sepeda motor di Indoensia, namanya adalah The 1st Indonesia International Big Bike Show,  BIG REVV ID   . . Seperti namanya BIG REVV ID (BRID) adalah eksibisi motor besar yang akan diselenggarakan untuk pertama kalinya di Indonesia tepatnya di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. BRID akan menghadirkan berbagai macam merk motor besar dengan kubikasi di atas 400cc dibalut konsep motor show lengkap dengan gaya hidupnya. . dan ternyata jadwal peksanaannya diundur sob

Nahhh  , . . PT. Hasta Kreasi Persada selaku promotor event BRID : The 1st Indonesia International Big Bike Show memutuskan untuk memindahkan jadwal pelaksanaan event. Gelaran yang semula dijadwalkan berlangsung 22-26 Februari 2017 akan diadakan 18-22 Oktober 2017 di area Hall B-3 Jakarta International Expo (JIexpo) Kemayoran. Pemindahan jadwal event ini disebabkan karena promotor masih ingin memantau kondisi ekonomi, politik, dan keamanan Ibu Kota, terutama pasca pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta.

Hal tersebut berkaitan dengan perputaran roda ekonomi, termasuk di dunia industri motor besar. Juga ditambah masukan dari berbagai pihak yang bekerja sama dengan promotor. Perubahan jadwal ini sebelumnya telah dikomunikasikan kepada calon sponsor serta peserta, dan mereka ikut memahami kondisi yang ada. Event BIG REVV ID: The 1st Indonesia International Big Bike Show akan memadukan beberapa acara mulai pameran, diskusi dan seminar, serta pelatihan yang berhubungan dengan industri. Beberapa di antaranya adalah industri workshop, custom, lembaga pembiayaan, apparel, suku cadang, serta produk non-otomotif lain.

Based on info from Hasta Kreasi Persada

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.